Kasih Bunda “wigapala” di bulan Pebruari

04/02/2010 § 203 Comments

Mas Haris bercerita kalo Bunda wigapala menanti pulangnya anak anak yang dulu selalu riang gembira….

WIGAPALA…

banyak sudah terlahir dari kawahmu….

Sebagai kakak mereka sudah mampu untuk mandiri….

Sebagai adik mereka telah berkembang menjadi penerus birumu….

Terima kasih atas kasih dan kerinduanmu…. semoga kami bisa hadir kembali dalam persaudaran itu.

Tagged: , , ,

§ 203 Responses to Kasih Bunda “wigapala” di bulan Pebruari

  • asrurisyam says:

    Selalu ada yang baru untuk wigapala.

    Tak peduli seberapa jauh kita pergi….
    Ayo kita kembali sejenak untuk kembali bersama ibu……

  • Bengkonk says:

    Selamat siang dulur WEPE

    @Asrusi yang selalu senyum : terima kasih telah meluangkan waktu tuk buat blog sehingga kita bisa cangkrukan ,guyonan ,dan urun rembug ceret perak smg membuat kita tambah guyub.

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat siang saudaraku smuanya…kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa…itulah sebait lantunan lagu sewaktu kta kecil dulu…kini kita smua dah besar dan menjadi dewasa…udah lama kita pergi meniggalkan kampung halaman wigapala..kini lah saatx kita kembali pulang tuk menengok ibu dan kamp.halaman…kita yg dulu t4 bermain dan berkumpul bersama kaka,adik dan sanak keluarga…InsyaAllah…

  • heny says:

    Dear all….

    FYI.. hari ini telah masuk dana untuk ultah Bunda tercinta sebesar Rp. 5.250.000,00 (Lima juta dua ratus lima puluh ribu rupiah). Terima kasih untuk 2 donatur yang dengan sukarela berpartisipasi untuk acara ceret perak.

    Yang laennya ditunggu ya…
    “Lebih cepat lebih baek.. Lebih banyak lebih bagus”

  • Dhodok wp says:

    Ayo rek di buka topine ndang diisi cerete…. Kata orang Tua banyak anak banyak rejeki, ibunda WIGAPALA banyak anaknya semoga banyak juga Dana buka topinya….
    Monggo ga usah isin2 ataupun malu2 kucing sisihkan sebagian rejeki Demi suksesnya pelaksanaan ceret perak wepe…
    Ayo…ayo…ayo… Podo buka topi…
    @ Mas pedet: matur nuwun sampun rawuh ing gardu cangkruk

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya…ayo..mari kita buka topi..walaupun dengan cicilan…sedikidt demi dikit lama-lama menjadi bukit….

  • Dhodok wp says:

    Selamat pagi semuanya….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    do’..pie..ce nang wonogiri ta..

  • bagus vertical says:

    hayo2….bodo ndang dibuka topinya!!! eh aku yo durung je….sory mbak citul, pasti deh sebagian rejekiku buat ibuku…sabar…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat siang habis jumatan..makan trus balik lagi ke kantor..kerja lagi..kerja lagi…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat siang jelang sore smuanya…ayo rek..
    ndang di ubeng topi e..lho…ndang disisi tu ceret e..udah pada haus tu..bung Wido ambe…
    herdo..terutama bang bardho tu..ha..ha…iya gak Nal….

  • Dhodok wp says:

    Selamat pagi semuanya….buat saudaraku semuanya, Mari kita ajak rekan2 sanak kadang maupun handai taulan untuk bersama2 kita sukseskan ceret perak wepe, kita yakin bahwa kita semua rindu kembali ke pangkuan ibunda namun mungkin sebagian diantara kita tidak tahu informasi ceret perak, mari kita sebarkan informasi seluas2nya demi sukssesnya ceret perak….
    Monggo diajak sedulur2e kabeh yo ….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi..oyi do’…mungkin..lewat fb teman2 lain yg bukan dari WP..yg kebetulan punya kawan arek WP kita sampaikan aja..biar ..mereka juga bisa sampaikan..iya gak…do…

  • sony WP-2005.217 says:

    selamat pagi dolor2… met beraktifitas semuanya

  • Odie WP-94.127 says:

    meT berakhir pekan….
    met liburan…..
    moga senin seger buger kembali….
    Ayooooo…. ceret perak tetep di ubengke, no rek. BUKA TOPI ada di 2010 : Satu Hati u/ persaudaraan….. Sumonggo…

  • dodok wp says:

    hari minggu hari libur, nyantai,cangkrukan guyonan melepas lelah setelah enam hari berkutat dengan tugas kantor… jangan lupa ceretnya tetap diputar…mari, monggo, silakan…..

  • harris_ONAL 90.075 says:

    sugeng leyeh-leyeh poro kadhang…
    ngapunten, nembe cangkruk malih mniko…
    kcantol bajang jegeg nang legian, hahahaha…
    grimis2..cangkruk’an karo muter ceret-e, manteb tenan…
    ayo, sopo wae sing jogo gerdu bengi iki?

    wuiih..koyok’e sedulur Jetli yo melu cangkruk. jauh2 dari negri sebrang, monggo dulur….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi..smuanya..pertputaranx gimana..sampai giliranx sopo rek..ndang diputar terus..ini banyak yg mau nambah ne’..he..he…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat sore smuanya…pie..pie..pie..rek’…
    diubengno cerete lho…gak ono sing cangkruan sore2 gini yo..smuax pada kelelawar..
    he..he..mettu bengi ae rek’…kwekk..kekk…ayo ndang..di sekseske Acara Ceret Perak WP…
    ” The Big Family “monggo sedulur kuabeh…topine wes di buka dan wes diubeng ne….

  • Odie WP-94.127 says:

    SUGENG SONTEN….
    Yg mo segera “mengisi Topi”, No. rek. ada di recent post : 2010 1 hati u/ persaudaraan..
    Sumonggo…..
    ayo..ayo… drpd liat dr jauh… mending mampir sekalian ke Gardu Aja… ben tambah rame… ben tambah guyub… amrih dadi lan suksese Ceret Perak 29-30 Mei 2010….

    @ Mas Jet li : selamet datang…

    @ dodo : kowe mlaku2 ning solo meneh pora..?

    @ Kapten Haries O’neal :
    sepurane sing wuakeh kap… minggu nyong ra iso metu ning gardu…

    Pakde Bardo Sanjaya, Pakde Bengkong, pakde mas mack, Pakde mas itok, Pakde mas Andie, Pakde Mr Sejuta Resolusi (nyum), lek budi, lek soni, lek halim, lek edi, sedoyo sanak lak kadang wp ingkang mboten saged kawulo sebut stunggal mboko setunggal… kasuwun rawuh wonten ing Gardu.. waktu dan tempat kami persilahkan… loh..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smua…mat berkarya dan beraktivitas moga sukses slalu,,..sukses juga buat persiapan Ceret Perak..ayo..moggo sedoyo..topinepun di putar nggieh..

  • Ndoro Andhie WP-91.076 says:

    As.. Met pagi para wepers diseluruh penjuru arah angin..
    oh ya sedikit usulan buat mas asruri bisa gak no rekening mbak Heni “Cetol” sebagai bendahara CERET PERAK 2010 selalu tampil saat kita mau masuk ke gardu cangkru’an jadi temen2 yang lain gak harus mencari ke arsip..
    dengan harapan untuk mempermudah temen2 buka topinya begono… gimana…???

  • Asrurisyam WP-92.099 says:

    OK Kang mas Andhie….. usul yang yang heboh jelas diperhatikan. Siap Laksanakan!

    ALL Wepeers…..

    Seandainya kita mau berbagi……. Akankah kita juga diberi?

  • Asrurisyam WP-92.099 says:

    ALL Wepeers

    Nomor rekening buka topi dah kita tampilkan di:

    Halaman depan wigapala.wordpres

    Halaman samping kanan asrurisyam wordpress

    Makasih.

    Sukses selalu

  • Ndoro Andhie WP-91.076 says:

    Saluuuut buat penjaga Bumi Cuek..
    yang selalu bisa mengakomodir semua masukan dan segera direalisasikan..

    Makasih banyak ya bro..
    Sukses selalu buatmu…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    BCA KCP KRAMAT JAYA BARU
    7000267222
    Heny Puspitasari

    MANDIRI KK JKT SLIPI JAYA
    116-00-0505706-3
    Heny Puspitasari

    thank’s ibu “citoel”

    mari,monggo ,silahkan di isi tu topinya…lagi diputar tu…kasihan yg megang utk keliling..tu.he..he..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smua..moga kembali segar n’ Fresz dalam aktivitas hari ini..muda2ahan membawa berkah,..

  • Odie WP-94.127 says:

    batavia puanas…..
    cerrete tetp panas…
    semangat ceret perak hrs tetep panas…… ayyooooooo………..

  • dodok wp says:

    haiyaaaa…selamat sore indonesia…buat rekan rekan semua yang lelah setelah seharian beraktifitas, monggo ngunjuk banyu ceret… sueger tenan rek…air ceret perak itu sangat bermanfaat untuk memulihkan stamina yang loyo, badan letih lesu lemah kurang darah, kurang nafsu makan, maupun bagi anda yang mempunyai gangguan seksual… untuk itu mari sama sama kita putar ceretnya kita sukseskan 25 tahun wigapala…
    monggo, mari, ayo, come on, silahkan jangan ragu2, jangan malu2…..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.pagi smuax…ayo rek’…mogo wes di deke langsung disaut..ceret siji gentenan..iya gak do’..ndang di putar..lanjut..

  • harris_ONAL 90.075 says:

    met pageeee….
    met beraktifitas. Damai kita spanjang hari…
    bener Dok. ceret-e iso gae nambani sing kurang napsu. yen ngono wis ora lotet sordang, diganti ceret sordang, hahaha. iyora Dok. abah alor (Him) gimana? stuju?…

    pak carik Odie. aye hadeerrr…

    all WeePeers, s’lam…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    ojit..nal setubuh..ae ..he..he..setutju-stuju…

  • noel says:

    Tok………Tok..Tok………..assalamualaikum…………………..

    bukain pintu dong!!!!! kebelet pipis nih!!!!

  • Dhodok wp says:

    Selamat siang semuanya….
    Jakrta puanas pooool…. Ayo ngombe wedang ceret bareng2, sinambi kentrungan orkes pelangi pimpinan Mas gatot restiadi…
    Ayo rek diramekno….

  • jarwati93 says:

    mo tnya….. lek gak pya duit tapi niat dateng, yo opo solusine?………

  • jarwati93 says:

    asruri : nyum, kamu telah membuat hatiku menangis dengan artikel Headlinemu : KASIH BUNDA WIGAPALA DI BULAN FEBRUARI. betapa bersyukur & bahagianya buat yang masih punya seorang ibu………. walau kita dah jadi seorang ibu, tapi disaat – saat tertentu kita masih sangat rindu dan ingin dipeluk oleh ibu……….. salam rindu untuk ibu………..

  • Odie WP-94.127 says:

    sugeng ndalu….
    we ladalah…. penghuni pos pengumben wis teka maning… salah sijine ciri khas batavia dok… puanas…pooolll…

    @ Mbakyu Jarwatie solo “The Spirit Of Java” :
    sedikit bantu jwb ye… moge aje bener..
    Bunda kita tdk mengharap apa2… bunda sudah di tengok anaknya yg dah belasan taon tdk ketemu, bs dibyangkan betapa rindunya…
    akan tetapi….??!! ( nah ini… rodo piye ngono rasane..) mari sedikit kita menghibur hati bunda kita, walaupun cuma sedikit… dng memberi sedikit buah tangan… bs dibayangkan alangkah Harunya… (intine buka topi…ngisi sithik yo ra masalah, penting guyub, rukun…)

    @ Pakde Mas Bambang Gedang :
    cobi njenengan perjelas pakde… he..he.. suatu masukan yg positif dr mbakyu Jarawi Solo… sumonggo..

    all :
    hari dah mendekati ” H “…. ayyooooooooo….

  • Dhodok wp says:

    Selamat malaam….,sugeng dalu….
    Sugeng pepanggihan maleh dumateng poro pamiarso penghuni gardu cangruk….
    Monggo diubengno cerete, diramekno gardu cangkruk’e,
    kagem Mas pedetpala,dik Sony dkk monggo sesarengan kumpul wonten papan pahargyan gardu cangkruk saperlu guyon2 maton
    sumonggo…….!!!!!

  • Lucky says:

    Kubuka album biru
    Penuh debu dan usang
    Ku pandangi semua gambar diri
    Kecil bersih belum ternoda

    Pikirkupun melayang
    Dahulu penuh kasih
    Teringat semua cerita orang
    Tentang riwayatku

    Kata mereka diriku slalu dimanja
    Kata mereka diriku slalu ditimang

    Nada nada yang indah
    Slalu terurai darinya
    Tangisan nakal dari bibirku
    Takkan jadi deritanya

    Tangan halus dan suci

    Tlah mengangkat diri ini
    Jiwa raga dan seluruh hidup
    Rela dia berikan

    Oh bunda ada dan tiada dirimu
    Kan slalu ada di dalam hatiku

  • Dhodok wp says:

    Selamat pagii semuanya…..
    Pada kemana neeh para pengunjung gardu cangkruk.,,kok sepi sekaleee…
    Ayo diramekno rek….!!!

  • Ndoro Andhie WP-91.076 says:

    Mantaaaaffff…
    semakin banyak yang hadir.. semakin hidup gardu cangkruknya…
    Bunda Maria… eeh salah maksudnya bunda Wigapala kini telah memanggil kita tuk kembali dalam rengkuhnya..
    “Panggilan dari Gunung” untuk buka topi juga telah memanggil.. bener kata Odie ngisi sithik yo gak masalah yang penting mau datang dan hadir ke pangkuan bunda Wigapala lagi..

    Buat temen2 ‘the jack’s wepeeers’ Insya Allah aku go to Jakarta kalau bisa disediakan waktu supaya kita bisa kumpul bareng yo..

  • Odie WP-94.127 says:

    Met siang……..
    @ Mas Andie :
    kedatangannye slalu di tunggu… klo mo ngumpul di tempate dodok aje mas… paling srtategis & mudah dijangkau dr segala penjuru jabodetabek.. kepada Om dodok waktu dan tempat kami persilahkan….

    @ Dodok “giriwono” :
    kpn ade wektu pren….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat sore..smuanya…seharian bergelut dgn pekerjaan rutin..lumayan cape…tapi harus dinikmati…nyampe mana ne ceretx…die,Wido Amrik,Andi,Lukcy,Noel…wes gentong smua to…

  • Asrurisyam WP-92.099 says:

    Malam….
    hujan rintik belum berhenti….
    Sinau Bareng ma temen…..

    Semoga saudaraku All wepeers sehat dan bahagia
    amin

  • dhodok wp says:

    slamat pagi…kubuka lembaran baru…sambut hari ini
    @odie : le aku sabtu siang balik solo maning… ana keperluan sing ra bisa ditunda pak carik…
    @andi : sampe kapan di jakarta..?
    buat jack’ weepeers’ semuanya, ada sodara kita dr ngalamania neh.. tlg disediakan waktunya tuk bercanda ria kopi darat dg mas andi gundul sambil ngubengno cerete….
    rame…rame…rame…RAMENGO..!!!!

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.pagi yg cerah-ceria..menyambutku dlm aktivitas hari ini..lembur ke kantor…moga smua nikmatin libur akhir pekan,..mat beraktivias ..

  • Odie WP-94.127 says:

    siang………
    ujaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnn….
    dr subuh s/d skr ujan….
    tp asyik, ora panas… adem… seger koyo di ngalam 15 thn nyang lalu…
    ayo… cerete diubengno…. panas kebul2.. enak mestine.. sumonggo, giliranipun sinten puniko….

  • den mas itok says:

    GONG XI FA CAI

  • Dhodok wp says:

    Happy valentine’s for big family of wigapala, wish you luck……..

  • harris_ONAL 90.075 says:

    senantiasa penuh kasih & rasa sayang, seperti BUNDA pada kita, anak-anaknya…
    BUNDA telah menanti 25tahun, untuk kerinduan ini..

    all weepeers, selamat berakhir pekan penuh kasih sayang…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuax..slamat berkasi-sayang…dan berhari raya…cerete lho…nyampe mana ne gilirannya…dah haus ne..rek..

  • Odie WP-94.127 says:

    Met siang…..
    ada warta apa lg nich..

  • Lucky says:

    kepriben acarane iki odie?ono usul?

  • sony WP-2005.217 says:

    valentine… valentine.. ????
    saya mau tanya sama dolor2…
    hari valentine apa hari temu kangen pada waktu Dies natalis perak ya yang harus lebih kita rayakan??? hehehhe
    met beraktifitas semuanya….!!!!!!!!!

  • dhodok wp says:

    selamat malam semuanya….
    puulll….kuummpuuulllll……ayo diubengno cerete, diramekno gardune…..ayo rek cangkruk bareng2…..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.pagi smuanya …waduh rek’…gardune rame rek’..seniore nangdi kabeh re,..

  • noel says:

    assalamualaikum…..

    hari kenapa lambat sekali berlalu….
    pingin pulang dan cepat2 tidur.kagak enak hawanya neh…

    hai guy… how are you today?????

  • Purwin D says:

    Siang smua nya……ehm ehm ehm

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Sui–suit..nangdi iki sandalku rek’..ayo rek diputar terus..cerete lho…mas Pdhet nangdi ko gak ono kabar yo…ada yg tau kah..nal,odie,Do,.kong,herdo,,nandi kuabeh rek’…
    moso adek to sing..ngeramein gardu”…

  • Odie WP-94.127 says:

    soreeeeehhhhh……..
    @ mbakyu lucky :
    aye minte alamat The Jak Weepers.. terutama adik2 kite… (klo ade..) ben mrk jg merasakan “Hangatnye minuman dr Ceret Perak’… sekalian dodok amrik punye renc. ntar bln april The Jak Weepeers mo di kumpulin u/ reuni sekalian pemantapan ceret perak..

    @ Lina Noel :
    waduh..I don’t speak English ….. sorry i don’t know… btw alhamdulillah… aye baek2 aje…

    @ Abah Alor Marley :
    mnrt info. mas pedet lg asyik dg hobi barunye, yaitu pit-pitan…. mengikuti jejak Bagong Herdo..

    aayyyoooooooooo ceret perak….. !!

  • dhodok wp says:

    selamat malam….
    gutten nacht…..
    good evening…
    sugeng dalu….
    buona notte….
    ceret….teko…kettle…jug….morong…atau apalah namanya…..merupakan wadah ibunda wigapala untuk memanggil kita semua supaya berkumpul bersama tanpa memandang angkatan, suku, ras, agama, maupun status sosial, baik yang kaya maupun miskin, yang tua atau muda, yang sudah menikah maupun yang jomblo ngenthos……
    marilah bersama sama kita dukung partai ceret perak, demi tegaknya WePe tercinta…
    terima kasih…
    matur nuwun…
    thank you…
    muchos gracias…
    nuhun sadayana….

  • bagus vertical says:

    masih terpantau…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.pagi smuanya..mantap lah do…pedhet..punya hobbi baru katax..tu do..wah..asyik juga tu..yg penting la..ceret e lho…ndang di putar…mat beraktivitas moga sukses slalu..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    kasih ibu kepada beta..
    tak terhingga sepanjang masa,..
    hanya memberi tak harap kembali
    bagai sang surya menyinari hidupku..

    renungkanlah..

  • bagus vertical says:

    ketika rindu sama bunda di malang, kubolakbalik album foto semua sahabat,banyak keceriaan terpancar..tp segurat keperihan mampir sejenak, 2 wajah sahabat ankt 92 alm agus dan alm arnold pieter latelay….semoga kamu damai disana bro!!

  • jarwati says:

    ternyata dibalik keluguanmu……. kon puitis juga do…. hik…hik… pieter.. oh pieter…

  • Ndoro Andhie WP-91.076 says:

    Waduh aku keduluan sama temen2 update status neh.. Selamat pagi temen2…

    Piye iki bolo2 ‘the jack’s wepers’.. kemana semuanya.. kapan bisa pul kumpul tak iye…

    ayo ngombe wedang bareng teko ceret perak jabodetabek..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.siang..siang..siang…yg panas…sumuk pool…

  • Asrurisyam WP-92.099 says:

    kIPas…kipas …..
    ceret…ceret……

  • dhodok wp says:

    Eeee….tamune tekooo…
    Eeee….cerete ndang ditokno rek…!!!

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.pagi smuanya…setelah berolah raga jumat pagi..menambah segar,dah..badan enak…kerja lebih bergairah…mutar terus cerete…cha…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Jumatan..jumatan disek’..rek’…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya..mat beraktivitas di akhir pekan moga…menyenangkan..

  • harris_ONAL 90.075 says:

    met akir pekan kawans. hepi wiken…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya….kembali segar setelah berakhir pekan bersama keluarga..moga fresh n’ segar dan kembali beraktivitas…moga sukses slalu…

  • sony_WP-2005.217 says:

    selamat pagi semuanya.. met beraktifitas!!!!!!!!

  • sony WP-2005.217 says:

    selamat pagi semuanya.. met beraktifitas

  • harris_ONAL 90.075 says:

    slamat pagi weepeers…
    slmt beraktifitas kembali & sukses sll..
    bagaimana hasil “pertemuan selorejo” (alamat rumah mas handoyo ‘ndok’ – pwp) kemarin ? siapa aja yg gabung disana kmaren?
    salam buat semuanya, yang terus berusaha mengakomodir gelaran ceret perak. kami mensupport sll.
    Ceret perak nostalgy yg tak terlewatkan…

  • Odie WP-94.127 says:

    met sore….
    met bertemu kembali….
    laning gardu rodo sepi iki…. opo goro2 udan terus po yo… dadi rodo aras2en cangkruk’an ning gardu, ning isih lumayan… isih ono sing nge-Bel ning gardu… golek info sing paling anyar ceret perak…….
    Ora popo… penting tansah guyub..tansah rukun… tansah isik2an buka topi…. Event dr kita untuk kita… dari kita u/ keluarga…dari kita u/ bunda…
    Ayyooooooooooooooo……………….

  • dhodok wp says:

    badan capek, kepala pening,stress,suntuk, sumpek, aras2en….ngombe wedang ceret enak tenan rek…
    ayo,ayo,ayo…sopo sing katene gabung….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanx..mat bekerja dan beraktivitas…hari ini moga sukses..slalu…ojo lali ceret e..diputar terus….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    cape,ngantuk,lapar,,…rada enak..jelang sore hari…menunggu jam pulang…
    kembali bercengkerama ama keluarga..anak-istri..cape -letih jadi hilang…kembali segar…

  • dhodok wp says:

    tooon…tooong….tooong…pul kumpul…ayo diramekno gardune…diubengno cerete…
    semangat…semangat..semangat…
    kekuatan tetap 55….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As..dok..kita gak bosan2 panggil kawan2 yo..tapi…ko..mereka gak ngerti yo…sing abot iku apax..ko cuman ketik,nulis ae loh…angel rek..
    ayo….ayo…ndang disi terus…dan diputar terus cerete….ojo isin2….

  • harris_ONAL 90.075 says:

    sori bang Im. aye lgi nggosoki ceret, ben ketok kinyis-kinyis. ayo puteeerrr teruusss….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat siang..all wpers’..habis istirahat shalat,
    makan siang..kembali segar n’ kerja lagi…
    yoi..mutar lagi ah..ceret e….nal,dodok,odie,dll…

  • Odie WP-94.127 says:

    sugeng siang…

    @ Dodok amrik :
    isih sering dolan ning solo ora..???

    aayyoooooooo ceret perak…. hari dah mendekati “H”……….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    AS.mat pagi All Wpers..hari yg indah,,sejuk,segar..semangat…berita yg segar dan aktual pula..”selamat untuk Ade’ Widodo yg lagi persiapan utk menikah di Bulan Depan” moga tidak ada aral melintang tuk menunaikan Niat suci…saya dan Keluarga mengucapkan Selamat Berbahagia moga menjadi keluarga yg Sakinah,Mawadah,Warahma,..Amin..

  • bagus vertical says:

    gimana ya…supaya ni gardu bisa lebih menarik…..ayo nyum,nald,dok,die,him….mana kreatifitasmu…????? ……zzzzzz….zzzzz…….zzzzzz…..

  • bagus vertical says:

    boleh kan jujur…hehehe

  • Asrurisyam WP-92.099 says:

    Boleh mas herdo….. gimana punya usul?
    yang lebih kreatif?

    kta siap laksanakan……

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.siang smuax..kalo aku,..yang penting..bisa komunikasi..aja ..tapi kalo lebih mantap tampilanx..dibuat agak..menarik gitu nyum maksude herdo…iya do ya..ha..ha…

  • Purwin D says:

    sugeng liburan ….digunakaken seng sak sae22nipun kagem kaluargo sadoyo…..mugi sageto entuk kamulyan lan berkah … all wp sampe dimana kabaripun acara punya

  • Odie WP-94.127 says:

    ha i yaa… Selamat Sore Indonesia….

  • Lucky says:

    malem jumat….tenang suasanane…met malem u kabeh keluargo wepers

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya…moga sehat n’ segar..biar bisa nikmatin libur akhir pekan yg panjang bersama keluarga..

  • Odie WP-94.127 says:

    selamet siang…..
    met berlibur panjang (bg yg menjalankan..)
    sukses, bravo….
    ceret perak……. aaayyyooooooooooooo…..

  • den mas itok says:

    Assalamuálaikum Wr Wb
    Malam Habis Hujan Dingin………………
    Have A Nice Week End

  • sony WP-2005.217 says:

    numpang kash informasi.. lagi banyak virus flu yang menyebar… hati2
    tp sekarang jg lagi banyak virus semangat ceret perak yang mulai menghilang… hal itu juga perlu diwaspadai…. hehehe
    met berlibur yang lagi libur n met beraktifitas yang lagi lembur kerja…

  • bagus vertical says:

    hemat energi….ntar pas gongnya…malah anti klimaxs….alias ejakulasi dini…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi All Wp..moga sehat tuk lembali beraktivitas….sukses slalu…ingat ceretx tetap di putar die….

  • harris_ONAL 90.075 says:

    smangat2..! golek sangu kanggo ceret perak-an, hahaha…
    Gus, ayo nggluruk nang solo. egadangan bengi sampe’ isuk, ben arek-e ora iso ngrasakno “malam hari pertama”, wokee? awakmu duwe niat sing luweh elek maneh pora? hehehe. (mugo2 klakon nekani hajatane dulur nang solo). ngajak pdet karo gatot blimbing wetan yoo? ben tambah seru, skalian ceret perak-an…

    all wee, s’lam…

  • bagus vertical says:

    waaah setuju…..mko nek wes bengi dodok diombeni sampek tumbang, trus peded dipacaki mantan lanang….dileboke kamar pengantin….apa yang terjadi??????

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    ha..ha..pancet ae rek’…kerjain pedhet terus ae rek..kasihan tu..entar malah..gak mau benaran tu nal,do…ha..ha..gak pingin kali ya..Widodo dah enak..tu..ayo dhet…

  • dodok.wp says:

    ayo det…tunjukan kejantananmu….kalo kurang jantan minum air ceret perak dulu, dijamin greng….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat siang smuanya..dulurku….diumumkan kepada kita smua..pada tanggal 17 Maret 2010 saudara kita Widodo akan melangsungkan resepsi pernikahanx..mari kita smua mendoakan moga mejadi keluarga Sakinah Mawadah Warahma..Amin..

  • harris_ONAL 90.075 says:

    waahh..jogo gerdu ijen beneran nih.
    @abah alor : Him..sing gaene nggudo pedet iku herdo, dudu aku. herdo iku musuh bebuyutane pdet. herdo wis menang sak set, soale wis ngrasakno disek. tapi sakjane sing menang tetep pdet, soale pdet-e wis nglotet sejak jaman batu, jiahahaha….piss dulur.

    karo..dodok rasah didongakne nemen2 Him. arek-e mung arep icip2 tok. yen wis ngerti rasane, arep ditinggal layar maneh, hahahaha… piss juga, meniko amung gegojekan kemawon wonten gerdu lho Mbah Wir (dodok), mpun dipun lebetaken dumateng manah. monggo toyo ceret-e dipun sruput sesarengan, glkk..glkk…..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.warahmatullah wabarakatuh….slamat pagi salam sejahtera buat kita semua…moga hari ini menjadi hari yg menyenang hati smua org……
    @..ya itulah..perputaran hidup…sekarang dodo’,..kemari herdo mungkin besok pedhet,lusa wowok kali..gitu lah seperti roda berputara terus pada porosx..he..he…moga menjadikan yg terbaik buat kita semua..

  • noel wp-94.119 says:

    assalamualaikum…….

  • noel wp-94.119 says:

    met siang semuanya…
    VIVA WIGAPALA!!!

    ‘SElAMAT MENEMPUH HIDUP BARU SEMOGA SLALU MENJADI KELUARGA SAKINAH,MAWADAH,WAROHMAH UNTUK MAS DODO DAN ISTRI’

  • noel wp-94.119 says:

    oya….kapan mas pedhet nyusul neh????
    ga sabar pengen ndang iring2….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.siang..muax…kembali..ke ktr setelah Isoma….
    rasax kembali fresh…dan enak bekerja..lebih nyantai..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Noel..carikan tu buat mas pedhetmu…temanmu yg Koiroh kan banyak tu…kekno 1 po o ..ha..ha..

  • Odie WP-94.127 says:

    Monggo………..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuax..mat beraktivitas..n’ berkarya moga sukse selalu…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    pagi..pagi..pagi…masih pada gentong smua rek’…
    gimana mau maju ni Indonesia…SDMx semakin lemah..DPRx kaya anak TK..seperti kata Almarhum Gusdur…..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.siang,,nyum..nyum.nyum…man ne pejaga Bumi cuek…nangdi woe..,,..
    O’nal,Dodo,Herdo Odie,Kang Pedhet..mana ne adek2 yg lain…ne…hari ini memang hari yg sangat sepi dari pengunjung..gardu WP…ayo rek”
    ramein..ni gardu..ceretx ko ditinggal sendirian…gak ada yg bandarin ne”’

  • Odie WP-94.127 says:

    siang…

    @ Abah Marley :
    aye ade Abah…..

  • Odie WP-94.127 says:

    sugeng ndalu…..

    wah di gardu sendirian…. mungkin lg pd serius dengerin pidato presiden kali ye….
    yo wis ora popo… penting guyub lan rukun…
    tansah ‘rame ing Gawe’…..
    ayyyoooooooo….topine di isi… kanggo tuku wedang kangen…. kanggo ‘ngreyen’ ceret perak sing isih anyar….
    no rek. dah jls terpampang…. sumonggo….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.pagi smuanya..segar..segar..kembali bekerja…
    ndang diputar terus..ceretx…gardux juga diramein dong..

  • heny says:

    Met siang smuaa…..

    Mengingatkan aja, sampe hari ini, yg masuk ke rekening untuk dana ceret perak masih stag di 5.250.000 (lima juta dua ratus lima puluh ribu rupiah).

    Ayo sedulur, monggo kalo pada mo ngisi ceret perak… Saya terima dengan senang hati..

  • heny says:

    @Mas Him:
    Koiroh tu apa siy? ga mudheng aku…

  • Odie WP-94.127 says:

    siang….
    batavia bar udan…
    @ Jak Wepeers :
    Titi DJ…. jln licin & berlubang + macet….

  • Purwin D says:

    wah…[panas pollllll……wes imlek kok yo ra ono udan….mumet….

    all wp sugeng liburan….yok bersepeda ria

  • Gedhang wp-91 says:

    Met pagi…

  • Gedhang wp-91 says:

    Iki lho hasile cangkrukan ndek omahe Mas Endhok’85; Minggu, 21 Pebruari 2010, pk. 10.00 WIB, dihadiri Mas Kucing’85, Endhok’85, Cak Mu’86, Itok’87, Untung’87, Andreas’87, Elly’88, Gatot’88, Mack’89, Gedhang’91, Edy’93, Pengurus Harian WP :

    Agenda :
    1). Susunan acara
    2). Besaran iuran minimal
    3). Kepanitiaan
    4). Time schedule
    5). Dll.

    Hasl :
    1). Susunan acara
    1. Jum’at, 28/05/2010
    a. Free moment – Buat dulur2 yang ingin datang lebih awal & lebih lama di Malang. Disediakan pemandu dengan banyak acara pilihan.
    b. Regristasi ulang

    2. Sabtu, 29/05/2010
    a. 08.00 – 10.00 :Rgristasi ulang, Memory in Almameter, Bakti sosial (Donor darah) – Kampus II
    b. 10.00 – 11.30 Silahturahmi Keluarga Besar Wigapala – Kampus II
    c. 11.30 – 12.00 : Istarahat, Sholat – Kampus II
    d. 12.00 – 14.00 : Silahturahmi dengan Rektorat dan Civitas akademika (Karyawan, Satpam, Mbok Jayus, Pak Di, dll), Makan siang – Kampus II
    e. 14.00 – 18.30 : Mobilitas ke Coban Rondo, akomodasi keluarga – Coban Rondo
    f. 18.30 – 19.30 : Tumpengan – C. Rondo
    g. 19.30 – 23.00 : Ceret Perak Party – C. Rondo

    3. Minggu, 30/05/2010
    a. 05.30 – 06.30 : Olahraga, Senam aerobic – C. Rondo
    b. 06.30 – 07.30 : Makan pagi – C. Rondo
    c. 07.30 – 11.00 : Fun Game Family, Doorprice – Coban Rondo
    d. 11.00 – 12.00 : Sayonara

    …..Ada yang punya ide/masukan??????

    Bersambung
    (Sik yo, aku tak mencari sesuap nasi dulu…)

  • Gedhang wp-91 says:

    Met siang….

  • bagus vertical says:

    usul aja om…. kalau di pantai kayaknya lebih rekreatif…biar gak monoton…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuax..moga kembali segar,sehat dlm mengawali hari tuk beraktivitas…setelah berakhir pekan….sukses slalu…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Do’ mungkin senior2 pendiri mau reuni..disana kan WP waktu pertama kali berdri dan di resmikan oleh golonganx pak bakir dkk waktu itu di Coban Rondo….kalo gak salah gitu ya bang ya…kita menyesuaikan aja lah..
    mau di gunung atau lembah atau di pantai pun jadi..he..he…asalkan jangan berdiripun jadi..ha..ha….

  • Gedhang WP-91 says:

    To Dik Bagus yang selalu punya kreatifitas :
    -. Thank’s untuk masukannya.
    -. Kesepakatan mengenai tempat “Coban Rondo” diambil saat rembugan di Sekret WP tgl 6 Pebruari 2010. Dengan pertimbangan sejarah berdirinya Wigapala, masukan dari Korwil Fokal WePe, Pengurus Wigapala, dan teman2 lainnya (NB : walau tidak 100 %). Special untuk Dies Perak ini kita akan adakan di Coban Rondo…

    To Bang Him :
    -. Betul Him, kita sukseskan Ceret Perak ini, untuk Dies berikutnya dimanapun jadi , kita obrolkan nanti aja di Coban Rondo….. (Endi sandalku….)

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    ha..ha,.,,wekkeeeekk…..sandalku ce nang Blora…maksud mas pedhet..he..he..sukses bang muantap PALA…ayo DULUR KUABEH..mari kita sukseskan WIGAPALA Perak Mei 28-30..COBAN RONDO..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.Do’.. Wido persiapan gimana semakin dekat harix..ne” koirohx..anak mana sih…do”’
    biasax deg-degan ne..he..he…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.pagi…pagi,…pagi…

  • Lucky says:

    ojo dipantai mas hirdo..lagi musim tsunami…cr sing aman wae..dah pada di warning ntuh…

  • bagus vertical says:

    hahaha….memory luck….oks ngikut aja kemana!! pokoke suksesin aja!!

  • Purwin D says:

    alhamdullilah akhirnya diguyur hujan juga….

    al wp pagi smua….

  • dodok wp says:

    selamat siang sodaraku semua…. sorry baru muncul maklum persiapan main kuda2an….

  • Odie WP-94.127 says:

    Abaaaaahhhhhhhhhh….
    tumben nich , Abach marley absen….
    sukses boeat abah marley…
    ceret…..55 kah…..

  • bagus vertical says:

    abach marley, lg enjoy di FB, dah bosen ma gardue!! hahaha…bach…kilo anak2mu nggoleki…..

  • Odie WP-94.127 says:

    wah kayaknye abah Marley mendalami koiroh2 FB yo….ha..ha..ha.. blaik iki…!!
    sukses bah… moga smakin jueeeerooo….he..he..

    @ All : Ayo ndang di isi “TOPINE”…. mesakke mbak Citoel sing ngubengke topine….

    tetep berpikir positif, tetep semangat, tetep guyub, tetep 1…………..

    “Selamat berjuang menuju Ceret Perak 2010….”

  • sony WP-2005.217 says:

    buat dolor2 yang mungkin bisa meluangkan waktu, Besok ayo kumpul bareng, sharing dan berembuk bareng di rumahnya mas gatot subiyakto buat acara ceret perak. alamatnya di villa bukit sengkaling AQ 7 dau malang.
    terima kasih…

  • Asrurisyam WP-92.099 says:

    Mohon maaf tidak bisanhadir urun rembug di mas Gatot….. kedua ORTU dan saudara hari ini hadiri di rumah….
    Salam u kawan wigapala dan sukses selalu

  • budi h wp-95.143 says:

    sugeng dalu….kok ipes ker!!!!!!!!!
    oh iya…sory,lagi pd weekend ya…
    oyi wes selamat berlibur semuanya,salam dr kota REOG Ponorogo!!!
    VIVA WIGAPALA!!!
    YO CERETNYA DI ISI MANEH…Bang him,mas ped,do,do’,die, om benk,nangdi sandalku…

  • den mas itok says:

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Good Siang Selamat Afternoon,
    Panas kemlantang, ati tetep adhem,

    @ Budi :
    ~ Tlng hub Mas Letro (Pulung Ponorogo)
    telp. rmhnya wis ganti pemilik, lha HPnya
    gak on (maybe ganti jg), Trim’s
    ~ Lek teko mei mben gowo Reog Yo

    Wassalamu’alaikum Wr Wb

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat siang dulurku smuanya..mohon maaf..gak sempat pamit kalo mau pergi…tugas..kemarin baru tiba..oleh2x..kesal..to’..he,..he…wah rame ya..pokokx sukses ajalah..mantap pala..lah..met beraktivitas…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As..pagi..pagi..pagi…sepi rek…ingat ceretx…
    mana ne pak kaji mantenanx…cerete disaut rek’…ojo di jarno ae…
    @ayo pak’Wo…nyemangatin arek2…sepertinya..mulai loyo…
    odie,herdo,bengkong,rudi,budi,..mana..
    PWPx juga gentong aja….

  • dodok.wp says:

    sory banget rek lama ga muncul…..
    pokoke sukseskan ceret perak….
    sekali ceret tetap ceret…..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi.,..Do’
    mat berbahagia..moga..mendapat barokah..serta menjadi keluarga yg bahagia sakinah
    mawaddah,warahma..dan beranak cucu..Amin…

  • Gedhang wp-9.081 says:

    …sambungan

    2). Besaran iuran minimal : Rp 162.000-/Anggota.
    Perincian :
    a. Makan; 4 X 10.000,- …… 40.000,-
    b. Kaos………………………… 40.000,-
    c. CD; 2 X 5.000,- …………. 10.000,-
    d. Scraf ………………………. 12.000,-
    e. Tiket masuk ……………… 10.000,-
    f. Akomodasi ……………….. 50.000,-
    T o t a l Rp 162.000,-

    3). Kepanitiaan :
    1. SC (Team konseptor/support tugas2 OC) :
    -. Ketua Pelaksana : Bambang Gedhang, WP-91.081
    -. Sekretaris : Gatot Subiyakto, WP-88.044
    -. Bendahara : Heny Cithul, WP-92.093
    -. Sie Acara : M. Asruri Nyum, WP-92.099
    -. Angota : Semua angota Keluarga Besar Fokal WePe
    -. Korwil (Koordinator Wilayah):
    a. Jawa Tengah : Dwi Budhi Bengkong, WP-92.092; 0855514073
    b. Jabotabek, Jawa Barat : Dewi Lucky, WP-94.123; 081808365959
    c. Indonesia Timur : Ibrahim, WP-90.090; 085239214225
    d. Sulawesi : Arman, WP-90.064; 081341172209
    e. Banyuwangi, Jember : A. Rosyd Gajah; 081336081818
    f. Probolinggo, Situbondo, Lumajang : M. Haris, WP-87.029; 085259118292
    g. Sumatera : Soepardiono, WP-93.110; 081268682262
    Kalimantan : Arif Sasmito, WP-87.031; 081332458845
    2. OC (Pelaksana teknis) :
    Kepanitiaan Dies Natalis 25 Wigapala.

    4). Time Schedule :
    -. Rencana kerja : Penyebaran undangan, publikasi, dll
    -. Kumpul-kumpul rutin sebulan sekali sampai mendekati hari “H”

    Woro-woro : Kumpul-kumpul bulan depan Hai Minggu, 11 April 2010 di rumah Mas Untung, WP-87.038 (087859764990); Poncokusumo, Tumpang.
    NB: to “Nyum”, datang ya untung finishing acara….

    …..Ada yang punya ide/usulan???

  • Gedhang wp-9.081 says:

    To Dodo’ :
    Met menempuh hidup baru, semoga selalu lancar rejekinya, diberi keturunan yang soleh & Solehah, kesehatan dan berbahagia sampai kakek-nenek, amiin….

  • dodok.wp says:

    @abah alor: makasih bah atas doa restunya… semoga dulur pedet dan wowok segera menyusul
    @gedang: matur nuwun terima kasih…

    SUKSESKAN CERET PERAK…..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    u/B.gedhang…ok.mantap..infox..
    SUKSES CERET PERAK..
    @-PENGANTIN BARU..hajar sing jerro Do’.ha..ha..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    u/B.Gedhang…ok.mantap..infox…dah berapa bulan ne”’puasa dulu bang..he..he…
    SUKSES CERET PERAK..
    @-PENGANTIN BARU..hajar sing jerro Do’.ha..ha..

  • sony wp-2005.217 says:

    selamat menempuh hidup baru buat mas dodok, semoga menjadi keluarga yang sakinah dan bahagia selalu….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.pagi..pagi smuax…pagi Indonesia…
    U/yg barusan pak’ kaji Mantenan ne”..Koiroh rek’.
    he..he..sing jerro do’..takis ae…ha..ha..hajar terus…ce sing liane iri..he..he..mat berbahagia…hu..hui…suit..suit…

  • dodok.wp says:

    @ him: semalam ada bro pedet datang jam 1 malam, bener2 ngiri dia dengan status baruku hahaha….tapi aku seneng teman2 dah meluangkan waktunya tuk dateng….

    mudah2an teman teman di manapun berada juga sudi meluangkan waktu datang ke acara ceret perak wepe……

    mari kita galang dana kita buka topi, saweran, atau apalah namanya yang penting ceret tetap penuh biar bisa segera diputar…..

    nganjuk lamongan, bar diunjuk trus omong2an….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Mantap lah..Do…sukses yo..acarax..walau hanya dari jauh..aku turut bahagia Do”’salam kenal buat Anggota PWP baru..nama bojo siapi do…
    u/bardho ..ndang nyusul ae..lah..pokokx..enak-enak..wes ta lah..he..he…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.pagi All Wpers..,,ko..ngilang smuax…rek’..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    mari juamatan mangan balik kantor maneh..kerjo maneh..wah..dari pagi ko gak ada yg…
    tanggapin rek’.. he..he..biar jadi penjaga gardu gak apa2…lah…pejaga Bumi Cuekx juga gak pernah muncul ne’…moga waktux nanti smuax pada ngumpul ya…

  • Odie WP-94.127 says:

    siang……….
    hari “H” dah semangkin dekat..
    mega proyek dah dijalanken…
    Mari di gotong bareng-bareng…

    Mugo2 semua keluarga besar Wigapala Sukses semua…tanpa terkecuali… jadiiii…. sing ngisi “program buka topi ceret perak ” jg ora ketulungan wuuakehe… Amin…

  • dodok.wp says:

    kok sepi ya…..wooooiiii….nangdi…? sandalku maeng nangdi rek..?

  • sony WP-2005.217 says:

    Selamat pagi…..!!!!!!!!!!!!!

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.pagi smuax..payah do’..dah pada cape smuax..kali..udah malas…juga mugngkin…..
    ayo rek’…moso manten anyar..panggilan dari gunung…gak ono sing nyaut….nangdi sandal e lho…..ayo semangat…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As..sore..sore..sore..ojo gentong tok’ ae..rek…ceret x..nunggu ne…ndang di putar rek’…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.pagi smuax..semakin malas do”gak bisa di harapin…pada gentong,..ayo rek’…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.siang…cih..cih…welah..welah..wela,…Do’herdo,Odie,bengkong,,bardho,Onal,nyum..mana smua ne…wes -wes…payah………payah……

  • Odie WP-94.127 says:

    sugeng siang……….
    sukses u/ ceret perak, sukses u/ semua….

  • Asrurisyam WP-92.099 says:

    He he…. maaf kawan, sedulur… awakku remeg kabeh…. dadi sopir… lintas kota Pati-semarang-cirebon-sumedang-Bandung-ciamis-tasikmalaya-cirebon-semarang-pati…..
    lanjut naik bis Pati-Surabaya-jombang…….

  • Panitia DIES 25 says:

    hari lahir WIGAPALA tgl 27 maret sudah smakin dekat… monggo buat dolor2 smuanya yang bisa merapat ke sekretariat hadir buat menghadiri dan memeriahkan acara syukuran. semoga moment bersejarah ini nantinya dapat memberikan manfaat buat WIGAPALA khususnya dan buat semuanya pada umumnya…
    mohon maaf untuk penyebaran undangan belum maksimal dalam tahap pensosialisasian kepada semua anggota, kami harapkan kerja samanya dan kehadirannya.
    terima kasih..
    VIVA WIGAPALA…..
    VIVA WIGAPALA…..
    VIVA WIGAPALA…..

  • den mas itok says:

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Good Pagi Selamat Morning,
    Mentari Pagi Menyapa Hangat Bumi Borneo.

    Selamat Pagi Saudaraku,
    Selamat Beraktifitas,
    Semoga Sukses.

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Patriotisme ndak kan tumbuh dari Hipokrisi dan slogan-slogan,seseorang hanya dapat mencintai sesuatu secara sehat kalau ia mengenal akan objeknya. Dan mencintai tanah air indonesia dapat ditumbuhkan dengan mengenal Indonesia bersama rakyatnya dari dekat..Karena itulah kami naik gunung ( SHG )

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As..siang..siang….do..lagi honney moon..yo..
    hu..hui…jerro..rek’…koiroh terusss….

  • Odie WP-94.127 says:

    met siang………..
    met beraktifitas..
    sukses u/ semua.

    ayo cah podo ngumpul ning gardu…. ono bancak’an…

  • bagus vertical says:

    asallamualaikum warohmatulloh hi wabarokathu……. masih saya pantau teman….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    siang..siang..ayo ngumpul rek..gak ngelek to..ayo mapir ngombe banyu Ceret Perak…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    hoe..mena ne….gentong-gentong…WIGAPALA….
    koiroh-koiroh,n’munaroh-monarohx…..ne..nangdi sandalku lho…..

  • Odie WP-94.127 says:

    met siang…..
    Undangan….

    Kepada semua warga gardu di harapkan kehadirannya di “Gardu Cangkruk” :
    Hari / tgl : sabtu 27 Maret 2010
    jam : 06.00 wib – selesai
    acara : syukuran 25 tahun wp.. dilanjut makan makan (tumpengan beserta ugo rampenya)
    Hiburan : menampilkan atraksi2 ‘Maut” spt :
    1. Orkes kroncong pelangi
    2. berdansa ria bersama Tropical Forest
    3. Advent. by Pit Onthel o/Bagoes V.
    4. Terjung by payung o/ Mr.bengkonk
    5. Anvent. by motor o/ Edi cs
    6. ber-outbond ria o/ Kapten Haris
    semua atraksi dilaksanakan di Gardu…. gratis.. Mari kita berbondong2 datang ke Gardu Cangkruk u/ memeriahkan hut wp, yg jls di hibur o/ sdm2 yg profesional….
    Acara ditutup dg “Doa BersamA ” u/ kelancaran, kesuksesan acara 25 tahun bunda tercinta, 25 tahun WP… satu keluarga besar…WIGAPALA..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya…asyik..asyik…muantap lah…biar ruame yo die ya….setuju….aku…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.siang..wama arsalnaka illa rahmatanlil alamin…menjadi rahmat bagi seluruh alam…
    utnuk itu..hai org2 yg beriman…bertakwalah kalian kepadda Allah SWT…dan menjauhkan segala yg di larangx…amin…ya rabbal alamin…

  • Odie WP-94.127 says:

    Sugeng siang…..
    sugeng pepanggihan malih…

    jng lupa…ojo lali…don’t forget.. wasurete…
    Sabtu, 27 Maret 2010….. Mari berbondong2 ke Gardu Cangkruk…

    @ Abah Him Fandy Marley :
    Arigatou Gozaimasu… matursuwun atas ” Pencerahannya”…. mOga bermanfaat bagi kita semua….Amin…

  • dodok.wp says:

    awak remek mari bulan madu….

    @odie: ayo di diramekne acarane…ojo ndem2an yo rek…

    @himpala : amin sam…

    all weepeers selamat ulang tahun yg ke 25 buat bunda WP….tambah usia tambah sukses, tambah top markotop good marsogood…

  • Odie WP-94.127 says:

    sugeng ndalu….

    @ dodo :
    ora ndem2an kok brother… iku ngono wis insaf… paling mung ” njamu utowo anget2an.. Lohhh!!!!!….ha..ha..ha.. (mari berpikir positif Ria, ben diparingi panjang umur…)

    @ All :
    inga..inga.. 27 Maret 2010 ye… pada teka maring gardu… aja kelalen ya…
    kita “sungkem” sama Bunda tercinta & sekedar memanjatkan doa spy sukses slalu…

  • sony WP-2005.217 says:

    selamat ultah WIGAPALA yang ke 25. semoga WIGAPALA tetap jaya, eksist dan sukses selalu. amin

  • harisonal 90.075 says:

    sugeng enjang..
    wis tanggale, teko gerdu ndisiki. acarane wis dibuka opo durung?
    ngenteni jam 06, ngombe banyu ceret disik aahhh..
    “Slamat Ultah buat BUNDA, Kasihmu s’panjang jaman”…

  • den mas itok says:

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Good Pagi Selamat Morning
    Gerajak hujan, Gugah nyenyakku
    Suara Adzan Subuh bersahut-sahutan
    pertanda pagi telah menjelang,

    “Selamat Ultah 25th Wigapala”

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi..burung berkicau dipagi yg sejuk..dan indah menambah gairah dan semangat beraktivitas dan berkarya…mengawali akhir pekan..dengan keluarga besar WIGAPALA tercinta…aku dan keluarga mengucapkan selamat ulang tahun yg ke-25..moga semakin jaya dan eksis serta profesional…

  • sony WP-2005.217 says:

    selamat ulang tahun WIGAPALA yang ke 25 (perak), semoga di umur perak ini silaturahmi, kekeluargaan dan persaudaraannya tetap terjaga.. dengan harapan WIGAPALA dapat selalu eksist, jaya dan menjadi yang TERBAIK. di tahun perak ini ayo sama – sama kita bergandengan tangan kembali, mempererat dan bahu mambahu mensukseskan kegiatan reoni akbar ( CERET PERAK ). semoga harapan dan tujuan kita dapat kita capai dan kita rasakan bersama2. amin
    VIVA WIGAPALA,,,.
    VIVA WIGAPALA,,,.
    VIVA WIGAPALA,,,.

  • dodok.wp says:

    25 tahun bukan waktu yang singkat tuk tumbuh, berkembang menjadi besar, seperempat abad telah engkau lewati….SELAMAT ULANG TAHUN BUNDA WIGAPALA…

  • Agoes Generasi 13 says:

    Sudah 25 Genersi kau lahirkan..byk kau ajrkan pada kami akan arti kehidupan ,persaudaraan ,keuletan ,bekerja keras, kerjasama ,pantang menyerah,bergaul dengan alam,. Pahit getir kami rasakan bersama…jasamu takan terlupakan kau tetap wigapalaku mengalir dalam darah kami.yg telah melahirkan kami menjadi pribadi2 pemenang.VIVA WIGAPALA…ke 25 …”Pencetak Generasi Tangguh Masa Depan…”…

  • Odie WP-94.127 says:

    Hari ini..
    hari yg kau tunggu..
    bertambah satu thn.. usiamu..
    bahagialah kamu…
    Smoga tuhan…
    melindungi kamu..
    serta tercapai semua angan & cita2mu…
    (jamrud)

    1/4 abad sudah usiamu….
    semoga tetep jaya di “cinta Alam-mu”….

    ” sembah sungkem sy Bunda…. semoga di 25 tahun ini merupakan ” AWAL” kembalinya..berkumpulnya.. bersatunya.. semua anak2mu yg berada di seluruh penjuru negeri…

    “Selamat Ulang tahun Bunda….”

  • Eat Tock S4S says:

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Good Pagi Selamat Morning

    Pagi yang cerah, Kokok Ayam Bersahutan
    Pertanda masih ada semangat untuk berjuang
    Selamat beraktifitas teman,
    Selamat berkarya,
    Berkoempoel dgn Keluarga.

  • bagus vertical says:

    selamat ulang tahun wigapala tercintaku…. I LOVE BLUE…….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As…mat pagi smuanya..slamat menjalankan aktivitas seperti sedia kala..moga sukses slalu..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat siang smuanya..dulurku….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.pagi smuax…lagi gak enak badan ne…ngapain ya biar enak….

  • Odie WP-94.127 says:

    Pagiiii………….
    rada mendung….rada adem…. lumayan batavia…

    @ Abah Him Fandy Marley :.
    biar cepet sehat, istirohat…minum air putih yg banyak…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Yup..thank’s die..udah agak mendingan setelah tadi..manfaatin anak…aja pake injak kaki,badan…wah..refleksi paling manjur tu..sugesti dari anak kali ya…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.siang-siang-siang…mana neh’….Die-Odie….ndi Pengantin baru ne”’kasi suport dong sama yg buajng2 tu’…do…gak mau enak kali ya do”’enatr nyesal lho….ha..ha…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya..mat beraktivitas n’ berkarya moga sukses slalu’….

  • Asrurisyam WP-92.099 says:

    MOHON MAAF…..

    dah gterlalu panjang

    yuk pindah ke:

    https://asrurisyam.wordpress.com/2010/04/01/jelang-25-ceret-perak-2010/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kasih Bunda “wigapala” di bulan Pebruari at My Adventure.

meta

%d bloggers like this: