Jelang 25 CERET PERAK 2010

01/04/2010 § 87 Comments

27 Maret…..dah berlalu, awal april…2010….tinggal menghitung hari untuk sampai 28 Mei 2010.

Tagged: , , , , , ,

§ 87 Responses to Jelang 25 CERET PERAK 2010

  • Asrurisyam WP-92.099 says:

    Aku durung nyumbang topine…. padahal kurang 47 hari lagi….
    arep nyumbang
    100.000 gak pantes
    170.000 kok gak pantes….
    300.000 …….pantes….
    1.500.000……pantes tapi kok yo akeh
    5.000.000…. ayo kita do’akan ada saudara kita yang rela dan ikhlas bisa membantu bunda wigapala untuk mengumpulkan anaknya.

  • Asrurisyam WP-92.099 says:

    Mbak Heny “citoel”

    Aku durung nyumbang YO?

    Sampe sekarang dah terkumpul berapa?

    Kita mencoba memahami
    1. Ada saudara kita yang sukses (Punya rumah sendiri, punya mobil, punya penghasilan, punya uang nganggur di rekening…….)
    2. Ada saudara kita yang akan sukses (Punya rumah, punya mobil, punya penghasilan, punya sedikit tabungan……)
    3. Ada saudara kita yang masih berjuang untuk bisa sukses
    4. Ada saudara kita yang terlalu hati2 dalam membelanjakan UANG hasil kerja kerasnya
    5. Ada saudara kita yang LOMAN “dermawan” apa lagi untuk WIGAPALA…(kalo beramal…tentu dapet rejeki lagi
    6. Ada saudara kita yang sukses tapi di luar pulau (sumatra, kalimantan dll), untuk ke malang aja harus mengeluarkan jutaan rupiah u naik pesawat……
    7. …….

    Bunda anakmu terlalu banyak… SATUKAN KAMI DALAM PERSAUDARAAN dan KEKELUARGAAN yang bisa saling memahami, mengasihi dan membantu

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat siang smua dulurku…walau sibuk..aku slau nyempatin waktu dikit tuk..menyapa..
    sekedar…tuk..berikan semangat buat adek2 smuanya,,biar tambah semangat….ok..mat beristirahat siang,mat bekerja moga sukses….

  • Odie WP-94.127 says:

    siaang….
    siang ini panas puuooll…
    Moga tetep memicu semangat ceret perak yg tetep ‘ PANAS”…. ayyoooooooo…..

  • Eat Tock S4S says:

    Tank’s God It’s Friday, Alhamdulillah, section 1,2 kelar, bersih2 rumah .. lantai 1 .. lantai 2 .. lantai 3 .. bahkan atap rumah dah ku-pel kinclong, istirohat dulu, tinggal section 3 .. dapur + garasi. “Rumah Yg Bersih, insya Allah Produktifitas Meningkat dan Barokah”.

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.pagi..smuanya…mat beraktivitas,..bersih2 rmh…dll..moga cepat cepat..selesai dan istirahat ya mas eathok’…mat berakhir pekan…

  • Andhie WP-91.076 says:

    Semangat pagi smuanya….
    mohon maaf sebelumnya baru bergabung lagi di gardu cangkru’an Wong Edan Pancen Edan.. ternyata sudah ganti thema lagi ya..

    Buat temen2 wepers sukses selalu acara CERET PERAK tinggal menghitung hari lagi..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi mat beraktivitas moga sukses slalu..Amin..

  • Odie WP-94.127 says:

    siang semua….

    Hari dah mendekati ” H ” …..
    Gema ceret perak dah semangkin terdengar….
    Ayyoooooooooooooooo………………

    @ The Jak Wepeers:
    Ayooooooo………. mana suaramu……
    satukan tekad… bulatkan hati.. serbu ceret perak…. ayyyooooooooo………..

  • dodok.wp says:

    soree…..

    buat jack wepeers semuanya, minggu depan aku ke jakarta…..monggo,mari,ayo kita pul kumpul di koordinat 00 alias rumahku di pos pengumben….

    ayo kita buat pemanasan muter ceret di jakarta sebelum ceret perak yang sesungguhnya….

    @odie : tolong dicarikan waktu yang tepat nggih pak carik…!!!!

    @ all the jack wepeers:
    jangan malu malu mari kita pul kumpul rek…temu kangen cilik2an

  • Odie WP-94.127 says:

    sore….

    @ Kang Mas Dodok :
    Sendiko Dawuh brother……

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi dulur smuanya…ayo semangat..
    semakin hari semakin dekat….ndang di panasin kecil2an..setuju do’…prakondisi lah….asyik juga tu,…sea ndaix aku di dekat kalian…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi dulur smuanya…ayo semangat..
    semakin hari semakin dekat….ndang di panasin kecil2an..setuju do’…prakondisi lah….asyik juga tu,…seandaix aku di dekat kalian…

  • dodok.wp says:

    @ him fandy marley :
    semoga korwil lain nyusul pemanasan ceret perak

    ayo…ayo…ayo….jangan mau ketinggalan

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    kalo di Alor hanya 2 org aku ama ade’ Arman syah…besok dia Menikah Mohon Do’a Restu dari teman teman WP khusus angktannya…dan tiap hari kita pemanasan terus do’..ha..ha..

  • Asrurisyam WP-92.099 says:

    # Bang HIM…….
    Sampaikan Salam dan do’a kami untuk Armansyah dan keluarga….
    Semoga bisa jadi keluarga bahagia,…. Sakinah……

  • Odie WP-94.127 says:

    siang semua……
    Mari rapatkan barisan di masing2 korwil u/ mensukseskan Gelaran Akbar Wigapala 29-30 Mei 2010….

    @ The Jak Wepeers :
    Mari luangkan waktu sejenak u/ pemanasan & pemantapan jelang Panggilan Bunda Wigapala..

    @ Arman :
    Selamat menempuh hidup baru…. semoga menjadi keluarga bahagia… langgeng hingga akhir nanti..cepet dapat momongan…

    @ Pos bojonegoro, Madiun, mojokerto, suroboyo, ponorogo, kediri, Malang, Borobudur 35…. pade kemane ye…. kage perneh nongol…

  • Eat Tock S4S says:

    “SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU KPD SDR ARMANSYAH DI ALOR, SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG MAWADAH SAKINAH MAROHMAH, AMIN”

  • harrisONAL 90.075 says:

    sugeng dalu dulur..
    sugeng pepanggihan malih dumateng gerdu..
    mugi2 sami wilujeng lan seger kuwarasan,amien..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya..dulur…moga sehat slalu..dalam beraktivitas dan bekerja….semakin hari semakain dekat kita ke perayaan Dies Natalis Wigapala ke-25..hati rasanya pingin cepat bertemu teman,saudara,sahabat,dulur yg dulur slalu bersama…setelah sekian lama berpisah…..

  • Odie WP-94.127 says:

    selamat sore…..
    sukses u/ semua………..

  • Eat Tock S4S says:

    “SELAMAT Kepada Nawie dan Kel. di Samarinda, Atas Kelahiran Putrinya “Metana Zafira” semoga kelak menjadi Anak yang Sholihah, dan tentunya Hobi Naik Gunung dan Petualangan Lain spt Bapaknya”

  • dodok.wp says:

    selamat malam selamat menikmati akhir pekan, yang berkeluarga selamat berhepi2 dgn keluarga yang mau liburan silahkan dinikmati liburannya, yang mau ke luaar kota hati2 di jalan, selamat bersenang2 untuk semuanya…..dan jangan lupa sisihkan sebagian rejeki sodaraku semua demi suksesnya ceret perak yang sudah di depan mata….

    sekali lagi:
    have anice weekend
    selamat berakhir pekan

  • Odie WP-94.127 says:

    met sore….
    tanggal muda, akhir pekan…. kumpul ama keluarga….
    penyegaran….
    Saatnya SANTAAIIII…..

    “Met berakhir pekan….”
    yg jalan2…. sumonggo..
    yg kumpul keluarga…. bahagia..
    yg berolah raga…. tetep semangat…
    penting…
    Pikiran jd Fresh…
    senin…..siapa takut….
    aayyyoooooo………

    Jo lali…..ampun kesupen…don’t forget.. wasurete….
    Bunda wis “ngawe- awe….”

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.pagi smuanya Dulur WPku…sori baru gabung lagi…gimana ne perkembangan Ceretx..dah nyampe giliranx siapa rek”aku dah haus ne…..moga akhir pekanx..menjadi motivasi dan semangat tuk..kembali beraktivitas..pekan ini…mat bertugas smuanya moga sukses slalu…

  • asrurisyam says:

    Mohon maaf kepada para panitia ceret perak dan senior yang telah hadir dan musyawaroh di tumpang…..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat siang all dulur..hasil musy.di tumpang t4x mas untung..opo rek’…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi..dulur smuanya mat beraktivitas jangan lupa CERETx..diubeng no..habis diisi lagi…sampe kembung…he..he..yg gentong tambah gentong yg keceng jadi kembung..kwek..kwekk..ha..ha..

  • Odie WP-94.127 says:

    Pagi….. Semangat Pagi…..
    Met beraktifitas….
    Sukses hr ini…
    Sukses selanjutnya..
    Sukses Ceret Perak..
    ayyoooooooooooo………..

  • Odie WP-94.127 says:

    siang semua…..
    met beraktifitas…

    @ Pak De Wo (Tri Jarwo) :
    Sugeng tanggap Warso Pakde… mugi tansah pun paringi panjang umur, kesehatan lan Kasuksesan… Bravo Pak De….

  • heny says:

    @Senyum:
    Nyum… posisi masih seperti dulu, masih 5.250.000 dari 2 donatur..
    Yang laen, ditunggu looo…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    SORE..TOEL…LOH..KO MASI SEGITU TA..HE..HE…
    AYO REK”CERETX..KOSONG TU…MOSO BUKA TOPI BARU 2 ORG..REK”’NDANG DIUBENGNO MANEH REK”….AYO..SEMANGAT…GOLEKE DUIT YG CUKUP…JANGAN TERLALU BANYAK ENTAR BINGUNG HABISINNYA…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.pagi-pagi….dulur smuanya…

  • OnALL '90 says:

    Buat Pak Wo ’91, slamat ultah. Pinaringan sehat lan sukses….

    salam weepeers…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    as.siang smuanya…wah..wah..pak wo ulta rek..//ingat -ingat..dulu kalo mau ulta dah mesan dri kemarinnn yo nal…siang ini udah kaya org gila smuanya…kwek..kek.kek…sekarang dah jdi pak haji..moga mendapat barokah..ya pak haji yo……

  • sony WP-2005.217 says:

    sugeng dalu….

  • Odie WP-94.127 says:

    met siang…
    Semangat Akhir pekan….
    kembali penyegaran…

    @ Abah Marley :
    bah ra tau nongol… apa masih sakit…
    Wookelah kalau begitu….
    Istirahat bah… Moga cepat sembuh…

  • Purwin D says:

    Pagi semua rekan22….wahhh ….yg ultah slamt ultah smoga slalu diberkati Yang diatas …….yg skait smoga cepat sembuh dan bnyak istirokat…..

    all wp….slamt beraktivitas

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat siang smuanya…mat beraktivitas…maaf baru sempat gabung,,,maklum..perubahan cuaca…n’ suhu yg gak menentu jadix…sakit…ya skalian istirahat…karang dah agak mendingan…udah beraktivitas…moga sehat lalu smuanya…Info ceretx..pie rek’…

  • dodok.wp says:

    selamat malam semuanya……

  • Odie WP-94.127 says:

    Met Malam….

    @ Punggawa2 Wigapala di Borobudur 35 :
    Salam Lestari… aayyooo…Tetep semangat, tetep kompak… guyub… demi kelancaran & kesuksesan Acara Pameran…

    Bravo…Sukses… The JakWeepers slalu Tut Wuri Handayani…..

    @ ALL:
    Sukses u/ punggawa wp di manapun kalian berada…. Tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana ( jare Arema)

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi saudara kebali beraktivitas ..moga sehat slalu dan sukses adanya…ayo semagatin lagi ceretnya…

  • sony_wp217 says:

    terima kasih doanya mas oddie… smoga rangkaian dies natalis wigapala expo adventure lacar dan bisa menjadi pembelajaran buat kami… viva wp

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi Wigapala..mat pagi Indonesia…
    sukses tuk Expo Wp ya…jangan lupa simpan kaosx buat aku ama Juniorku..he..he…moga sukses slalu…

  • Odie WP-94.127 says:

    Met Sore….

    Selamat Hari Bumi..22 April.. Hijau Bumi..Hijau Hati….

    @ Personel wp di Borobudur 35 :
    u/ Wigapala Expo Crew… tetep semangat..

  • Odie WP-94.127 says:

    met siang….
    met berlibur ria….
    sukses u/ wp expo-nya…
    sukses u/ ceret perak-nya…
    sukses u/ semua…

  • heny citoel says:

    Pagiii…
    Sori baru sempet nongol lagi..
    Mo melaporkan, ada tambahan dana lagi Rp. 500.000,00 (lima ratus ribu rupiah) dari 2 donatur. Jadi total yang terkumpul Rp. 5.750.000,00 (lima juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) dari 4 donatur.
    Tengkiuuu…

  • Odie WP-94.127 says:

    Met siang….
    met beraktifitas…

    @ Warga gardu Cangkruk :
    ayo..ayo..ayo.. Hari dah mendekati ‘H”… “Topine” wis ngawe-awe… ben kabeh iso tandang gawe.. amrih sukses lan lancar acarane… monggo… pakde..budhe…

  • heny citoel says:

    walah sepi banget to..

  • Odie WP-94.127 says:

    Met sore………

    Senadyan Sepi… Mugi tansah rame ing gawe..
    Ayyoooooooooo………
    sukses u/ semua……

  • Agung W [ WP90-67 ] says:

    @All, siang…..
    met jumpa lagi sodara sodari….
    I miss you all……

  • Odie WP-94.127 says:

    Met berakhir pekan….
    Senin siap tempur lg….

    @ mas Agung W. ‘Keceng’ :
    wis ning palu mas…

  • Ndoro Andhie'91 says:

    Malem temen wepers.. Gardu cangkruan apa ada yang standby.. Mana ini para the jak wepers katanya mau pul kumpul tapi kok adem ayem gak semriwing sama sekali..
    Lucky,odie,dodo,munthe,cethoel,gepeng nangdi sandalku iki..

  • anastasia/wp90 says:

    Hai hai
    tks Odie berkatmu jd tahu byk yg cangkrukan disini
    Yang di borneo ada koord gak ya
    Salam….

  • Odie WP-94.127 says:

    Met malam….
    met lembur…(sing lg lembur..)
    met istirohat..(sing lg istirohat..)
    Semangat…sukses u/ semua..

    @ MbaK Anastasia :
    sama2 mbak…
    u kalimantan koordinatornye :
    Mas Arif Sasmito WP-87.031
    HP : 081332458845

    (Ada di Recent Posts : Kasih Bunda Wigapala di Bln Februari )

  • heny citoel says:

    Siang…

    Syukur, udah tambahan dana lagi Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) dari 2 orang. Total dana yang masuk 6.750.000 (enam juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah), pengeluaran untuk DP wisma di coban rondo Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah). Jadi saldo per 7/5/2010 adalah Rp. 6.250.000 (enam juta dua ratus lima puluh ribu rupiah)

    Tengkiu ya sedulur…

  • Odie WP-94.127 says:

    met sore…
    met berakhir pekan…

    Wah pirang2 ndina gardune sing nunggu mung mbak Citoel thok….
    Suwun infone mbak…
    Ayyoooo…sapa maning..sapa maning…
    sing arep ngisi… sing arep berbagi…
    Hari wis mendakati H…
    Ayo…yg belum…yg belum… he..he..

    Gardu Sepi…
    koyone podo mampir ning Gardu sebelah….
    sukses u/ semua…

  • bagus vertical says:

    asalamualaikum asale menungso ko manuk di kum…. siang darling2 dan sobat2 sebotol. tetap semangat!!!

  • asruri syam says:

    He he… kalo dana dah muncul kok gardu cangkruan tambah sepi yo…..

    ayo dong kita sukseskan CERET nya….
    dengan cara kita masing masing “IDE”

    Tapi jangan lupa soal dana “buka topi” kalo kita mau berbagi sedikit tentu akan banyak memberi arti untuk saudara kita yang lain.

    Yang belum bisa nyumbang urunan…… ” GAK PAPA” tinggal berdo’a dan memberi semangat agar saudara wigapala yang sudah mampu untuk segera menyisihkan dana sedikit untuk ceret peraknya

  • Agung W ( WP90-067 ) says:

    @All,
    Sore……….
    Jakarta diguyur hujan…
    Smoga membawa berkah buat kita smua……..

  • Purwin D says:

    Sugeng Pagi dulur Wp…….

    hari makin dekat…..makin panas buimine…

  • Odie WP-94.127 says:

    malam mua……
    Topine wis dibuka…..
    sumonggo…..
    Budaya Asli, Budaya guyub, rukun… “Budaya Buka Topi”… Ayo..Mari… dari untuk kita…
    ayyyooooooooo……..

  • Eat Tock SAS says:

    Good Siang, Selamat Afternoon.
    Borneo Timur Hujan Teruuus…
    Banjiiiiiir…..

    Sumonggo di Lanjut Schedule…
    Semangat …
    Semangat …
    Tetap Semangat …
    15 (Omil Sal) Dino Maning …

  • Agung W ( WP90-067 ) says:

    @ All,
    Siang, Jakarta panas……..tetap smangat

  • Odie WP-94.127 says:

    ceret perak….
    mari siapken ugo rampene….

  • Agung W ( WP90-067 ) says:

    Malam smua…..
    Jaksel ujan lebat…
    Ademm…..

  • Odie WP-94.127 says:

    Wah malam minggu ini….
    met bersantai ria…
    bisa ke pagak, brantas bahkan ranupane….paling ora campursarinan di pojok depan sekret sambil nggodani cewek2 uwg yg lg lewat hmmmm…. mbiyeeeeennn………. he..he..

    Wuuuokeh… met berlibur, ngumpul karo keluargo.. Semangat.. Semangat..

    Yg skr lg sakit Semoga lekas sembuh…
    yg sehat tetep jg kondisi badan…
    Yg rejekinya lg seret, Moga dpt rejeki yg melimpah & Barokah…
    Yg rejekinya melimpah, ndang ngisi Topine…
    Semoga dilapangkan semua urusan, yg nantinya tgl. 29-30 Mei 2010 “Iso Cangkruk ngumpul lg”
    Amin…

  • andhie Wp-91.076 says:

    Malem preeeeen…

    sopo seng wayahe jogo gardu iki… kok ipes…
    yang lagi malming semoga sukses acaranya..
    yang lagi dirumah sama keluarga semoga bahagia selalu..
    yang lagi dikosan sendiri semoga ada yang nemeni..

    Detik2 Ceret Perak udah tercium baunya kurang sejengkal lagi…

    Ayo Tetep semangat menyambut reuni akbar..

  • Agung W ( WP90-067 ) says:

    Siang All,
    Mangkin sepi ya…………

  • andhie Wp-91.076 says:

    Malaem Preeen…

    kok tambah sepi ya…

    apa lagi pada persiapan packing untuk ADVENTOUR Reuni Ceret Perak di Malang ya..

    Semoga bisa datang semua ya..

    Sukses selalu tuk semuanya

  • ARI - .87_034 says:

    Pro Zedoeloerkue WePeers.

    Hari Jadi Ceret Perak sudah dekat..
    Tak Kuat menahan hasrat.
    Tuk segera berangkat
    Ke SEKRETARIAT.

    Sejak di Tunjuk koordinator penggalanag Dana .. perasaan itulah yang kurasakan..Rasanya Ingin seperti dulu.. Tidur ,makan dll di sekretariat.

    Zedoeloerkue Kabeh…
    Hari Ualtah Wepe sudah dekat..Pengeluaran sudah mulai banyak ..Namun Pengumpulan Dana tidak seperti yang diharapkan.. KECEMASAN IITULAH YANG DIRASAKAN ADIK ADIK PANITIA SEKARANG . Mari Kita berbagi ,,saatnya Kita dengar “PANGGILAN DARI GUNUNG ” . Mari Kita kenang sejenak … ??? Besar Sekali Maanfaat “Pendidikan Di WePe ” .Banyak WePeers yang sukses Bukan Karena Bangku Kuliah . Namun Justru Dari WePelah Kita banyak menimba Ilmu yang mendukung keberhasilan Kita . Jujur Akupun merasakan yang sama Justru dari Gemblengan WePe Kami seperti ini. Ijazah ku Kini hanyalah hiasan lambang gengsi …WePe lah yang menjadikan aku seperti ini….Kini saatnya WePe membutuhkan Kita .. Mari Kita jadikan Ceret Perak sebagai Wujud bakti Kita pada Bunda WePe.
    Terimakasih buat Zedoeloerkue yang sudah Komitmen Bantu WePe .Mohon yang sudah Komitment ,Marilah segera kita realisasikan Bantuan Kita .Dan tentuanya yang belum Komitment memberikan bantuan ..YAKINKAN Bahwa Kita Bisa membantu..dan saat yang tepat sekarang Tuk Berbagi…
    Salam . Maaf Kalau baru muncul sekarang.

  • Odie WP-94.127 says:

    siang….
    batavia puanas pooll…
    Semangat…Semangat.. bg The Jak Wepeers pd khususnya & keluarga besar WP pd umumnya ayyoooooo… lestarikan “Budaya Buka Topi” … Sumonggo… nunggu apa lg… ndak usah ngko2.. 7 hr lg….. Mari gotong royong, kita bantu sedulur2 kita (mas2 panitia)….
    Mari kita buktikan JIWA kita.. slalu ada “Petuah Bunda Wigapala” yg tlh mebesarkan kita….
    Ayyyooooooooo…..

  • Humas kepanitiaan Dies 25 says:

    Viva Wigapala

    Selamat malam All wepers, sugeng dalu….

    Untuk lebih meningkatkan komunikasi, kami dari Anggota Aktif dan kepanitiaan Wigapala berharap ada kerjasama dalam hal komunikasi dan konfirmasi misalnya kepastian tanggal kedatangan, datang bersama keluarga, dll yang akhirnya dapat membantu kita untuk bisa memberikan informasi2 yang dibutuhkan misalnya info transportasi ataupun tempat istirahat dll..
    Mohon kerja samanya.. Terima kasih

    Viva Wigapala…..

    CP : Richard W : 081252750812
    08563520987
    03417711720

  • Humas kepanitiaan Dies 25 says:

    Karena keterbatasan kami dalam hal pensosialisasian undangan anggota dan Untuk meramaikan dan mensukseskan ceret perak Wigapala maka kami berharap kita semua dapat saling bekerja sama dengan cara mengubungi, mengajak dan bersama2 datang sehingga nilai reoni akbar ini akan terasa lebih mengenang dalam memori kita semua…

    Yang penting Hadir dan Kumpul…..
    Yang penting Hadir dan Kumpul…..
    Yang penting Hadir dan Kumpul…..

    IBUNDA kita WIGAPALA memanggil…
    GARUDA… GARUDA….GARUDA…..!!!

    Nb. Buat seluruh Anggota Wigapala kami mohon dengan hormat untuk membawa dan memakai Atribut WIGAPALA. Dan untuk keluarga besar Wigapala yang lain mengkondisikan. Untuk Atribut yang hilang atau rusak bisa hubungi panitia .
    Terima kasih

  • Ruri says:

    Pro Humas Dies… tolong juga di woro2 di wigapalafacebook…. makasih

  • Humas kepanitiaan Dies 25 says:

    ceret perak telah menuangkan banyak cerita hangat, kenangan, senang dan tetesan air mata. yang paling peenting adalah kegiatan ini dapat memberikan inspirasi buat kita semua bahwa kita masih memiliki tali persauadaraan yang sangat erat.. menjadikan inspirasi buat kita semua… dengan ini semoga WIGAPALA menjadi semakin eksist dan tetap jaya selalu.. amin
    VIVA WIGAPALA
    VIVA WIGAPALA
    VIVA WIGAPALA

  • heny citoel says:

    Hiks..sayang aku ga bisa datang… Humas, tolong fotonya di upload dong…

  • Odie WP-94.127 says:

    wah kayaknya masih haus nich…..!!
    Semoga Gelaran Akbar Reuni Ceret Perak Kemaren mrpkan awal dr kembali & Bersatunya Anak – anak Bunda Wigapala….
    Semoga….

    Saya Haturkan banyak terima kasih :
    1. Panitia Reuni Akbar Ceret Perak 2010
    2. Punggawa (pengurus) Wigapala yg masih Aktif .
    3. Keluarga besar Wigapala di Malang
    4. Fokal WP
    5. Saudara2ku ( Mas2/mbak & adik2ku wp) yg tdk dpt sy sebutkan 1 per 1….
    MARI… SALING MEMAAFKAN…..
    VIVA WIGAPALA…!

  • Eat Tock SAS says:

    Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT, atas Suksesnya Penyelenggaraan Reuni Akbar “Ceret Perak” Wigapala 2010.



    Hening …



    Kita Panjatkan Lagu “Syukur”…



    Trim’s Tuk Semuanya, Mhn Maaf Lahir Batin.
    VIVA WIGAPALA … !!!

  • harisONAL says:

    CERET PERAK senantiasa menyirami SEMANGAT & RASA PERSAUDARAAN Kita…
    Karya & Upaya yg hebat. Salut & terima kasihku kpd:
    1. PH & seluruh anggota aktif.
    2. Pan Dies Natalis XXV.
    3. Fokal WP.
    4. UWG.
    5. Orkes & Laskar Pelangi.
    6. Tropical Forest. Bamban & the Gank…
    7. Coban Rondo team.
    8. Sedulur2 & simpatisan. (pak yono, kappa 85, dll)
    9. sedulur2 wepe semua yg berkesempatan gabung di ceret perak, beserta keluarga.
    10. sedulur2 wepe dimanapun, yg tidak sempat bergabung, tetapi sungguh sangat telah banyak mensupport acara kita semua.

    Salam Satu Keluarga…BUMI CUEK WIGAPALA!

    smoga kita dipertemukan kembali dilain kesempatan, amien.

  • andhie Wp-91.076 says:

    Salam Satu Jiwa dan Satu Bunda…

    Benar seperti apa yang dikatakan sama mas Ari meski Ceret Perak telah lewat tetapi AURA nya sampai sekarang masih terasa hangat..

    entah kapan smua kan terulang lagi.. semoga ini awal tuk menyambung kembali tali Silaturahmi yang lama putus..

    “The Power of Silaturahmi” itu yang harus selalu dijunjung tinggi agar kita sebagai Generasi BUMI CUEK mampu memberikan yang terbaik buat Bunda Wigapala..

    Sukses Selalu buat rekan2 Wepers di seluruh Indonesia..

  • heny citoel says:

    Hiks.. aku jadi terharu baca cerita tentang suksesnya ceret perak… Ternyata kita semua emang bener2 dekat, bener2 jadi sedulur… Thanks Wigapala, telah mempertemukan aku dengan orang2 yang tepat…

    Mudah2an akan ada next Ceret…

  • harisONAL WP.90.075 says:

    all weepeers…
    ada usulan dari mas ari (wp.87) & teman2, gimana kalo acara ceret perak dimonumentalkan dalam bentuk buku “perjalanan meretas masa” ?
    sebagai tombo kangen…”The Power of Silaturahmi”

    ayoo urun rembuk….

  • sony 2005.217 says:

    memang harus ada kenangan untuk bunda dalam 25 tahun wigapala

  • Odie WP-94.127 says:

    Met Sore….
    @ Kapten Haries ‘Oneal’ :
    Setuju sekali kapten… The Power Of Silaturrahmi..
    wah itu hrs segera di publikasikan kapten…ben dulur2 wp yg mo nyumbang ‘materi’ ada persiapan.. yg nantinya hasilnya akan lebih maximal spt acara Reuni Ceret Perak Kemarin yg luar Biasa..

  • Asruri NAWP: WP-92.099 says:

    Ngapunten DULUR….

    sudah panjang…MONGGO pindahan
    klik aja

    https://asrurisyam.wordpress.com/2010/06/06/sebuah-kenangan-di-ceret-perak-2010/

  • Asruri NAWP: WP-92.099 says:

    Yuk kita satukan langkah
    kita rapatkan barisan
    untuk jadi lebih baik
    untuk wigapala
    ke depan

    klik
    https://asrurisyam.wordpress.com/2010/06/06/sebuah-kenangan-di-ceret-perak-2010/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Jelang 25 CERET PERAK 2010 at My Adventure.

meta

%d bloggers like this: