Mencari Jati Diri

22/08/2009 § 84 Comments

“Siapa yang mengenal dirinya, maka dia akan mengenal yang mencipta”? Sudah lama kita mengenal diri kita sebagai manusia. Manusia yang dikasih kesempurnaan “Pikiran” untuk mengenal sang Pencipta.

Bulan ini adalah kesempatan kita untuk mencari tahu siapa diri kita. Siapa kita?, untuk apa kita dicipta dan mau ngapain sih kita hidup? Masihkah kita takut kehilangan harta? Masihkah kita selalu terjebak dalam rutinitas duniawi?

Marhaban ya Ramadhan

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH RAMADHAN

Tagged: ,

§ 84 Responses to Mencari Jati Diri

  • sony_wp217 says:

    sahur… sahurrr……..

  • Sahurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    MARHABAN YA RAMADHAN….MARHABAN YA NURUL AIN…SLAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA…KENDALIKAN DIRIMU…DISIANG HARI YANG PANAS…DIMALAM HARI BERSUJUDLAH..MEMOHON RIDHO ALLAH SWT..MOGA MENJADI MUSLIMIN YG MUTTAQIN..

  • Odie WP-94.127 says:

    @ MR Fandy Marley :
    amin………..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As..jalani puasa dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap diri sendiri..karena hakekatnya adalah..pertanggung jawabannya kepada sang Khaliqpun secara sendiri-sendiri..untuk itu siapkan diri anda dan keluarga anda…dengan penuh peecaya diri..Asertive dan Positif Tingking
    adalah kuncinya..selamat menjalankan ibadah Puasa .

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    KULIAH 7 MENIT
    Seorang pemuda (sebut saja namanya Anto) yang terlihat alim dengan berbaju koko dan memakai peci sedang asyik duduk di kursi deretan sebelah belakang suatu bis kota. Dia adalah salah seorang penumpang bis kota tersebut. Ketika bis berhenti sejenak, naiklah seorang pemuda kurus yang kemudian duduk disebelah Anto. Bis kota kembali berjalan.
    Tak lama kemudian, pemuda kurus tersebut mengeluarkan sebilah pisau dan menodongkannya ke arah Anto. Seketika Anto tersadar bahwa yang duduk disebelahnya adalah seorang preman atau penodong jalanan. Namun dia tetap bersikap tenang dan tidak panik, malah Anto kemudian memberikan pelajaran manajemen kalbu kepada preman tersebut
    ”Sekarang adalah bulan suci Ramadhan, kita harus banyak-banyak beribadah, antara lain kita harus memperbanyak shalat sunah, banyak-banyak membaca al-quran, kita harus memperbanyak i’tikaf di mesjid, banyak-banyak shodaqoh. Tidak baik mencari rezeki dengan cara menodong, berdosa, dan rezekinya tidak akan halal……….!”
    Mendengar Anto malah memberikan ceramah kepada dirinya, sang preman akhirnya merasa keki, apalagi setelah para penumpang yang duduk di depan semua melihat ke arah nya….sang preman tambah malu….akhirnya dengan langkah mundur teratur, di keluar dari bis kota tersebut….wakakakakakkkk………

  • harris_ONAL 90.076 says:

    siapakah sejatinya pemuda yg menodongkan pisau itu?
    “sudahlah Him, jgn kau ingat2 pengalaman waktu lampau. yg udah berlalu biarkanlah. kausimpan kemana pisau itu?” wkwkwkwkwkwkwk…qiqiqiqiqiqi….

  • marhaban ya ramadhan.hello all dulur. Kampes saiki dadi wong edan mbengak,bengok dewe

  • mas2se saiki wis sukses smua.gimana kabar

  • o sory sony kirain sony angkatanku. maklum ketiknya setengah watt………. mas nyum saiki nang ndi. isih eling aku ta. piye kabare.marhaban ya ramadan.

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    ha..ha..ha..onal..nal..nal..si Bardho tu nagdi ae ambe si gentong Vovor/wowo…,odheng opo maneh..moso urus dunia aja..org saling silahturahmi gini juga ibadah ko..moso nyopo konco2 /dulur2 n’ adek2 ko gak ada waktu sama skali sih…mumpung Ramadhan bulan penuh Mag’Firah,penuh Ampunan mari dan mari kita..saling ingatkan…moga kita smua mendapat pahala..amin..

  • harris_ONAL 90.076 says:

    @Him; Him, tedep mari di inpus tuh. kakean dolanan pesbuk be’e. kalo popor bulan2 gini kan biasanya makin banyak kerjaan ngobyak. wingi aku yo mari YM-an karo odhenk. iyo him, omongono bolo2 kurowo kuwabeh, bolehlah pesbukan, tapi panggonan cangkruk’an para weepeers kudu disambangi. yen ora ono sing nyambangi, dadi suwung, koyok kandang dhemit, hehe.

    @the-bog; iki sopo yooo? slam. Kampes sing dimaksud sopo ki? opo Edi kampes (mantan ketum)? nangdhi sa’iki siKampes?

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    iyo.nal..ya moga-2 konco2 pada iling ambe awake dewek iki dulud kabeh yo..nal,..

  • Odie WP-94.127 says:

    @ all Weepeers : Met Siang…
    senadyan puasa..kekuatan kudu tetep 55….

    Batavia matahari terik… tp berasa semilir..sejuk..
    Rahasia Illahi….
    Ayo mumpung bln suci…kite perbanyak ibadah…

    sukses u/ semua….

  • Odie WP-94.127 says:

    All Weepers:
    Met berbuka puasa dulur- dulur………
    Mugo2 ibadah kita dr imsak hingga magrib, “berhasil”…amin..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi n’ Slamat menjalankan Ibadah puasa hari ini,.moga…mendapat barokah.amin..slamat berkarya n’ sukses slalu.@!..

  • heny says:

    Pagi……
    Mas Onal, setuju pendapatnya, ini rumahnya WPers.. Jadi meski aku seneng pesbukan, kadang2 yo mampir kene juga… hehehe….

    @Mas Him: gmn acara pendakian 17 kmrn mas? sukses??? Aku tungguin di TV koq ga nongol seh??

    @Odie: emang Die, Batavia sekarang puanasss poll… nyamuknya banyak… ga nyaman banget deh… Tapi yang penting hati harus tetep nyaman ya….

    @Nyum: kapan balik Pati, Nyum?

    Cheers, Citoel maminya Jocelyn
    Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan?
    Tidak punya modal? Hanya di d’BC Network,
    Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas!

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Mat..siang hen..hasilnya nanti ta e-mail aja ya..
    soalnya masi sibuk..tadi mau ta’ kirimin ke asruri cuman pas lampu mati..pokoknya..aku dah berbuat yg terbaik utk adek2/generasiku di alor..
    mudah2an kedepan lebih baik lagi..Damai Hijau-Birunya..sukses slalu for you..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    oh..iya..lupa wesitemu hen..maklum dah tua….

  • Purwin D says:

    adem pooollllllll……adem bangettttttttt

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya..moga..segar slalu walau dalam keadaan puasa..jangan terlalu tidur,..itu membuat lemas…mendingan beraktivitas…jalan-jalan atau borderan,Climbing..wueenak to,
    mantap to..dari kalin tidur buat badan tambah lemas,…ha..ha,,

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Thank’s To Allah

    Give Thanks to Allah
    Give thanks to Allah,
    for the moon and the stars
    prays in all day full,
    what is and what was
    take hold of your iman
    dont givin to shaitan
    oh you who believe please give thanks to Allah.
    Allahu Ghafur Allahu Rahim Allahu yuhibul al Mohsinin,
    huwa Khalikhun huwa Razikhun wahuha ala kulli shaiin khadir
    Allah is Ghafur Allah is Rahim Allah is the one who loves the Muhsinin,
    he is a creater, he is a sistainer and he is the one who has power over all.
    Give thanks to Allah,
    for the moon and the stars
    prays in all day full,
    what is and what was
    take hold of your iman
    dont givin to shaitan
    oh you who believe please give thanks to Allah.
    Allahu Ghafur Allahu Rahim Allahu yuhibul Mohsinin,
    huwa Khalikhun huwa Razikhun wahuha ala kulli shaiin khadir
    Allah is Ghafur Allah is Rahim Allah is the one who loves the Muhsinin,
    he is a creater, he is a sistainer and he is the one who has power over

  • harris_ONAL 90.076 says:

    @him; nemu tulisan soko ngendi? ngerti artine ra? haha…
    Ehh, napa klub-mu jenenge kok “Damai Hijau Biru”? kok ora “Pelangi Damai” utowo sekalian aja “Damai Bersama Lingkaran Biru”?..ahh udahlahhh, kalo ngomong sing biru-biru dadi eling bagus herdo (wp-93) yen pas nang kosan mung nganggo sarung, hehehe…pisss! met poso…

    @heni c’toel; cobo anten tipimu dukurno maneh, be’e alor tipi iso nyaut soko jakarta (tapine alor wis duwe tipi lokal opo durung yooo?..)

    @odie; mane aje nie..jackWee nyang atu nie, kok baru ongol. baru mbenerin aset yg di mega kuningan yaa?

    @pur; nangndi sing kroso adem, takmluncur mrono. s’lam…

    allweepeers…s’lam rimba ramadhan…

  • sony_wp217 says:

    to All wp : selamat menunaikan ibadah puasa.. semoga amal dan ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini dapat berjalan dengan lancar serta dapat diterima oleh Allah SWT.
    amin……

  • heny says:

    Selamat siang….
    Yang berpuasa masih tetep bersemangat khan…. Chayooo…

    Cheers, Citoel maminya Jocelyn
    Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan?
    Tidak punya modal? Hanya di http://www.dbc-network.com/?id=yourvisions
    Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas!

  • Purwin D says:

    wah mas ibra tulisane top banget sayang aku ra ngerti artine…….apek banget …. mas onal aku adoh polll nang pulau kanan kiri laut…..uduk gunung maneh…alla wp pisss…..

  • Odie WP-94.127 says:

    All Weepeers :
    met sore…..
    Batavia sore ini akhirnye ujan juge….
    lumayan buat nyiramin bledug & ngusir nyamuk..
    Alhamdulillah….

    @ Mas Kapten Harris :
    iye nich bang..aye nongol terakhir hr selase kemaren… Mega kuningan dah aye kasih orang.. wiz ra aman…ha..ha..ha..
    U/ masalah nyang biru2.., angkatan aye (angk.X / Gen.X ) pas xpdc watulimo nyebut dirinye pemanjat Biru…trs Orkes kite (gatot, bengkong, Herdo, odie, budi, rudi, Edo, unyil, Edo ) jg orkes pelangi….
    Emang ga jauh dr pelangi biru…apa biru pelangi… kite emang sukanya nyang biru2.. nyang pasti bukan lingkaran biru tho mas kapten….ha..ha..
    Ngomong2 tentang Herdo…. bener Mas..dikos2-an dg ditemani gitar 3 senar doang…plus sarungan (sarung kotak2nya) dg oroma terapi yg wah….(qiqiqiqiqi), mbah jenggot… jadilah… NgeBoomers bareng…… Mantap…

    DICARI…!!!
    David “Bagong” Herdo WP-93…….
    kapan rika nongol maring kene…akeh sing nggoleti kiye..

  • Odie WP-94.127 says:

    Bln suci dah berkurang beerapa hari nich…
    Ayoooooooooooooooo…perbanyak Ibadah..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi..AllWepers..
    u/onal..ha..ha..yg penting hijau-Biru adalah dasr kita berpijak.karena menyangkut kesuburan dan kehidupan yang indah dan damai yg merupakan dambaan semua umat manusia..iya gak..nal,..le herdo/bagong,,.karena cinta ama yg warna biru..hingga sukses di jalannya…pokoknya sukses
    u/citoel mana Alamat e-mailx..ibu…yg sukses…
    u/kru Batavia mana ne…ko hilang..odi’mana ne..pimpinan krunya..ko anggotanya yg gentong2 p[ada kemana ne.

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    u/nyum..e-mailku dah terima belum..nanti ditampilin ya disini ya..biar rame…diliatin juga ama smuanya…ini mau dapat order lagi..ni dari pemde..kebetulan pRoposal.kemarin tembus ..jadi mau ada kegiata kecil2an ne..doakan moga sukses ya..karena kedepan rencananya lebih besar lagi..ne..karena sudah ada respon yg baik dari pemda..jadi ta genjot terus ne’ ok.sukses slalu tuk’ smuanya.

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Ramadhan :
    Bulan Perjuangan Tingkatkan IMAN
    Pupuk pengorbanan SUCI
    Bina kesungguhan bina KEIKHLASAN
    Berbekal takwa untuk KEHIDUPAN ROMADHON

    Jadikan bulan suci cermin hati
    Benahi hidup ‘tuk Ilahi
    Lepas belenggu dunia tuju ukhrawi
    Sibak CAKRAWALA IMANI
    Luas membentang tak terhalang

    Bulan suci cerminkan hati cerlang
    arungi hidup masa datang
    Rahmat ampunan cahaya abadi
    Raih kebebasan Hakiki
    Dari pedih adzab kekekalan

    Kesabaran diraih penuh pengorbanan
    nafsu tunduk patuh terkendali
    Keridhoan bukanlah suatu kemudahan
    Capai Gelaran KEHORMATAN
    Ambang Ar-Royyan di hadapan

    Hindarkan kesia-an kata dan perbuatan
    Tinggikan hari dengan kesibukan Robbani
    Janganlah sampai keluar dengan tangan hampa
    Tiada hasil kecuali lapar dahaga

    Ingatkan diri sang junjungan di bulan Romadhon
    Tegakkan malam bertabur Dzikir dan Tilawah
    Cerah hari bercahayakan
    Indah Menyinar ketakwaan

  • Odie WP-94.127 says:

    Perbanyak Ibadah..kurangi tiduurr… i luv you fuuulll…..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya….

  • harris_ONAL 90.076 says:

    @him; iku opo artine sing tulisan londo wingenane iku? wkwkwkwkwkwk….

    @odie; perbanyak ibadah..kurangi tidur..cuekin mbah jenggot..ailopyu pwoolll…

    mas chink mane nie? tretes sanap opo adem? opo justru makin membara? hehe. s’lam…

    mas naiD ilaB (Dian) ; odhenk ngajakin nang olesojer tuc, ngajak nyogroki warung sing kanggo turu mbak bakule, hahaha…

  • Odie WP-94.127 says:

    sore smuah….
    met ber akhir pekan…
    jo lali….

    @ Kapten Harris :
    sssttt… ampun seru2 .. mbah jenggot lg turu…ojo di ganggu.. mengko mundhak wungu…

    tetep puasa…ibadah…tetep semangat..tetep berkarya…tetep sukses…
    aaaaaaaaayyyooooooooo……..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat siang nal..ha..ha..ha..iku la’ lagu ne Mickael Jackson sing Anyar iku..asdurung e almarhum jacko iko lho..kapitern o’neal…yaopo dulurmu si de’ palu.kono nal ko gak ono kabare’…

  • Odie WP-94.127 says:

    batavia adeeemm…… Kuasa Illahi..

    @ aLL wEepeers :
    met sore… met menunggu bedug Magrib…
    jng buru2..jangan kesusu… sambil menunggu dengan sinau…
    Sukses ……………………

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As,…mat siang sAll Wepeers..gimna ifonya ne..
    Allorrozzo..aman terkendali..batavia pasukan de’ Lucky dkk gimna ne..moso Face Bookan to’ ae se..u/kera ngalam pie rek kabare..
    u/Mila n’ De’ rudy…mat berpuasa ya..mumpung Bulan penuh rahmat,dan ampunan jadai mintalah apa yang kalian inginkan sama Gust Allah Inssya Allah dikasi..ok..
    u/bang bardho/Padhet..puoso lho rek..ingat awakmu iku di rantauan..ok..Shalat yg rajin…biar dapat banyak rejeki..ok..sukses tuk smua.

  • Odie WP-94.127 says:

    Berita Duka …..
    Telah meninggal dunia..buah hati Saudara kita Wewez/Lina noel… Semoga Alloh memberikan tempat yg mulia…& semoga keluarga yg ditinggalkan (utama Wewez/noel ) diberikan ketabahan Amin……

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Innalillahi wainnailaihi rajiun…moga..nanda mendapat tempat yang indah disisiNya. amin. moga keluarga,orang tuanya diberi ketabahan… ini adalah ujian untuk kedua orang tuanya…maka bersabarlah..karena Allah bersama orang2 yang sabar ketika ditimpa ujian.( Ibar Fandy Ms, Sek )

  • Purwin D says:

    turut berduka cita smoga diberi kebatahan bagi orang tuanya dan diberi tempat yg mulia bagi buah hatinya,……. amin

  • AGus _WP96 says:

    Turut berduka cita.Allah lebih tau apa yg terbaik untuk HambaNya.

  • olis krida WP-94.137 says:

    turut berduka atas diambilnya kembali buah cinta sdr qt wewes dan noel moga selalu tbah dan sabar atas apa yg dikehendakiNYA.

  • harris_ONAL 90.076 says:

    Turut berbela sungkawa. Smoga Wewes & Lina (serta keluarga besarnya) diberikan kekuatan & ketabahan, amien.

  • harris_ONAL 90.076 says:

    Turut berduka. S’moga Wewes & Lina senantiasa dalam kekuatan & ketabahan, amin.

  • harris_ONAL 90.076 says:

    The Jackweepeers : Gimana jakarta? smoga semua sodara jackweeps dalam lindungan Tuhan atas gempa kmaren..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    nal nandi ae..yaopo kabare konco2 liane..pada loyo smuanya..ya..emang sih..puasa tapi ya aktivitas ya harus seperti biasanya..moso tungkrem tok ae..rek’ ha,..ha..padhet..aku sms juga gak’ dibalas tu..lagi du hutan kali ya..wekekk…..paling areke mesa-meso..ha..,,ha…
    u/smuanya smoga sukses slalu n’ puasanya yg mantap yo..rek’

  • Odie WP-94.127 says:

    siang semue…
    aktifitas….ibadah puasa…
    aaaaaaaayyyoooooooooo…..

    @ Mas Kapten Harris :
    Alhamdulillah TheJakweepeers aman dr gempa… cuma kemaren rada kliyengan…kaya abis sowan mbah jenggot…he..he..he..

  • turut berduka cita sedalam2Nya “semoga arwah beliau di terima di sisiNYA DALAM LINDUNGANNYA” AMIN

    To: mas haris
    sory mas baru bls, coz modemku rewel.
    ni aku mas aku yogi tonggone mas herdo madiun. mas haris ki sing gawene topian kae po. gawene cangklong tas samping kae to.gimana kabare. +sukses wae kan

  • Asruri Syam says:

    # NOEL n WEWES ……kami Turut berduka

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya…..nyum..sibuk bangat ya…
    mat menjalankan Ibadah Puasa ya…sukses slalu..

  • subagiyo hariyadi says:

    Salam Rimba.

    Numpang lewat kapten97 mau nyapa kawan2 seperjuangan di bumicuek.

  • Odie WP-94.127 says:

    MET… soreeeeee……yeeeach…
    MET … merakhir pekan…
    MET … berkumpul ame keluarga…
    MET … beribadah.. isi bln suci dng obat rohani..
    MET .. mu-MET .. (sing teakhir iki ra kanggo he..he) semangaaatt… aaaayyooooo…

    @ bagiyo :
    selamet datang dik bagiyo… ( ceile dik..)
    jng cuma numpang lewat…. rugi…he..he..
    piye kabarmu le… apik2 wae tho…
    posisi dimane saiki…, wis nikah po blm…
    angk. 97 kon metu kabeh le….ben guyub..ben rame… ben ora pedot tali silaturrahmi Keluarga Besar Bumi Cuek WP…ben sukses ‘Ceret Perak 2010’.. Ben………. ( sing pasti ora Band Kapok…)

  • harris_ONAL 90.076 says:

    @odie The Jack ; brarti enak disambangi lindu, opo sowan mbahe? hayooo ngakuuuuu, xixixi…
    @himpala’90; poso aman terkendali boz. cuman yg dipalu, jare posone wis mretelliii….hehehe.
    @Bagyo; yokopo kbre ker? isih nang semarang opo nang borneo? yen nang smg ojo lali mampir daerah “Tanah Mas” ato surve nang eyang sunan kuning, wkwkwkwk….

  • harris_ONAL 90.076 says:

    @sruri ; gmn usaha barunya mas? moga lancar2 wae. met poso yaa..

  • asruri wp.92.099 says:

    # MAs HAris….
    Alhamdulillah proses awal 2 bulan ini mulai menunjukkan perkembangan…. Puasa sibuk ngman ta?

    # Mas Bagyo….Sugeng rawuh…..

    # ALL Wepeers….. Selamat ibadah Ramadhan

  • harris_ONAL 90.076 says:

    @As;ngamen, lagu slow, he3x. Lbih prepare ntuk after Ied. Piye kbr Ceret Perak-e? lagi dikurepke nang pawon ta? hahaha. S’lam bwat U’Fam..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat siang smuanya..sukses tuk’ allwepers..
    moga puasanya..mantap oe..
    u/O’neal”..si bardho panchet ae ket bien..gimana mau maju..puasanya di giatin lagi…jangan disia-siakan..lho..

  • heny says:

    For Wewes n Lina: Turut berbelasungkawa ya.. Maaf baru tau skarang… Sabar n tabah ya, Tuhan pasti punya rencana lebih indah buat kalian berdua…

    Cheers, Citoel maminya Jocelyn
    Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan?
    Tidak punya modal? Hanya di http://www.dbc-network.com/?id=yourvisions
    Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas!

  • CERET PERAK…. puasa dah mo habis… tapi entah kenapa nggak panas juga…

    Ceret……………..

    corat coret CERET PERAK

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya…kayaknya CERETnya dah Karatan tu..gak pernah di cuci kali ya…ha,..ha….
    padahal hanya satu ceret perak lho… yang empunya Ratusan org tapi ko..aras-arasan yo…
    gimana ini..infonya dan perkembangannya ne…
    CERET PERAK..mat beraktivitas dan berkarya moga sukses slalu….

  • heny says:

    @Senyum: progress ceret perak piye, Nyum… Emang jalan di t4 ya… Hasil rapat terakhir yang di Malang gmn? Di share aja..(sori kalo ternyata dah dishare, tapi akunya yg ga baca..). Rencana acara di share juga disini, Nyum… trus masalah biaya juga ditulis aja.. Biar aku (plus pasukanku) juga teman2 yang laen ancang2 simpan anggaran bwat 2010.. Kalo smua/sebagian besar setuju ya udah jalan aja.. Ayoookkk… Kalopun satu dua aspirasi ada yang terlewatkan, ya wajar, namanya juga ngurusi orang banyak, ga mungkin smua bisa terpenuhi khan…

    Cheers, Citoel maminya Jocelyn
    Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan?
    Tidak punya modal? Hanya di http://www.dbc-network.com/?id=yourvisions
    Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas!

  • Odie WP-94.127 says:

    wiz podo buko tho…??

  • # Heny…..ALL wepeers

    Untuk CERET PERAK 2010 dari hasil rapat terakhir di malang dah kita transfer semua ke PH WIGAPALA. untuk tindak lanjut PH akan berusaha berbuat yang terbaik untuk Wigapala dalam bulan September ini.

    Awal Oktober kita akan bertemu lagi dengan PH untuk evaluasi rencana CP 2010.

    About acara dan biaya kemarin juga dah ada beberapa kesepakatan tinggal finishing dan siap untuk di lounching u all wepeers.

    Salam lebih baik

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    Setuju choi!,,,…!!!!!…….mat berpuasa..

  • heny says:

    @Senyum: kamu itu sakjane punya usaha baru opo to? mbok diceritakke, sapa tau bisa memberi motivasi bwat yg laen…. aku juga… (penasaran mode on) hihihi…

    Cheers, Citoel maminya Jocelyn
    Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan?
    Tidak punya modal? Hanya di http://www.dbc-network.com/?id=yourvisions
    Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas!

  • Odie WP-94.127 says:

    Selamat sore Wigapala….
    Selamat sore indonesia…
    walaupun dah sore… kekuatan kudu tetep 55..
    kayak diklat dulu… apapun yg terjadi…kekuatan hrs 55….he..he..

    jelang 10 hr terakhir bln ramadhan… pergeseran keramaian mulai nampak jelas….
    10 hr pertama & ke-2, keramaian terjadi di masjid & mushola…, Mal sepi… Alhamdulillah…
    10 hr ke-3 (terakhir), keramaian terjadi di Mal… Masjid & Mushola mulai sepi….Hmmmmm….

    Mumpung msh ada 10 hr di bln ramadhan thn ini, aaayooooooooo..perbanyak Amal & ibadah, jauhi mbah jenggot……

    Sukses u/ semua………

  • asruri syam wp.92.099 says:

    @ Citoel….
    Bisnis dodolan banyu… sopo ngerti iso bersaing dengan pemain lama “aqua, club, total…….”

    Ada info dari salah satu ALB… beliau pingin mandiri buka usaha “Toko Sepatu” untuk peluang kelihatan jelas masyarakat suka bola. untuk link ada salah satu anggota Vignecvara yg mau berbagi tips sukses jualan sepatu.

    Adakah yang mau bantu Salah satu ALB ini untuk memwujudkan cita nya?

  • subagiyo hariyadi says:

    Selamat sore………
    eh mas nyum gimana kabarnya fokal wp masih eksis gak ……….. agendanya tahun ini ada acara apa aja…….?
    salam buat mas-mas…teman-teman seperjuangan…..dan adik-adik Weper semua…..

  • subagiyo hariyadi says:

    Buat M. Wahid “Lowo” Gimana Kabare…..Katanya Jadi Orang Hutan Sekarang……..he..he…he…..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya..gimana kabarx nee..
    moga Puasanya..lancar aja ya..sukses dah untuk smua..slamat beraktivitas.

  • zulfanni says:

    To : All Weper…

    Jika seluruh umur adalah DOSA,
    TAQWA dan TOBAT obatnya.
    Jika seluruh Bulan adalah NODA,
    RAMADHAN pemutihnya.
    Jika seluruh hari adalah NISTA,
    IDUL FITRI adalah Pensucinya.
    Jika seluruh SALAH adalah RACUN,
    MAAF adalah Penawarnya.
    ” SELAMAT IDUL FITRI 1439 H
    MINAL AIDIN WAL FAA IDZIN,
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

    “ZULFANNI DAN KELUARGA”

  • Purwin D says:

    Puasa kurang sithik ayo semangat kanbeh…… smoga terpenuhi smua amalannnyaa.. amin… al wp pisss semnagat……

  • Odie WP-94.127 says:

    @ Kapten Harris ‘Onal’ Isdianto :
    ‘Met Ultah Kapten…. moga panjang umur & diberikan kesehatan… sukses slalu….
    ada usulan dulur2.. ga usah makan2 tp minum kopi jahe di tempate pak Rin aja….. ada usulan lg, gimana klo ngundang mbah Jenggot…wkwkwk….piss kapten….

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    To All Wepers :

    ” Sambut hari Fitri dalam dalam jalinan silaturahmi
    dan kiikhlasan untuk berbagi,semoga semangatnya menjadi energi baru bagi kita untuk berbuat lebih baik lagi,kerja keras adalah energi kita” selamat Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
    Mohon Maaf lahir dan Bathin..

    = Ibrahim MS,SE dan Keluarga =

  • harris_ONAL 90.076 says:

    @Odhie; matur nuwun dulur. Gimana kalo di duetin Pak Rin ama Mbah enggot? trus biar tambah gayeng, di ‘IRINGI’ konser tunggal, kencrungan band Pelangi, hehehe. iso MIRING-MIRING temenan iku Dhie, hahahahahahaha….

  • Odie WP-94.127 says:

    All Wepeers : Pagi semua….

    – Dng Banyolan….
    – dng obrolan santai…
    – dng informasi…
    – dng motivasi…
    – dng semangat lebih baik…
    – dng do’a…

    U/ satu tujuan Mulia….” Jalin tali Silaturrahmi…
    Hikmah u/ tetap semangat pantang menyerah, sesemangat saat dulu di gembleng di kawah Wigapala…”u menjadi lebih baik”

    ” SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1430 H ”
    Mohon Maaf Lahir & Bathin
    ‘ Numpak sepur jajan teh…Sepurane sing wakeh.’

    @ Kapten Harries “Onal” :
    bener Kapten… klo jadi berduet, dng hipnotis suara kencrung…wis ditanggung weteng kembung & mlaku iso seyek – seyek…ha..ha..ha..ha.. SUKSES KAPTEN…

  • Purwin D says:

    Setelah satu tahun lamanya ditanah orang tiba saat nya untuk kembali menengok leluhur dan sanak saudara yg ditinggal……

    mohon maaf lahir batin selamat hari raya idul fitri 1430 h smoga dibersihkan dari segala dosa..

    all wp pISSS

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    As.mat pagi smuanya…..

  • sony_wp217 says:

    to mas nyum: mas tolong masukkan krtu ucapan yang sudah saya kirim ke fb sampean mas ke tampilan wordpress.
    mkc mas
    mas aku abz lebaran ke jombang soalnya aku di mjokerto

  • sony_wp217 says:

    keluarga besar WIGAPALA mengucapkan selamat idul fitri 1430 H. Minal aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin..

  • Ibra Fandy Marley WP-90.090 says:

    ” Sucikan hati,Jabat Tangan Raih Kebersamaan ”
    Minal Aidin Wal-Faidin mohon maaf Lahi dan Bathin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Mencari Jati Diri at My Adventure.

meta

%d bloggers like this: