Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1430 H

19/09/2009 § 81 Comments

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Mohon Maaf Lahir dan Batin

§ 81 Responses to Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1430 H

  • Asruri Syam WP-92.099 says:

    ALL Wepeers

    Met 1 Syawal 1430 H….. Mohon MAaf Lahir dan Batin

    Asruri dan Keluarga

  • Asruri Syam WP-92.099 says:

    Pulang Ndeso…
    Mencari ridho Orang Tua…..
    Berbagi dengan saudara….

    Menikmati masakan dan kasih Orang Tua

    Indahnya hidup ini

    Allahu Akbar

  • harris_ONAL 90.076 says:

    Menang! bukan berarti mengalahkan orang lain.
    @ all weepeers ; “di hari kemenangan, mohon maaf lahir & bathin…”

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya…kita barusan melewati satu masa pergolakan melawan musuh besar
    yg ada dlm diri kita…yaitu pergolakan melawan hawa nafsu..selama 1 bln…buakanlah hal yg biasa..tapi sangat Luar Biasa..moga apa yang didapat kemarin menjadi bekal buat kita dalam menjalankan aktivitas kita di bulan2 berikutnya..agar kita menjadi maju dan lebih baik.

  • maad says:

    met lebaran, maaf lahir batin. Sukses.

  • peded says:

    Minal Aidzin Walfaidzin Maaf Lahir Batin…semuanya ya..Dulur2 Wigapalaku….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi…masih liburan ne..smuanya..ko sepi terus..ayo semangat rek’…moso bar puoso..mari riyoyoan dino ke 3..lemas…makanya jangan kebanyakan makan ketuptnya…ha..ha..terutama iku sing jenenge Pedhet ambe gajah lampung..
    ha..ha..ayo nal..mana,odie,ayo.. kuabeh..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat siang All Wepers’…
    Saya dan keluarga mencucapkan selamat berbahagia atas menikahnya Bambang Irawan Sukarno SE dengan Dian Ekawati,SH di Madura hari ini Pukul 14..moga mendapat Barokah dari Yang Kuasa dan doberi keturunan yg Soleh dan Soleha serta menjadi Keluarga Sakinah,Mawadah,Warahma…Sukses bang..ndang cepaten ae..he..he..he..

  • bagus vertical says:

    hajar mbang…!! ndang dibleske wae seng jeroouue…

  • sony_wp217 says:

    selamat menempuh hidup baru saudaraku bambang (gedang)Irawan S,SE. dengan Dian Ekawati SH.
    semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. amin…

  • harris_ONAL 90.076 says:

    membanggakan! ternyata bisa juga, hahaha. met married bwat gedhang. “ojok jero-jero mbang, ngko dadine nggarai koyok Bagus Vertical.” wkwkwkwk….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    sekarang Gedhang dah punya lahan Nal..
    ha…ha,,..Nal…ojo dibatasi…jarno ae,..ce ngerasano..o..ternyata puenak tenan..le..ngerti koyo ngene rasane yo ket..bien ae..aku ta’ rabi ..he…he..he….
    U/Bang – Gedhang : ojo ngereken arek2…
    mainkan rumusnya…nancap gas.. kebut ae…ce gak iso di uber Pedhet alias Bardho/Eka Hariyadi
    slamat menikmati…Koirohnya sing Jerrooooo ae..
    he…he..he…

  • mack says:

    Gedang, selamat menempuh hidup baru.
    bulan madu ke mana ?
    kasih usul Him, oNal !

  • Odie WP-94.127 says:

    All Weepeers :
    ” Mohon Maaf Lahir Batin..”
    Mugi kalebur sedoyo Salah Lan Khilaf….Amin..

    @ Pakde Bambang “Gedanx”
    Saatnya “pembalasan Si Pitung…” Huuajar Mas…
    Mugi tansah rukun nganti kaki – nini….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As..mack-mack katene ngomong hajar ayo bang..
    itu aja malu-malu… pake suruh..Onal..segala..
    ha..ha..ha…mestinya mas Khusnul Maad alias Maad/Mack itu ngomong sikta aja Bang….udah halal..dah jadi milikmu…ha..ha..ha..nikmatin aja bang koirohnya ok…

  • jrwti.wp93 says:

    yo opo sih mas marley` wong lagi tegang diledekin terus…. tar bisa loyo duluan lo…..
    kasih suportnya yang bagus aja

  • olis krida WP-94.137 says:

    tuk all dulur wepe mohon maaf lahir bathin and bisukarno selamat atas pernikahannya. watie u kenapa? marah ya…

  • peded says:

    selamat buat bambang yo…
    silo@ kon iku no hpne ga tau aktif yo

  • peded says:

    him@ sorong terus …………
    onal@ lek wis gantia….koirohhhhhhh hehehe…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat sore smuanya…adeku sayang jarwati..
    gimana kabarmu..ndo’.. dah punya anak berapa ne..bagi2 dong HP Numberx biar kita bisa kontak n’ silaturahmi…gitu loh..itu ta’ kasi semangat ama gedhang tu..sikat aja bang…udah sah..mau ngapain ke’ teerserah..ha..ha..ha..
    U/Bardho…ndang cepatan..kon gak pingin ta”
    gedang dah..merasakan surga dunia…ha..ha…
    ayo dhet moso senior keras kalah ambe juniornya….ayo..ayo kamu bisa…paksa dhet..raih pointx…nyari poin susu aja…he..he..hekaya mau manjat dinding gitu..iya gak”ya iya lah…

  • bagus vertical says:

    ded, koe nek gak ndang kawen, tak kaweno dewe karo bang iroel lho!

  • bagus vertical says:

    hallo silo pie kabare? jek tetep pendhek ta?!

  • harris_ONAL 90.076 says:

    sputar marriednya G’dang : sodara2…Ibarat perang, pdet adalah panglima perang. ia sedang menyusun strategi perang, senjata hanya di pegang2, seluruh pasukan disuruh maju perang, tapi sang panglima hanya dibawah pohon pisang, lotet sordang! wkwkwkwkwkwkwk….

    all weepeers ; lebaran kmaren aku ke rumah bang irul, sodara kita bang irul sedang sakit. yang deket & ada kesempatan waktu, tolong disambangi yaaa. smoga bang Irul cpet sehat, amien.

  • Odie WP-94.127 says:

    all Weepeers :
    Met berakhir pekan…..
    kumpulkan energi…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.to all wepers..kemaren ta telpon ke rumah bang iroel..ternyata dah sembuh…segar waras..
    Alhamdulillah..

  • harris_ONAL 90.076 says:

    syukur deh..kalo sodara2 kita pada sehat.
    selamat beraktifitas….

  • Odie WP-94.127 says:

    met bersibuk ria…..
    @ Mr Fandy Marley : aye minta nmr bang Iroel Mas…

  • harris_ONAL 90.076 says:

    @ odie ; maybe marley lg sibok, nih aku ada Die nomr hamure bang iroel : 0341.353588. bang iroel kadit selular. wokeee..

  • Purwin D says:

    Lega rasane bisa pulang kampung dan kembali lagi…….kerja kerja kerja lageee……all wp minal aidzin wal waizin mohon maaf lahir batin

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.sori di’..lagi sibuk..thank’s nal..untung onal on terus..sing liane maen Face Book aja..skali2 mampir la di dapurnya..sini..ini kan Base camp kita smua jadi harus tetap absen disini..dulu..senior yg lain juga dah hilang lagi tu..nangdi mas kucing…mungkin kalo mas kucing muncul…senior yg lain juga pada muncul kali…he,..he..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Kaoiroh..n’ mounarohnya ko gak pernah muncul lagi ne’..,,

  • Odie WP-94.127 says:

    all Wp : met beraktifitas…
    The Jak Wp : mulai ujan.., ati2 genangan…he.he
    @ Kapten Harris ‘Oneal’
    Matursembahnuwun kapten….. “lemah teles…Gusti Allah sing mbales…”

  • bagus vertical says:

    wonge pancet wae!mambu lemah kabeh..gak ono seng seger2..hehe..nal goleko balon wae nggo ngobrol nang kene. biar hot gitu..djamin lebih menarik…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Eling-eling..,,wes tuek’ rek…sadarlah sebelum…menyesal kemudian…

  • bagus vertical says:

    hahaha…bener2 wong tuo thok..om fandy mumpung kita msh didunia, nikmati dunia ini..sebelum menyesal kemudian..hehe peace om..

  • Odie WP-94.127 says:

    Met siang semua….. met beraktivitas…

    @ Kapten “Oneal” :
    bagus “david” Herdo golekne mbah jenggot wae…. dewek’e pasti gelem…. soale dia yg punya BCA ( B** Campur A****R) wkwkwk… ojo di golekne balon….wong mbiyen nyedak’i cewek wae ra wani….wkwkwkkk…. kalah karo sak angkate..si ferry yg skr nglatih gajah di lampung…wkwkwk… tp mbuh sak’iki bareng wis ngerti…??!!…wkwkwk…

    @ Bagus ‘david’ vertical Herdo :
    gandeng sing enom ra ono, onone mung sing tuwek2 yo rapopo… tuwek ki masalah ongko… semangat karo kasiat ora kalah no karo sing 25….yo ora kapten onal… he..he..
    do…kowe sak’iki wiz wani po…..wkwkwkkw… piss brother….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya…gimna kabarx..moga baik adanya…
    u/Bagus Bagong Herdo…anakmu wes piro..
    pancet de ngarep terminal opo wes gawe omah dewe gong….onal sering mampir yo…iku mesti goleke sing wangi sawo yo…ce eling ae…ya hanya sekedar mengenang…do…pedhet..wes kalah..10 langkah…ha..ha..ha…payah tu mas yg 1 itu..moso gae..gantungan kunci tok’he..he.,,.kalah ama gedhang ambe rudy…tu..,.ayo dhet Sikat aja dulu,,urusannya nanti lah…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat siang..nandi sandalku..he..he..
    dhet..konco2 and ade2′ pada tungkrem smuanya..
    dah jadi gentong..kali ya…ha..ha..yg dulunya keceng2 sekarang..dah..koiroh n’ munaroh..
    jadinya…wes…wes…

  • BAngun lagi…kerja lagi…. BAngun…. Kerja lagi

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As..mat pagi All Wepers’…
    ya..itulah kehidupan..selalu berputar sesuai rotasi waktu pergerakan bumi…hidup itu indah…jika dinikmati dan disyukuri….karena hakikat hidup adalah untuk beribadah maka kerja adalah ibadah sebagai salah satu fardhu kifayah,…yg harus dilaksanak oleh setiap insan…
    Insya ALLAH…membawa BAROKAH…Amin…
    Sukses slalu tuk’ smuanya…

  • Purwin D says:

    met siang smua all wp ….. ayo pada diramekno…podo guyub kabeh….ikan lele ikan mujair enake gawe lalapan….yen urip podo kecele ora maido pado tukaran lan tratapan…….

    alll wp smua sehat slalu……….

  • Apa kabarmu CERET PERAK?
    semakin dekat kenapa engkau semakin hilang…
    entah mengapa…

    Seandainya aku bisa melakukan semuanya tentu akan aku lakukan…

    apa kabar PH wigapala?
    mungkin masih sibuk dengan DEMO mabanya?

    apakar CERET PERAK?

  • 3 J says:

    Ikut Beduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya Ayahnda Saudara kita OKTOMI GUSTIAN semoga diterima Allah semua amal baiknya dan diampuni semua kesalahanya serta keluarga yg di tinggalkan diberikan ketabahan

  • 3 J says:

    CERET PERAK waktunya di Panaske maneh ….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    AS.MAT PAGI…SMUANYA…NYUM…GAK ADA PEMBICARAAN LANJUT..KAH MENGENAI CERET PERAK..MAS BAMBANG GHEDANG JUGA SEMENTARA GAK BISA DIGANGGU TU… KAYAKNYA LAGI BULAN MADU DIAWAN BIRU…
    HA..HA..MAINKAN BANG…RUMUSNYA…

  • Smptsne WP says:

    U/ Pengurus WIGAPALA
    Kpn n dimana Diklat Lapangannya?

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi.smuanya…gimana ini..semakin hari ko semakin sepi aja ne…berita CERET PERAKNYA ko semakin suram nyum…mana pengurus harian WP ne…serius gak sih…

  • Odie WP-94.127 says:

    Met Sore semua……….
    memasuki musim ujan…
    semakin lama semakin SEPI…….
    yg bertengger cuma Him Fandy Marley, Kapten Haris ‘Oneal”, warga br si”bagong” Herdo, Odie pribadi, mas sejuta resolusi “Nyum”, trs…???
    musim ujan…musim ujan…, klo dulu masuk musim ujan jd tambah semangat…semangat u/ turun di brantas, Orad Bro… tp skr…semangat u/….” Tidur Lagi…” ha..ha..ha..ha..ha..
    Aayyooooooooooo……….

  • bagus vertical says:

    ceret perak nang ranupane..wuihh…sejuta kenangan keindahan,kemarahan,kemesraan,kegalauan,persahabatan,dan satu gelas bersama..anggur dan beer…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Asyik tu….do…mantap to..bagi yg masih suka…..
    yg tidak ya gak usah ikut2an..he..he..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi.smuanya…masa…dari kemarin gak ada teman2 atau ade2 lain yang masuk di block sini rek….

  • bagus vertical says:

    ramean di facabook om fandy….

  • Odie WP-94.127 says:

    siaaaanngg……………

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Ok.Gong,… thank’s infonya…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    as.mat pagi..apa kabar smuanya…

  • Mungkin peraknya dah luntur….
    Mungkin hanya tinggal ceretnya aja…
    Mungkin apinya dah padam….
    jadi…. SERET PERKANYA ya…gak panas-panas

    tapi menurut info ada 100 pendaftar calon angota baru wigapala….
    bakal seru di ranupane……
    Ranupane 1-6 Desember 2009

  • harris_ONAL 90.076 says:

    hweii all weepeers, sori ru penampakan lagi nich..
    abis ngamen bro….
    ceret-e opo diputerke wae, podo diombeni sakgelas-sakgelas, cekne seger & smangat! Piye Die (odie) & Gus (bagus)..??? stuju pora? yen ora stuju, taktambahi sak gelas maneh, hehehe…
    Bwat fandy marley, “aye muncul lagi ni bang…” Yokopo, bukak topi ta? hikhik…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.weh..mantap tu..baru denganr aku kalo calon/peminat WP sebanyak itu…yang lalu-lau ya gak tau krungu sa mono ake e rek…perlu didukung dan dimptivasi tu…waduh asyik tu nal iso reuni nang ranupane tu…
    u/Onal..iyo lage sibuk..ne..tapi tetap pantau..ndang di putar ae..benar nyum..CERETNYA BEKARAT KALI..HE..HE..perlu di Braso dulu tu..

  • Odie WP-94.127 says:

    siang smua….
    @ Kapten Harris ‘OneAL :
    setuju Kapten…. yen di puterke biasne jd roto…kabeh kebagian..he..he..he..
    @ Personel WP di Ngalam :
    Ayo pren… ndang diputer tuch ceret… ben ga adem…mengko selak ora enak…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat sore smuanya…pie kabare..yaopo rek..WP Peraknya ne..ko betul2 ilang a rek…gerombol;a the jack Mania gimana kabarnya..Oddie n’ Lucky Cs…mana ..buktikan merahmu…
    u/Onal…lagi banyak Proyek ta’..le pedhet dah asyik ama ABG2 di face book…jangan diganggu biar cepat ketularan Gedhang..he..he..biar dia ngerasain..o..oo..ternyata empuk,jerro itu puenak poll..ha..ha…

  • bagus vertical says:

    pie nek ceret perake dibarengke diklat nyum..pasti seng tuo2 bodo kangen suasana diklat ranupane..sambil nyelam minum air..satu tiket dua film…usul aja rek.

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya….ngejos tu..usulannya Bagong horisontal …tapi yo gak nutut rek’….aku sing soro rek’…perjalananx yg jauh…le onal ambe keo mesti ae setuju…,,,..yaopo kabare Cipeng,…gong koncomu arek pasar Blimbing ising nyeng iku lho…he..he..he

  • herla - 90.058 says:

    Ranu Pane…..aduh… setuju sekale…
    Iso ‘sweet memories” karo Gajah..hk…hik…
    Pak Him… ingat Mbak Anas tha ????

  • Purwin D says:

    Waaahhh mantep poll plah….tp kalo bisa langsung disentuh wae….opo curhat langsung biar pd meresap ….. pisss all wp

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat siang smua…sehabis istirahat siang..kembali segar dan masuk kantor…lagi
    U/Herla..iya..ce eling ae..dingin mba’ Anas….ce culun2x gajah,pedhet,onal,opo maneh Den mas FM.Hendro yg sampe kesurupan..penunggu ranupane…ha..ha..ha..Indahnya kebersamaan kala itu sekan baru kemarin..ternyata 13 tahun yg lalu saudaraku…

  • jarwati.93 says:

    mas marley:
    calling donk skali skali ke aku. suer kangen bgt. opo isih ceelelekan kyk dl. no. piro mas
    olis:
    lha bukane dirimu sing marah. lha kok gak pnah kdengeran suarane

  • Odie WP-94.127 says:

    met pagi menjelang siang….
    jo lali dino jum’at…. wayahnya sholat jum’at…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Hp Number koe piro Ibu Gerwani..he..he..
    085239214225 ini punya baim barley..ha..ha..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi Al Wepers…mana ne…Koiroh n’ Monarohnya…moso sepi terus se..,,,ingat balik kandang…

  • HUMAS WP says:

    Wigapala News :
    mahasiswa widyagama sktar 150 arang dan wigapala berhasil menarik minat 46 pendaftar dan sementara yang memberikan respon positif dan telah mengembalikan formulir pendaftaran ada 26 orang.. berbagai cara akan kita coba maksimalkan untuk mencari dan mandapatkan kuantitas dan kualitas Calon Anggota yang loyalitas dan tanggung jawab di wigapala..
    kami sebagai penerus wigapala saat ini mohon doa dan semangatnya!!!
    terima kasih
    viva wigapala…..

  • HUMAS WP says:

    diberitahukan juga pada tanggal 26 – 28 oktober wigapala menagadakan rangkaian diklatsar yaitu eksebisi 24 wigapala yang didalamnya ada pameran kepecinta alaman wigapala, lomba panjat dinding di tingkat mahasiswa widyagama serta fun outbond. semoga dengan konsep ini akan dapat menarik minat dan perhatian terhadap wigapala.
    kepada rekan-rekan, mas dan mbak yang barangkali bisa meluangkan waktu baik di malang atau di luar kota malang akan menjadi semangat dan motifasi kami semua..
    terima kasih
    viva wigapala

  • Odie WP-94.127 says:

    SelamaT…., tetep semangat…
    The Jakweeper tetep mendukung dng terobosan pandega2 WP…
    walaupun dikit, MOGA meLAHIRkan & terCIPTA insan pecinta alam sejati….. Bravo….Lanjutkan..
    Viva Wigapala……

  • bagus vertical says:

    shiiip…rame-rame….kapan nich diklat lapanganya????????

  • Purwin D says:

    semangat semangat ……….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Ok.Sukses buat adek’2 Team Humas Wigapala yg telah susah payah berupaya tuk menjaring calon anggota muda Wp..moga akan bertambah kader2 dan penerus Wp yg lebih bertanggung jawab dan lebih handal…

  • .......... says:

    …………

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya..kembali segar di pagi hari tuk memulai aktivitas..slamat berkarya moga sukses slalu…Bravo Wigapala..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    AS.MAT SIANG SMUANYA…

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Sore smuanya….see you tumorow again…

  • bagus vertical says:

    pantang menyerah bang fandi…!! pagi,siang,sore, full on…hehehe shiiip!!

  • selamat malam……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1430 H at My Adventure.

meta

%d bloggers like this: