Cangkru’an Wepeers Pebruari

31/01/2009 § 257 Comments

Banyak arti di bulan pebruari ini….ada kasih sayang… ada kebahagiaan… ada suka… meskipun hanya 28 hari saya yakin saudaraku mampu menghasilkan sesuatu yang bisa bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan tentunya untuk Indonesia.

Satu persatu saudara kita mulai bisa berbagi disini… dan yang membuat bangga adalah persaudaraan dan kehandalan kawan-kawan sebagai generasi WIGAPALA. Sukses untuk saudaraku. Semoga dengan sukses saudaraku semua bisa memberi arti lebih untuk persaudaraan kita. Amin.

Kembali ke WIGAPALA Home
Klik disini——>>>>>>>>>>>->W I G A P A L A home

Tagged: ,

§ 257 Responses to Cangkru’an Wepeers Pebruari

  • asrurisyam says:

    Alhamdulillah….. Semoga ini adalah sebuah awal yang memberi arti untuk sebuah persaudaraan….

  • Idur_00 says:

    Sugeng ciankkk…

  • Wahid WP-97.156 says:

    februari….
    bulan yang menyegarkan….

  • Wahid WP-97.156 says:

    siang dur… waduh yok opo kabare?
    kerjo nandhi saiki awakmu?

  • Andhie says:

    To Onall :
    Kapan bisa ketemu di Malang…

    To Lucky :
    iya betul sekali.. aku andi Noor.. gimana kbrmu.. skrg ada dimana?? kangen aku..

    hid.. gimana kbrnya.. skrg ada dimana?

  • Andhie says:

    untuk para wepers.. ada acara gak untuk Dies Natalis nanti.. itung2 kita bisa reuni lagi.. masak lewat dunia maya trs.. sekali2 kita copi darat gitu lho…

    Temen2 yg ada dimalang bisa gak siapin acaranya untuk REUNI lagi.. kemulan sarung nang coban rondo maneh..
    kalau kita bisa copi darat siapa tau ada peluang usaha yg bisa didiskusikan sama2…

  • Ant says:

    Sugeng daluuh to all weperzzz,smg februari bln yg penuh berkah.sedikit hari tp gajian tetep penuh 1bln,hehehe…bukan bgt temen2…
    U/Lucky
    fotoku dsini lg dlm penyamaran,jd hrs rubah penampilan.btw gmn proyek bikin Gym/wallnya,apa udh terealisasi?
    U/all wp
    success is not the key to happines.Happines is the key to success.
    If you love what you are doing,you will be successfull.
    Ini kata temenku dr England.

  • olis 'KRIDA' says:

    asslm met pagi morning2 dulur lm ndak ikutan piye kbr kbeh byak sdra br yg msk bos andi pa kbr? sukses slalu untuk semua…

  • To: Mas Andhie ..

    Yak opo kabare mas? Kangen aku karo sampeyan. Ndek endi saiki?

  • Idur_00 says:

    To M.Wahid :
    Kbarq apik2 ae mas seger waras..Ak kerja dSby mas dBank Danamon.. Piye kbare Mas byk Proyek neh kykx..

  • Andhie says:

    Citoel :
    Aku baik2 aza… skrg aku lagi di Makassar ngurusin proyek tower gitu.. ktrku jg di jkt daerah menteng dalam tp aku gak prnh ke ktr di daerah trs he..he..
    aku minta No. Telpnya ya.. biar bisa kontak2 ya..
    Salam sama keluarga yo..

    Silo :
    piye.. wes ora taunyablon maneh ta..

  • edi 98 says:

    ABSEN..
    SALAM SEHAT dan SUKSES SELALU..

  • olis 'KRIDA' says:

    asslm malam ada orangnya disini

  • olis 'KRIDA' says:

    andhi : ora tahu prei total enak ya skrg keliling dr kota ke kota anak istri ikutan apa netap dimalang.

  • olis 'KRIDA' says:

    edi kemana ? absen thok ya piye udah jadi belum?

  • olis 'KRIDA' says:

    Bos rury + diva : piye wis jadi belum hamure INSYA ALLAH klo dileboni ta kesana. as wis usum duren blm diwnslam.

  • rUMAH BELUM JADI….. yuop sekarng musim durennnnnnnnn

  • Mas silo,,apa kabar?? Belum jadi mas agak susah ternyata.
    Mas nyum..durenya lebih enak kayaknya kalo dikirim kemalang.

  • memang duren itu akan lebih enak kalau kita…. membayangkan…

    bayangkan duren motong lokal wonosalam hanya 75 ribu… baunya…. nikmatnya…. please dech

    bener juga kelihatanyya kalo diantar ke malang ueeenak puooool he he

  • Centang Absen…
    Selamat siang semuanya….
    Info:
    WIGAPALA Lagi musang…

  • Ibra Fandy Ms ( Wp.90-090 Rpn) says:

    As.mat.sore smuanya…sory..rek..aku baru gabung lagi neh…
    pie kabare…kabbeh…moga kta smua dlm lindungan Allah Swt…
    U/ Onal…nangdi ae se..nal
    U/Bardho…gimana..nangdinya..kapan ni undangannya…
    U.Bang Odheng…nyony dah balik dfari kpg belum..
    u/Gajah..sukses slalu..salam buat mba’ Pin..n’ Bledukmu.
    U/Mas Gatot or Doyok dan Herla..mana…fotonya

  • Ibra Fandy Ms ( Wp.90-090 Rpn) says:

    sore toel.. fotonya dah terima belum…dah ta e-mail..tu..gimana kabarnya…de’…moga sehat ama kelu n’ sukses slalu..

  • Ibra Fandy Ms ( Wp.90-090 Rpn) says:

    Rud..gimana kabarmu..de’..,mila gimana..ada kabar bae gak…ya..ta’ doain aja moga cepat dapat ya..momogannya…

  • Ibra Fandy Ms ( Wp.90-090 Rpn) says:

    As.ndi..ini kamu ta’ Andi Nurrahman…kah,..pie kabarmu…deendi saiki.waduh rek..sukses ya..
    Insya Allah kalo ada umur panjang diberi Allah kita bisa silaturahmi di Malang lagi ya…salam tuk keluarga…

  • rama says:

    yohooooo bro n sis

  • Ibra Fandy Ms ( Wp.90-090 Rpn) says:

    As.mat sore…mana ni..liza crewnya.. ni..
    U/p’edy yaopo kabare rek. anakmu wes piro..moso gak iso golekno Pedhet rek…carikan arema aja biar menetapnya di malang…
    aja..daripada di palu…waduh entar dikira provokator lagi…ha..ha…

  • Ibra Fandy Ms ( Wp.90-090 Rpn) says:

    As.sore Ma..gimana kabarmu..ceritain dong waktu ikut team paralayang saat pon..dah baikan ma..katanya kakinya..ya..gak apa-2 ta’..aku waktu itu dengar dari mas Gusdur…ama onal..

  • rama says:

    as,bang fandy marley.kabarku sehat2 aja.td pedhet mampir kekantor ama calonnya,tapi lgsg ngamar di kos2an.

  • Ibra Fandy Ms ( Wp.90-090 Rpn) says:

    As..dah magrib..ni..aku ta duluan ya..soalnya lagi di warnet nehh…he..he..he..sampe ketemu lagi ya…maju terus n’ sukses selalu…buat Wigapala dan smua Alumninya…

  • olis 'KRIDA' says:

    asslm malam dulur piye kbre kbeh ibra rama pa kbre edi : baik ed sbr aja konsul aja kan kthuan klo ok ya doa e ae diakein INSYA ALLAH. idham gmn musangnya wepe?

  • andhie says:

    bang Him.. aku di makassar.. tapi keluarga di Malang..skrg ada dimana nih… minta no. telpnya ya.. Salam manis buat keluarga disana..

    olis.. kerjaku skrg nomaden dari pulau ke pulau.. skalian traveling gitu lho.. anak istri netap di malang..

  • herla - 90.058 says:

    Assalamu’alaikum…
    Selamat Pagi all Fren Wepers…..
    Semoga hari yang indah… meski hujan melulu…he…he…

    Hi… Bang Him…pa kabar.. sori fotonya belum bisa kirim… Mas Gatot… malu soale nduti sekarang..

    u/Andhie…
    Emang kalo ada reunian janji bisa dateng tha…..
    Awas yo.. kalo ntar ada Dies WP (kalo gak salah bulan Mei) ada undangan gak dateng…..
    Kalo jadi lho… he..he…
    Tapi diusulin aja. kapan reunian aku juga kangen nih…nglakoni gendeng lagi.. wis suwe ora gendeng..he.he….he…

    Hari minggu kemarin, aku dateng di Musang-nya WP.. ketemu Mas Ari dan Cak Mu.
    Kesanku… hebat lho WP saiki… meski anggotanya makin lama makin minimalis..ha…ha…ha…..
    Tapi unt milih Ketum aja.. ribet..banyak tahapannya. Katane Mas Ari dan Cak Mu… ngalah-ngalahi milih presiden..he..he…
    Mungkin karena kita-kita ( Mas Ari,aku, Cak Mu, Mas gatot) udah begitu sepuhnya sbg ALB …kuper lagi…
    Musang nya kalo gak salah semingguan.. temen-temen yang sempet. dan berkenan datang aja. Meski cuma ndengerin aja Itung-itung support gitu..

    Oke… all WP selamat berkarya..

    Wassalam….

  • vivien says:

    Hai mba Herla….. rame ya kmrn. Mas Ari bilang hari jumat pada mau dateng ya. Salam aja dech untuk semua dan semoga Musang sukses. Ocreeee
    Cithul…………gimana neh???? Sukses aja khan..
    U/ Ibrahim…….kok kasihan banget sichh….alor-kupang jauh yyaa….kalo renang berapa lama tuh!!!

  • andhie says:

    Malam teman2 wepers semua…

    Mbak Herla :
    Insya Allah tak usahain datang deh.. mungkin nanti akan banyak cerita dari temen2 yang bisa datang… udh kangen nih pingin ngumpul2 lagi..

    Mbak Vivien : gimana kbrnya.. sekarang ada dimana?????

  • harrisOnall says:

    Him, kayaknya aku jadi mo nerbitin tulisan2mu itu! wkwkwkwk. so tambah uwakeeh. seruu..pren!

    to mbak herla ; gpp minimalis, emang lg musimnya. rumah2 aja jg lg trennya minimalis, hehe. sedikit pesen aja buat temen2 yg lg musang. kalo detlok jg dibawa ke MK, ntar jd ribet, ngalahin pilgubnya karsa & kaji! hik3x. salam bwat fam.

    kers (arek-arek,maksutku), mumpung pdet nang malang, ayo di ‘gujer’, trus dicelokne pak naip mesisan. s7 kers?

    As, sori blom sempet lagi ke mjagung. seh mbulet, hehe.

    to all we, salam..

  • herla - 90.058 says:

    Ass..wr..wb..
    Met pagi all WP semua……

    Pak Haris… beneran tha pedeht ada di malang ?
    Sempatin mampir di WP dong… hari Jum’at masih ada musang…infonya ada membahas AD/ART… Mas Ari dan Cak Mu katanya mo dateng…

    tks….

  • Ass…
    Info musang udah sampai sidang komisi,ya memang sangat minimalis anggota skarang,memang beda sama dulu,dan auranya juga beda,kalo dulu ngotot dan debat tentang masa depan sekarang ngotot buat “BREAK”…

    Info lagi buat yang bertanya-tanya tentang mas pedet.
    Yang bersangkutan diyakini dan telah dibuktikan ada dimalang….dan berita baiknya yang menggemparkan melebihi musang wp adalah “DATANG KE MALANGH MEMBAWA CALON ISTRI,DIBAWA KEKEDIRI JUGA DIPERKENALKAN SAMA SELURUH WARGA KEDIRI,PADA ACARA PERKENALAN CALON ISTRI BERLANGSUNG DI ALUN-ALUN KOTA KEDIRI DAN DIHADIRI SELURUH APARAT SEANTERO KARISIDENAN KEDIRI”…..ruuuuarrr biasa….

  • ODIe WP-94.127 says:

    hiduup eka hariYADI….
    Hiduup peDET Pala…..
    hiduup BarDO Sanjaya….
    Hiduupp…..???

  • andhie says:

    odie.. skrg kamu ada dimana…

  • andhie says:

    Syukur Alhamdulillah kalau mr. pedet udh ada jodoh.. moga aja yang ini beneran.. he..he..

    “Baru kita sadari besarnya kasih, perhatian dan kebersamaan seorang teman, sahabat dan saudara justru pada saat mereka tiada disisi kita lagi…”

    Untuk temen2 wepers semoga musangnya akan memberi pencerahan untuk wepe kearah yag lebih baik..
    Salam Bumi Cuek..

  • U/Mas andi
    ini beneran calon istri,cuma aku bumbui dikit dalam pemberitaan..he..he…
    U/B.odie
    malam bro…lama gak bersua lewat dunia maya…he..

  • ODIe WP-94.127 says:

    to all Weepers :
    sugeng siang bro…
    Moga Musang Sukses dg muncul gagasan2 inovatif & generasi yg berjiwa CUEK…

    Alhamdulillah… ketemu masku lg kiye…
    to Mas anDI:
    Sugeng siang mas…, sy skr di batavia…., nyari sego di sane mas…, sukses u/ mas Andi….

    to Idham :
    siang bro….
    sepurane suwi ga nongol…
    dHAM denger beritamu aku dadi emosi (senang maksudnye…) ini hrs masuk di ” Breaking News’ atau “Liputan 6” dHam.. ha..ha.. Alhamdulillah…
    akhirnya mas BarDO Sanjaya BISAAA….

    to Mas eka hariYADI SE / pDET pala / bardo Sanjaya :
    – kapan diramekno mas….

    to liza crew :
    siang bro….

  • to: M.Alqof
    pa kabar m.Alqof?
    Mas kita sekarang lagi Musang hari tgl 6 kita mau sidang reformasi CKU Soni, Arun,Uar ,Kristin, pesek,ruli
    M.Kemarin Mbk.diana ke kampus temuin natsi,
    mas salam buat m.Ananto

  • edi 98 says:

    malem mas nyum, mana durenya kok belum sampai dimalang juga…

    u/ mas mas…mbak mbak…dan semuanya.
    SALAM SUKSES SELALU…..amiiin.

  • Ass…
    Selamat malam semuanya….

  • “SELAMAT DAN SUKSES”
    ATAS TERPILIHNYA KETUA UMUM WIGAPALA PERIODE 2009-2010

    “SONY SUMARSONO”
    WP-2005.217
    SEMOGA DAPAT MEMBAWA WIGAPALA KEARAH YANG LEBIH BAIK.

  • bagi yang ingin memberi ucapan langsung bisa ke nomor 085755558600

  • untuk calon lain yang tidak terpilih jangan khawatir,tidak perlu ada gugatan sampai ke MA,tidak perlu da pemungutan suara ulang,membangun WIGAPALA bisa dari posisi mana saja…..bahu membahu,pikul memikul,angkat mengangkat,,,,SIKAT.
    VIVA WIGAPALA

  • edi 98 says:

    SELAMAT…..
    buat ketum wigapala yang baru.
    SEMOGA WIGAPALA SEMAKIN JAYAAA…

    Tertanda
    MANTAN KETUM (^_^)

  • Ant says:

    SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KETUM WP
    “SONI SUMARSONO”
    Semoga ditanganmu WP jd lebih…lebih…lebih…baik segala2nya…
    U/all WP
    Good night&always success…

  • alqaf_kacong says:

    selamat & sukses buat WIGAPALA
    atas terselenggaranya musang&reformasi,dan tentunya selamat buat Ketua Umum terpilih ” Sony Sumarsono ( WP-2005.217 ) ” semoga diperiode 2009-2010,ini WIGAPALA menjadi lebih baek,lebih maju,komunikasi ma anggota aktif & senior lebih erat dmasa mendatang.

    …VIVA WIGAPALA…

  • fanani says:

    hi jack

  • Idham 2002 says:

    Sore semuanya…
    Hallo Mr.Fanani Nobita…he..he…Selamat bergabung…dimana dikau berada…

  • herla - 90.058 says:

    Dear all WP….
    Mas,Mbak, Adek,kakak…….
    Selamat Pagi…. Selamat meraih sukses hari ini.
    Selamat ya atas terpilihnya Ketua umun WP, semoga bisa membawa WP yang lebih, baik, lebih kompak.

    All….
    ada info yang nyelip di acara musang kemarin, tepatnya Jum’at 6 Feb’09 ada bebarapa ALB dan pendiri yang nyempetin datang, Mas Kucing ( Mas Parman) , Mas Ndok, Mas Ari, Mas Gatot ,Mas Bambang, Mas Maad, Mas Andreas, Cak Mu dan Mas Ito….
    Mereka ada usul unt ngadaain reuni akbar dalam rangka Dies -25 Th Wigapala yg jatuh th. 2010 nanti.
    Rekan-rekan bisa sampaikan ke temen yang lain ya….siap-siap buat yang sibuk bisa atur jadwalnya…he..he…

    Tks.

  • Dear all…

    Nongol lg niy… Maklum, harus dinas kluar kota. Jadi ga sempet ngenet.

    To mas Andi:
    Ini no hpku 08161153513. Klo ke Jkt mampir ya, Mas.

    To mba Vien:
    doakan moga2 sukses ya mbak, menyusul panjenengan.

    To Mas Him:
    Foto udah aku terima, Mas. Cuma agak buram ya? Jadi kesannya foto terbelah terang dan gelap, trus mukaku ga kliatan lagi. hihihi… Kirim lagi yang laen dunk, Mas.

    To Mba Herla:
    Mba, mas Ari itu Ari Bayashi tah? Kalo iya… salam ya. Aku malah sering tau khabarnya Mas Ari dari sodaraku di Singosari, Dani dan Yuyun. Sama Mas Ari sendiri ga pernah kontak.

    For All:
    Sukses selalu deee

  • ODIe WP-94.127 says:

    to ketum baru :
    ” SELAMAT bro…” semoga semangat ‘ BUMI CUEK ” akan selalu ADA… yg akan membawa kesuksesan bagi pengurus & anggota serta membawa KEJAYAAN bagi WIGAPALA dlm mengembangkan MISINYA sekarang & selamanya…

    to Mas eka hariYADI / pDET pala / barDO sanjaya:
    ‘ SELAMAT….”

    to mbak Herla & mbak Citoel :
    Siang Mbak….

  • Pak Wo says:

    Mbak Herla…..
    Aku datang juga lho.. di MUSANG WP kok nggak di Absen….tapi datangnya hari Sabtu, malah nungguin dari Penyampean Visi, Misi Sampe perhitungan Suara Selesai.
    Semoga dengan MUSANG WIGAPALA dapat menjadikan WP menjadi lebih baik dan dapat melahirkan calon pemimpin di masadepan

  • herla - 90.058 says:

    Pak Wo..
    Maap… yang saya absen tuh yang dateng hari Jum’atnya..hari sabtu….para sesepuh itu berhalangan hadir.
    Hari Sabtu sempat ketemu siapa aja Pak ?
    Rasanya seneng ya… bisa ketemu para Wepers, serasa muda lagi.

  • Pak Wo says:

    Mbak Herla…
    Kebetulan untuk hari Sabtu…ALB sesepuh nggak ada. Ada beberapa ALB yg msh muda2 (Doni, Sigit, Yoyok..)
    Hebat lho mbak….. Uji kandidatnya melebihi uji kandidat legislatif.
    Istriku sampai terheran-heran melihat Proses tahapan Reformasi di WP
    Rasanya… Alumni WP nantinya sdh siap kalau terjun di Organisasi apapun yg Skalanya lebih besar.

  • Selamat atas terpilihnya ketum baru WIGAPALA

    Ing ngarso sung Tulodo…..
    Saya Bangga punya kakak 2 yang beri suport tuk adek2 wigapala saat musang….

    Tut wuri handayani….
    Mohon maaf belum bisa hadir di malang…

    All wepeers…. Sukses selalu

  • vivien says:

    To. Andhie sukses aja dech buat kamu…..
    Inget Andi jadi inget hardness….cincin gelang prusik dan sebagainya…
    Aku pulang ke kampung halaman Ndi…. aku ada di Temanggung.
    No hp kamu dong!!!!

    Onall kamu kok tega menghilang sich he he…

  • andhie says:

    Selamat juga untuk KETUM WIGAPALA yang baru.. meski skrg anggotanya sedikit.. namun ini tantangan baru yang “SULIT tapi MUNGKIN” di masa sekarang untuk mengembalikan Pamor Wepe jadi cemerlang lagi.. SUKSES ya…

    Mbak Vivien : ini no.HPku 0856 5618 8678 sampe skrg masih tetep kok pake gelang prusik he..he..

    tuk tmn2 wepers met jadi orang sukses smua..

  • sony#WP-2005.217 says:

    Saya Sony WP-2005.217 selaku KETUM WP Periode 2009-2010 mewakili segenap jajaran pengurus Harian WIGAPALA yang baru dan mewakili seluruh pengurus dan Anggota WIGAPALA minta Doa dan dukungan kepada kami selaku pengurus WIGAPALA yang baru. Dengan melihat pengalaman dan pelajaran dari semuanya, Semoga Doa serta dukungan dari selurah Anggota WIGAPALA kepada kami dapat menjadikan kami selaku pengurus WIGAPALA yang baru dapat lebih semangat dan maksimal dalam menjalankan roda organisasi sehingga WIGAPALA sekarang menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
    Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih satas perhatian dan doa serta dukungannnya kepada kami.
    VIVA WIGAPALA
    VIVA WIGAPALA
    VIVA WIGAPALA

    Nb : maaf Kalau pengen tau kondisi atau kabar WP sekarang secara langsung dapat menghubungi nomer saya di 085755558600.
    terima kasih….

  • sony#WP-2005.217 says:

    kami ucapkan selamat kepada mas Edi yang telah membuka kantor baru, semoga LIZA tambah sukses. amin….
    kalau lebih mantap gmn kalau nanti nama besar LIZA di branding lagi di Wall WIGAPALA?? hehe
    pasti keren banget

    masih sibuk ta mas edy??

  • Idham 2002 says:

    Selamat malam..
    Assalam mualaikum semuanya…
    U/KU Periode 2009-2010
    Usul disekret dipasangkan internet,biar bisa OL trus dan informasi bisa terUp-Grade…

  • rama says:

    selamat kepada pengurus yg baru
    selamat mumet….hehehehehe

  • zulfanni says:

    met pada pengurus anyar …………
    sukses slalu ntar doain aja ya bisa main ke malang abis klo ke suroboyo lali mampir di WeePee
    Insya Allah akan mampir

  • zulfanni says:

    met pada pengurus anyar …………

  • harrisOnall says:

    Selamat untuk kepengurusan baru wp. “suksesi yg membawa kesuksesan, bravo..!” all weepeers, salam.

    buat vivien, “Vien, aku ora ngilang, cuman lagi topo!” hehe…

  • Wahid WP-97.156 says:

    hadiiiiiiiiiirrrrrrrrr………. 8)
    assalamualaikum n selamat malam semua…
    mas2 ku…
    mbak2 ku…

    oh ya aku ucapin selamat jg yah buat ketum baru WP… Soni ‘tito’ sumarsono hehehehe…

    ayo son maen bola lagi…

    to fanani/keong >> kamu sekarang ada dimana fan? hubungin no ku yah 081233017771

  • Wahid WP-97.156 says:

    to sony > btul son, aq stuju ma usulmu klo logo liza nempel d wall. apalagi klo nempelx mulai dari atas smp bwh.

  • Selamat malam..
    Assalam mualaikum…
    Absen…
    Hadir…
    Selamat istirahat semuanya..

  • Robin Robert - x WP 95 says:

    Salam buat rekan2 semua…..moga@ msh inget ama gw…….

  • ODIe WP-94.127 says:

    to Robin
    sore bin… masih di slipi kah…

  • zulfanni says:

    VIVA WIGAPALA………………..
    Mas2 n Mbak2 plus sedulur kabeh.
    menurut informasi yg aku trimo katanya mo ngadain acara reunian yg ke 25 n itu jatuh pada taon 2010, itu kata yg kasih info lo. Klo itu yg terjadi syukur Alhamdillah……
    tapi klo boleh usul…… smuanya akan butuh biaya yg lumayan ……….. kali. gimana klo WePe buka “NOREK” itung2 buat nyicil buat di taon 2010 nya. takutnya pas pada acaranya lagi “bokek” bisa2 ndak ikutan…… jadi rugi dong. Dan mana tahu…. ada temen2 yg ada rejekinya lebih jadi bisa bantu untuk kemajuan WePe itu sendiri. kitakan sama2 tau klo ngadain suatu acara ndak lepas dari urunan n sumbangan he…he..he. tapi klo ini aku percaya n yakin tidak seperti yg dulu biyen.
    Maksud aku… mungkin ada teman2 yg udah sukses dan ingin menyumbangkan sedikit rejekinya buat kemajuan WePe toh tidak ada salahnya … kan.
    ini baru usulan dari aku………………
    trimo karebmu….
    ndak trimo……………… hm…hm…hm…
    oce sampe disini dulu ya ntar nyambung lagi..
    ” SUKSES SLALU “

  • jarwati says:

    to silo:
    kemana aja. kok hpne dimatiin terus……
    aq kan janji mo call……….

  • jarwati says:

    to: zul.depkop
    salut yach………………………….
    boleh donk

  • herla - 90.058 says:

    Ass.Wr.Wb…

    Dear All….
    Selamat pagi….hari Jum’at hari yang dinanti unt persiapan esok hari libur….he..he…he…

    Pak Zulfani…pa kabar ? pak Zul, dulu angkatan berapa ? apa satu angkatan sama Woro ?
    Emang bener kok kita mo ngadain reuni seperempat abad Wigapala yang bakal digelar th. 2010. Persiapannya sih mo mulai jalan taon ini. Unt itu kita butuh banget partisipasi rekan-rekan semua. Barangkali ada usulan mo dibikin kayak apa . Bisa kontak Fokal WP.

    To Mba’ Vivin…
    Gimana kita bisa ngumpul lagi kan ? n’tar bikin outbound kecil2an unt anak2 kita ha…ha..ha…

    To Pak Andie….
    Aku tagih janjimu yo, he…he…

  • Robin Robert - x Wp 95 says:

    to : odie

    baru sebulan ini balik dari makassar, sementara masih di slipi

  • andhie says:

    To Mbak Herla :
    So pasti mbak Insya Allah aku pasti akan bergabung..he..he..
    Oh ya PESTA PERAK HUT WEPE kan taon 2010 kira2 HUT Wepe yang 2009 acaranya apa ya.. mungkin kita2 para fokal wepe bisa ketemuan untuk nentuin acaranya Pesta Perak mau dibuat seperti apa gitu.. gimana kalau kita mulai waktu HUT 2009 ini..
    Gimana sedulur wepe… ada yang punya usul.. saran.. pendapat.. monggo…

  • haris ONAL'90 says:

    Bintang kejora..!! ndie, aku ada crazy idea ntuk hut..hut-an itu! aku punya draftnya. acaranya amazing race. but ada syaratnya. gini : slama hunting itu, yang punya anak musti gendong anaknya (kalo 2 ya gendong 2-2nya, hahaha), kalo yg blom punya anak, gendong tuh bini. kalo yg masih single (peaceman)..panggul tuh mbok jayus ato mak rin nasegoreng depan kampus ntu, yg masih dikampus gotongen tuh rektor sak pureke! wkwkwkwkwk. hhmmm…jaskidingni’ndie, suwe ra ngejoke ma kmu. s’lam…

  • diva says:

    to mbak jarwati:
    kapan maen2 ke rumah….
    to om olis:
    nunggu humare jadi?isih suwe….
    to tante lucky:
    kemane aje nte……kok ga pernah nongol?
    to cut:
    cut…..where are u….
    to all weperers best regard

  • jarwati says:

    to; Diva
    kecewa banget, lewat solo gak mampir rmh.
    kok belum berkembang biak lagi sihhhhh…..
    nunggu apa?
    lagi bikin rumah ya?

  • andhie says:

    To Onall: Suuuiiiip.. bukan onall kalau gak gila wkwkwkwk….bisa didiskusikan sm temen2 nanti yang penting gimana acaranya bisa dibuat meriah n kreatif..

    To Jarwati : gimana kbrnya.. skrg ada dimana..

    Asruri : gimana kbrmu.. ada ide kreatif apalagi nih yg bisa digarap..
    kita bikin hidup menjadi lebih hidup..

  • RUDI ' 95 says:

    sore all wepers

  • diva says:

    to mb jarwati:
    Aduh perasaan ga pernah lewat tuh…
    paling mas ruri kalee..pas tugas kantor.
    rumahnya bloom jadi mbak..doain cepet kelar ya..
    lho emangnya anknya mbak wati udah tambah ?
    to bang olis….
    pa kbr bang….

  • bengkonk says:

    haloo pa kabar semua????

  • diva says:

    Selamat datang…. sugeng rawuh pak budi bengkonk…..

    usul : tuk fokal wepe n wigapala
    Dies 25 kita jadikan ajang PAMER kalo gen wigapala itu punya kualitas…. 4 jaman bikin heboh di kampus…(seminar… or dialog sukses…bedah diri…sunatan masal…nikah masal…or he he…. 7an membangun image wepe di civitas kampus…harapan banyak yang bergabung wigapala….

    Terus cari lokasi dimalang u kangen-kangenan secukupnya. acara bareng bisa outbound games 2 jam…. diskusi/sarasehan 2 jam….acara bebas sesuai dengan kebutuhan masing2 anggota per angkatan…per koncoan… per kangenan… per cintaan… perrrrhatian:

    Pokoknya dibuat menarik dan seefektif mungkin.. biar yang dari luar kota membawa manfaat dan tidak KECEWA jauh-jauh ke MALANG.

    Saya yakin saat ini banyak anggota ALB yang mampu menyisihkan dana minimal 100.000 untuk kegiatan….yang belum ada rejeki semoga dalam 1 tahun ini dapat rejeki BAROKAH amiiiin 3x… (kalo ada 50 ALB x 100.000 kan ada 5 juta) lumayan bisa untuk sunatan/nikah masal….

  • haris ONAL'90 says:

    kwooong..nglurusno awak ta? kokgak ketok2. ‘lam bwat day-nya ‘n juniors-mu…
    boleh tuh as, w mo syunnat lagi achhh…..
    all weei, s’lam…

  • bengkonk says:

    Iyo nal, topo mutihno rambut. nok ndi ki? ungaran po sby . kapan iko aku mampir kantor ungaran gak ono penghuni.. telponmu pancet??

  • idham 2002 says:

    Asss….
    Met Pagi….
    Cak kong udah mulai merambah dunia maya….:-bd…kemajuan…

  • idham 2002 says:

    SELAMAT DAN SUKSES ATAS KEBERHASILAN BUDI BENGKONK MEMAINKAN KOMPUTER DAN MENEMBUS BLOG INI.
    LLLLUUUUUAAAAARRRRRR BBBIASA

  • edi 98 says:

    assalamualaikum saudara2ku..
    Selamat buat mas bengkong, akhirnya mau menyentuh keyboard juga..hehe
    alhamdulillah…….
    buat semua mudah2an diberi keselamatan dan limpahan rejeki.
    amiiiiiiin.

  • 4 Budi Bengkong..

    Bud kmane aje.. Lama ga tau khabarnya.. Gmn khabar Dayu? Aku bbrp x nelp dia, tapi pas suasana ga pas, jadinya cuma ngomong bentar.
    Salam ya bwat Dayu n juniormu.

  • lucky says:

    met sore yang mendng ditingkahi dusrs gludug sing jlegar jlegur
    salam kagen buat weperssss kabeh yo rek..baru nogol lagi..maklum br pulang dr pedalaman hehhee
    btw sekedarinfo…mas bambang aku dah kontekmbak heni citol pada dasarnya doi setuju dgn usulnye sampean…l yo iyo to mbak hen?
    wagh masandhie..sik eling lucky tah?eling eling neng batu mas panen apel????/inget tah?

  • lucky says:

    aku kalo tiap bersentuhan sama tulisanmu mas HARIS kok aku ketular gendheng pararel toh mas?pengen ngakak dhewe mas….ampyunnn dah..opo maneh usul sing gendhong2an anak…lha ditambahi opo…nggendong gedebog pisang buat lomba “kebut bukit”…prosotan dari atas nggawe gedebog pisan..neng endut2an cik seru…gluprat lumpur kabeh!!!!piye nek nggono jer?

  • ODIe WP-94.127 says:

    To Mas : Eka hariYADI/napoLEON/pDETpala/bardo Sanjaya :
    – Usul > gmne klo resepsi pernikahane njenengan di barengin ame Ultah perak Wp.. ben seru mas….

    to PakDE BengKONG :
    Sugeng Rawuh….

    to D LuKYtasari :
    suwi kage nongol… mane aje…

  • andhie says:

    Benkonk : Piye kabare.. saiki neng ngendi?

    Lucky : aku wes lali karo panen apel’e.. kapan iku yo..

    Odie : kamu jktnya dimana? jauh gak sama menteng Dalam.. soalnya akhir bulan ini aku ke Jkt.. no HP mu piro???

  • ODIe WP-94.127 says:

    TO MAS ANDHIE :
    rada lumayan mas… aku di puri kembangan, jakbar .
    iki no hp ku : 0812 8558 321

  • haris ONAL'90 says:

    rek, paling bengkonk iku ora ngetik dewe, tapi nulis nang kertas, trus dititipno uwong, koyok ngirim surat, wkwkwkwkwkwkwk…….
    konk, aku merapat di sby.

  • haris ONAL'90 says:

    luc, gmn jakarta? kampul-kampul pora? gimana materimu yg dolo itu? jadinya yokopo pren?
    Henpus, kmaren2 ntu kok awake dewe holahalotok koyok nang telpon, hik2x..
    sstttt..kangen jakarta nih hen. trus nongkrong d senci, hmmm.
    salam bwat “the jack weepeers” semwa..
    all weepeers, so good yach.

  • Malem saudaraku semua….. semoga malam ini sangat berarti untuk semuanya.

    2010…. ntar lagi…. mas bambang…bengkong dah pencet keyboard…. kok mas bambang belum nongol?

  • bengkonk says:

    to citoel : kabare apik kabeh , jare nyanyoku njenengi anak kok ngembari (naya)

    ndul aku nok jepara

    to Idam : Kapan jogo bengi ?? aku arep nang malang.

  • Idham 2002 says:

    Malam semuanya…
    Cak Benk….
    Aku wes gak jaga bengi…Jaga “mbok nem aja”he..he

  • vivien says:

    Bengkonk piye khabarmu n kel ???
    Kangen nich sama Dayu……Salam ya…..

    Onall….tau gitu kemaren aku mampir ke Banaran ya sekalian refreshing….

    Tuk adik2 WP : andi, idam,senyum,lucky,cithul….salam manis aja…

  • zulfanni says:

    Ass. Wr. Wb
    To Mbak Herla : Betul adanya Mbak

    To Lucky : Ke Solonya Akhir januari kebetulan ada teman nikah di Sragentina dan sekalian mampir di rumah jarwati, begitu luck. u/ tidak pernah telpon karna luckinya suka gonta ganti nomer, kali ya…..
    luck…. ini mo pergi ke anak krakatau n mancing ama mas sugeng, tapi tunggu cuaca normal dulu. apa lucky…. minat. dan klo aku Insya Allah ikut karna acaranya hari libur (Jumat – Minggu )

    to mas andhie : klo ke jakarta mampir mas, dikantor juga boleh d/a kementerian negara koperasi jl. rasuna said kav 3-4 jaksel

    to nyum : ojo akeh2 nemen acaranya, nyum ntar capek, gitu loo…… ndak nyum guyon aja. Insya Allah aku akan hadir di acara ” peraknya WP ” klo bawa keluarga belum tau tapi sendiri Insya Allah.

  • Zulllll ke solo akhir Januari pa akhir Pebruari….?

  • angel says:

    Aloha smua…

    Pagi2 niy aku dah nyum-senyum baca tulisan di sini. Rasanya jadi lebih muda 10 taon. Opo maneh mas Onal kuwi, bener2 kenthir mania.

    @Benkuong..
    Sampeyan lak kembaranku yo.. tapi beda bapak ibu. Khan tanggal lahir awake podo. Nek ga salah lho…
    Ooo anakmu jenenge Naya? Nek anakku celukane Celine (Dion).

    @Lucky..
    Ayo Jack Wepers podo ngumpul yuk.. Arrange po’o Luck.. Ning omahe Monthe ae sing pas ning tengah2.
    Bahas opo kek bwat persiapan 2010.

    @4 all…
    Lam kangen..

  • @ Nyum..

    Nyum mendadak koq Jombang banyak dukun ya?
    Sampe2 muncul joke berkaitan dengan Ponari. Trus sekarang ada dukun Dewi pula. Aku jadi penasaran, Nyum. Emang tu dukun bener2 bisa nyembuhin orang sakit ya? Please dijawab rasa penasaranku ya…

  • zulfanni says:

    ya.. akhir januari nyum, udah selesai. dan dari solo aku mampir ke pati semalam dan aku mo telp kamu takut ndak ada di pati karna kamu tugas di jombang. menjagain ” ponari “. kan………..
    nyum.. ureh kok ndak ada kabarnya.
    aku klo ke daerah biasanya cari info konco2 yg ada didaerah tsb. itung2 tugas nymbi dolani koncone kan jadi asyik ke daerahnya kamu klo ke jakarta kasih tau aku…. biar bisa cuap2 yg asyik…. man….

    to citol : itu bukannya tengah2 ctol…… yg jelas dekat rumah kamu.
    bisanya kamu ndak mo capek.

  • @ Njul..

    buaha..ha..ha..
    yo wis klo ga mau di Monthe, ya di rumahku aja.. Rumahku bener2 di tengah2, lha wong di Jakarta Pusat. Ayo.. bala kurawa Jakarta, kapan kumpul2. Qt bahas atraksi yang akan ditampilkan bwat acara reuni, qt bahas seragam arek2 Jakarta.. hehehe.. emang karnaval yo..

  • peded says:

    halllooo… oleh melu gabung diluk ora yo????

  • peded says:

    sing tuwek2 koyok sing onok rekk????

    to : onall
    onalll nang ndi konnn, suwun banget yo pas nang sby di fasilitasi nang ndi2 …

  • peded says:

  • peded says:

    sepppiiiii… rekkk..

  • ODIe WP-94.127 says:

    ALL Weepers : sugeng sonten..

    to mas : EK hariYADI/napoLEON/pDETpala/Bardo Sanjaya :
    : mane aje mas… suwi ga liat sampeyan mringiz (gbre mas pdet) kangen iki…he..he…
    kapan rame2ne mas…
    sukses slalu kagem pakDE E. HariYADI..

  • bengkonk says:

    To mba :vien apik kabeh kabare . piye bisnise???

    To pdet : Det nggowo muleh sing endi , opo sing juragan inova kae , weh yo nayamul no.
    rek calone pedet ayu lho tur juragan rent car.

    to Odie : orkes pelangi kapan latihan kanggo ngisi resepsine kang bardo.

  • olis 'KRIDA' says:

    asslm pagi all lma ndak gabung zul pa kbr? ureh di sidoarjo skrg all weper pa kbr semua.

  • Alhamdulillah baik Pak SUSILO…….Pagi pak….. lagi Tahujud Ta….. Alhamdulillah….

  • RUDI'95 says:

    pagi all wepers

    to/bang zul
    yo opo kabare kpn main ke mlng

  • jarwati.93 says:

    to masa andhie:
    khabar baik mas……..
    wah dah sukses yach skrang, moga sumbangannya untuk reuni akbar jg lebih banyak

    To; my shephio
    our independent day on Feb 14…………. is so sweeat……………………………………

    diva:
    lha katanya pernah ke semarang,
    shifa lucu yach

  • yuni says:

    Ass. Saudaraku wepeeers sejati, lam kenal dari wp. 94.128.

  • yuni says:

    To. Odie
    Piye kabare, nangdi saiki?

    To. Ketum WEPE yang baru
    Selamat ya atas dilantiknya ketum yang baru periode 2009 – 2010, semoga berhasil membawa Wepe kearah yang lebih baik.

  • ODIe WP-94.127 says:

    kagem Mas Budi BENK :
    : Yen kokompakane Orkes Pelangi rasah diragukan mas… 1 or 2 kali lat. mesti dadi.. kanggo acarane mas BARDO Sanjaya…aku wis nyiapake Lagune Mas… salah sijine “JOKO LELUR”.. he…he… siiip pokoke..
    Akan tetapi…. 1 personil Orkes Pelangi (PakDE Gatot Restiadi) lg keno batuk pilek skr di ugd ( unit gawat dech…) katanya… dadi ga bs kemana2. Mugi Enggal Kesarasan PakDE…

    To Yunie :
    Assalamu’alaikum..
    Alhamdulillah… saudara sak perjuanganku di lembah kera tambah lg, stlh Susilo, Lucky,rama,….selanjutnye..(siape lg ye..)

    kabar Nyong apik2 bae yun… Nyong saiki di jakarte.. nyari sege disane…(loh kok jd betawinan) suwi ga ada kabar… kados pundi kabaripun yun… sampun gadah junior pinten? Panjenengan sakmeniko ngasto teng pundi…

    Kagem :
    Mas ( Onal, Nyum, Bardo Sanjaya, Zoel, Andi, ..)
    Mbak ( Herla, Vivien, Citoel, Jarwati, …)
    SUGENG SIANG….

  • diva says:

    to mb jarwati;
    o ke semarang to mbak,iya sih tapi lewat pantura.
    sekalipun bloom pernah lewat jalur selatan.
    To bang silo:
    apa kabare mas..

  • idham says:

    SALAM RIMBA

  • Gedhang says:

    Coba….!

  • Gedhang says:

    O, ngene yo carane nulis ndek internet iku…!

  • Gedhang says:

    to idham : Masih gabung ta..? Gimana kabar…?

  • Gedhang, WP-91.081 says:

    Surat terbuka :

    Buat : Saudar2ku Keluarga besar wigapala (Para Senior yang saya hormati, Rekan2ku se-angkatan, Adik2ku yang ku sayangi, segenap simpatisan Wigapala) dimanapun berada…

    Asallamuallaikum, salam rimba…!
    Sebagaimana yang telah diketahui, bahwa dalam musang kemarin salah satu agenda akbar WP adalah Reuni Dies Natalis Perak Wigapla 2010,
    yang Insyaallah akan melibakan seluruh keluarga besar Wigapala termasuk istri, suami, anak dari para anggopta Wigapala.

    Selaku Ketua Harian Fokal Wepe dengan ini saya sampaikan draft konsep (“pancingan”) untuk acara tersebut sebagai bahan diskusi dengan rekan2 sekalian :
    1. Judul acara : Dies Natalis Perak Wigapala
    2. Tema : Dengan ultah Perak Wigapala kita satukan visi dan misi keluarga besar wigapala sebagai wujud pengabdian kita kepada Organisasi Wigapala, Almamter, Bangsa dan Negara.
    3. Pelaksanaan : Maret – Juni 2010 (Tanggal ?)
    4. Acara : ? (Outdoor & Indoor)
    5. Tempat : ?
    6. Pendanaan : ?
    7. Kepanitiaan : Gabungan temen2 alumni dan yang masih aktif di Wigapala.

    Untuk saran & masukan dari rekan2 bisa disampaikan melalui :
    1. wordpress.wigapala.com (special thank’s buat adikku Asrurisyam, WP-92.099)
    2. Email : bisukarno@yahoo.co.id
    3. Telp./SMS : 08125211320, 03177339021, 087853062754, 085730253768.
    4. Surat : Jl. Wisma Pagesangan 111 Dukuh Menanggal, Surabaya. up. Bambang Irawan S.

    Demikian untuk sementara yang bisa saya sampaikan, ada kekurangannya mohon maaf.

    Dari saya, yang selalu merindukan rekan2 sekalian,

    Bambang Irawan S, SE.
    Ketua Harian Fokal Wepe

  • citoel says:

    Congrat to Mas Bambank Gedhank..
    Finally.. ada juga tulisannya di forum ini.

    For all:
    Met pagi..

  • Gedhang says:

    Met pagi juga Citoel, semoga aktifitas hari menyenangkan…!

  • ODIe WP-94.127 says:

    Kagem Mas Bambang ‘geDhank’ :
    Sugeng enjang… sugeng Ngayahi tugas…

    kagem dulur WP:
    pagi bro… pagi cerah.. moga awal yg bagus u/ menjalankan tugas…

  • peded says:

    sholat jumat sik rekkk yoo
    sepurane jarang OL mergo lg sering nang pedalaman ider kerjoaan…

  • peded says:

    to : odie
    die.. siapne ae acarane yo… sing meriah , lek iso nangranupane cek ruame ha…ha…ha…

  • peded says:

    to : cithoell
    kapan kumpul2 yo? kalau bisa agendane bambang iku ditindak lanjuti ae, aku sing adoh mengko kari manut thok…

  • Yuni WP.94.128 says:

    To. Odie WP.94.127

    Kabarku baik2 aja, Anakku laki2 : RAIHAN FAISHOL HIKAM namanya, 25 Desember 2004 LAHIRNYA dan sekarang sedang nunggu yang kedua. Sekarang yun tinggal di Dumai – Riau mencari sesuap nasi juga, Anakmu udah berapa? Sorry ya odi omong jowone wes podo lali jd pake bahase melayu aje ye.

    To. Mas Nyum.
    Assalamualaikum……….
    Gimana kabarnya mas? Moga apik2 Wae.

    To. Mas Peded
    Assalamualaikum ………….
    Selamat ya atas berita baiknya, cepetan dong mas hari mau kiamat nanti nggak kebagian tiket ha.ha.ha.ha.ha.ha.ha.

    To. Olies
    Piye kabare?

    To. mas Gedhang
    Assalamualaikum…………
    info yang bagus untuk tahun 2010, mudah2an diberi umur panjang untuk bisa ngumpul lagi.

    To. Mas Onal
    Assalamualaikum………..
    Pakabar mas……….., sekarang dimana posisi? udah berapa momongan?

    To. Mas Andi
    Assalamualaikum…….
    Piye kabare?

  • ODIe WP-94.127 says:

    kagem kangMAS Napoleon / BarDO Sanjaya:
    yo kang..ntar ben siapake pakDE Bengkong..,moge2 orkes Pelangi Crew bs ngumpul kabeh.. ben ruame kang…

    to Yunie :
    anakku 1 : Widya Gustin Candraningtyas (20 agustus 2005) sory gue pake bhs jawe, kirain blm lupe…

  • citoel says:

    To Odie:
    Die.. kamu saking tresnane karo Widyagama sampek anakmu yo jenenge Widya..

    To Mas Eka Hariyadi:
    Aku juga setuju ae karo usulane Mas Bambang.
    Tapi ojo ning Ranupane rek.. Saiki aku wis tuwir ra kuat nanjak.. Golek sing nyaman2 ae mas. Ben punya tenaga kanggo ngerumpi dan cengengesan. Pokoke sing penting iso foto2. Teuteup…

    To Mas Bambang:
    Mas 1st action opo?
    Segera aja ditampung usulan2, dan segera dibuat definitif acarane, ben iso ngerti apa yg harus kita lakukan.

  • diva says:

    Akhirnya Datang Juga…

    #> Sugeng Rawuh Mas Bambang… Ketua Harian Fokal Wepe….bisa khan… he he

    #> Selamat datang Yuni 94…Dumai…. Alhamdulillah kabarku baik YUn…. Sukses selalu u dirimu.. salam u keluarga

    #> ALL wepeers……..> Semoga JADI LEBIH BAIK

  • akhirnya Datang Juga….

    #> Sugeng Rawuh Mas Bambang… Ketua Harian Fokal Wepe….bisa khan… he he

    #> Selamat datang Yuni 94…Dumai…. Alhamdulillah kabarku baik YUn…. Sukses selalu u dirimu.. salam u keluarga

    #> ALL wepeers……..> Semoga JADI LEBIH BAIK

  • bengkonk says:

    To Gedhang : Gimana Kabar ?? masih Sendiri?????????? Siapa yang paling dirindukan. Pedet wis meh lho mbang.

    To Nyum : Kalau bikin acara jangan terlalu banyak cerita kilas balik n perkenalan marake ngantuk. Enakan menikmati kambing guling , sambil dengerin lagu reggenya bamban.

    To Odi : Mentang mentang alumni UWIGA anake dijenengi widya lapo gak wigapala pisan

    To Yunie : Slamat malam Dumai pa kabar

  • haris ONAL'90 says:

    tu Yuni : Yezsz..! gmn kbrmu “sodara..setanggal laher”..? kerja dimana dikaw?
    w maseh soka atpentur yun, bokankah playengkem ntu menyenangkan kawan? hik3x. slam… to your fam.

    all wee, GbUs..

  • sony#wp-2005.217 says:

    Alo mas ato mbak,oya maz mbk terimakasi atas perhatian,dukunggan dan masukanya buat penggurus yg baru,disini kami butuh bantuany untuk dies perak 2010.untuk konsep masi d godok buat mbk2 n maz2 yg punya ide tolong hubungi kami,oya mas untk dies 2009 tgl 27 maret kita InsYAllah mau ngadakan syukuran buat seluruh anggota WP untuk isi acara nanti menyusul,dan diharapkan mas dan mbk bisa hadir dan ikut mensukseskan acara ini.
    Trima ksh.. Assalammualaikum
    Viva wigapala
    Viva wigapala
    Viva wigapala

  • diva says:

    wah…..bravo…bravo… mas bambang bersuara (tepatnya menulis) juga.

  • halim says:

    Assalamualaikum & selamat malam smuanya
    apakabarnya smua

  • sony#wp-2005.217 says:

    selamt pagi mas dan mbak semuanya

  • Andhie says:

    to yuni : alloe.. gmn neh kbrx.. kpn neh anak yg ke 2 lahir.. to benk : lg py aktivitas apa skrg.. To all wepeers.. Sukses sll..

  • max says:

    to : sukses ya tuk program kerja U. aq kangen snyum U. Kapan qt ketemu? pelajaran cari duit dan pelajaran diamnya aq belum selesai karena belum dimulai. h4 h4. keep a cool.

    to : Onal, sukses ya

    to : semuanya. yuk kita sukseskan perayaan umur perak wp.

  • haris ONAL'90 says:

    gutnet maifreuns…
    what’s Max?
    ma’ad kah? seniorku yg ekspresionis, the magis, cool abes, juga’ narsis…. ha3x!

  • haris ONAL'90 says:

    him, kurindukan petuah2 bijakmu yg terus mengalir. slaksa aliran2 AO dikerongkongan kita dolo. pekat tapi trasa maniszt. s’lam y’fam…
    all weepeers, gbu…
    ndie, punya “imajinasi liar” apa nie?
    centjava, date everytime to two in one, ok!

  • haris ONAL'90 says:

    Dhet, sa’atnya ambil keputusan itu!
    challenge, take it or leave it..!!! “PALU” adja dengan “KRAS”, biar anchur rintangannya! hwahahaha….

  • To: Mas MAX…..MACK…Khusnul Maad

    Selamat datang saudaraku…. tak kira menyimpan energi u diskusi kalo kita ketemu…….
    Suwung tanpo mikir….suwung mbuka ati….nyuwungno ati kanggo ngadep karo Gusti….

    To: bengkong
    iya ya acara kalo panjang yah bosen… paling enek emang lihat bamban ma odie feat sambil nikmati kambing guling…….

    To : Mas Haris
    Mas Agus kok nggak nongol? pa belum dapet kabar?

  • noel says:

    tes….tes….

  • noel says:

    mas haris…. I miss U so much!!!

  • noel says:

    All wepers…..
    Assalamualaikum!

  • @Mas Khusnul ‘Mack’ Maad :
    Akhirnya datang juga!!!!!
    Ya’opo khabare Mas? Jadi kangen pengen ke Semeru lagi.. Naek sepeda onthel yo, Mas..

    @Noel:
    Piye Noel, wis bathi durung?

  • yuni says:

    To. Mas Onal
    Kabar diriku baik2 aja, mas sekarang dimana posisi? udah berapa jagoannya, kapan kita bisa jumpa lagi ya, ingin rasanya berpetualang lagi (climbing, rafting, mendaki, masuk goa) tapi kayaknya semua tinggal kenangan deh, oh ya mas gimana kabar atlit panjat putri kita?

    To. Mas Andi
    Kabar baik, anak ke-2ku lahir sekitar bulan mei doakan ya semoga lancar2 aja.

    To. mas Bengkong
    maaf baru balas, Dumai sekarang musim asap banyak kebakaran hutan, mas sekeluarga apa kabar?

    To. Nyum
    Senyummu masih seperti yang dulu juga ya………

    To. Noel
    Pa kabar bu, gimana udah tambah anggota kel.

    To. mbak citoel
    pa kabar ?

    all WP
    Selamat siang yang cerah untuk keluarga besar Wepeeers ………………

  • zulfanni says:

    To. Yuni……..
    Assalamualaikum……..
    sebelumnya kami ” Turut belansungkawa atas cobaan yang diterima oleh keluarga yuni semoga almarhum dapat diterima disisinya dan yuni n kel
    yg ditinggalkan dapat menerima semuanya ini dengan tabah. Amin…amin..ya Robbal Alamin….

    to rudi..
    klo maen ke ngalam ngenteni acara itu dulu coy…
    Insya Allah..

    to. Nyum..
    nyum HP nya jangan selalu dimatiin aja, aq jadi angel hubungi dikau, man………

    to All WePe..
    Salam kompak slalu daaaah….
    opo maning yoo………..ntar sambung lagi
    ach……………………..

  • Noel says:

    To yuni : Insya Allah yun,doain aja. Susan anaknya udh 2,cow n cew.
    To mbak piet : kapan bisa ngrumpi lg yg asyik gitu,ga pake anak nangis minta plg lg.
    To wepers : miss U all. Kangen banget ama kebersamaan yg seakan tiada akhir.

  • Noel says:

    To lucky : kemana aja bu,ditelpon g pernah diangkt.sebel bgt.

  • ODIe WP-94.127 says:

    to : Mas Bengkonx & Mbak Citoel :
    bener mas & mbak… aye emang cinte almamater.. apalagi WEPE.. sebenere mo tak kasih nama Uwiga Wati or Bumi Cuek Wati or Wigapala Wati… he..he…
    sukses to pakDE bENGKONG & buDE ciTOEL…

    to Noel :
    met gabung bat…(sahabat..)
    gmne kabr…rak yo apik2 wae tho..Alhamdulillah

    GEN – X

  • mack says:

    to Snyum : kita jadi ingat ziarah wali songo tuh. mata, hidung, telinga itulah. jadinya manajemen kehendak mack perlu di setting ulang. biar gampang cari duit. kasih petunjuk dong.

    to Citoel : sekarang sepeda ontel e lain gununge gunung kembar hasilnya puncak surga. Sukses ya

    to Onal ; Tambah ithem nggak. Sukses

    To Zulfani : met ketemu lagi si anak hilang. Di cari Notaris cv moe.

    Kepada saudaraku semuanya ayo kita sikseskan acara 25 tahun wp dengan event2 pencerahan.

  • zulfanni says:

    to : Mack
    assalam pa’ tua piye kabare
    moga2 apik wae yo… apa masih tinggal di ngalam ato di tempat laen kasih tau ya .. mana tao kesasar di suatu tempat jadi bisa minta tolong..

    to: citol
    kapan mo ngadain acaranya….
    kita buat…….. ntuk ntar acara di malangnya.
    tak tunggu kabarnya aja aku……..oke!!!!!!!

    to: Henny monte
    kok ndak ada kabarnya ibu dosen ini
    apalagi lagi sibuk yaaaa……..
    moga2 ada waktu ntuk curhat di sini.

  • bengkonk says:

    malem semuanya . …

    hallo chusnul mack gimana kabarnya ??? masih jadi pembalap ????

    hallo juga Noel gimana masih siaga banjir yaa ??? apa tak pinjemin praunya wepe ?

    To yuni : Duh kacian dah panas kena asap lagi . kalo disini masih musim banjir .

    yang rumahnya pucak wangi kena banjir gak??

    To Oneal: Kapan ke krimun jawa mumpung lagi musim barat , jadi bisa lama disana,pulangnya dijemput pakai kapal tnial.

    To p’dhet : Gimana rental mobilnya ramai?? . aku kangen nongkrong di patung kuda cuki .

    To Fandy marley : Gimana kabarnya ?

  • haris ONAL'90 says:

    to noel : misyutuuuuuuu. aku beberapa kali ktemu we2s. taktitipin salamku ke dya, moga2 sakunya ngk bolong, hehe. noel kmaren ntu peliharaannya wewes (buaya2 bojonegoro) pada lepas ya ?!?

    to cithoel : itulah hen kegilaannya mack, aku inget dulu pas turun dari semeru, doski ngontel sepeda kliling halaman kampus, sambil treak2 & kibar2in bendera wepe. sampe disitu aku mrasa bangga, aku tersipu, aku terpana, aku tergetar dan seketika tanpa sadar…, aku menepuk dada sambil berbisik didepan pintu sekret : “dasar maad memang ‘gilaa’..!” wkwkwkwkwkwk…..

    to yuni : Pemanjat poetri?? kayaknya dah saling memanjat & dipanjat tuch…

    to mack : sesama kaom item, jgn melanggar batas teritorial! hahaha…. . Mc apa masih satu corporet ama gedang?

    to as : mas agus isin, tulisane elek. se-elek tulisane gatot resti ma bang iroel. kalo bengkong lumayan, dah ikut kejar paket A, makane ra tau ngetok…

    to all weepeers : s’lamm..
    ntar sabtu aku mo ktemu ma LV untho (wp’91). ada yg mo nitip salam?

  • idham 2002 says:

    assalam mualaikum..
    salam rimba…
    Apa kabar semuanya..
    lama gak tampil ternyata sekarang udah sangat ramai…LUARR BIASA…
    Untuk mas-mas dan mbak2 salam kenal dari generasi 17..untuk yang udah kenal salam tetap kenal…spesial untuk mas bengkong,kenapa kita bisa kenal….??….uh…

  • arek malang says:

    8)

  • mack says:

    to Onal, Kami masih satu coorporat dg. Gedang. Na, ada usul nih, Fokal Wepe kita tandingi dg Club Pembalap (pemuda berbadan gelap) ada banyak potensi anggotanya lho. penasehatnya Bengkong. karene jeli dg orang item. bagaimana?

    To snyum, terima kasih atas pelajarannnya ; bahwa ilmu allah swt masih banyak yg belum diketahui oleh manusia. hadist rosulallah ; Celupkan jarimu ke air lautan, air yang ada di ujung jarimu, itulah dunia, seisinya. dst….. saya tunggu pelajaran berikutnya.Godbless you.

    to citoel, kangen …..

    to Zulfani, kapan ke malang

    to pedhet, salam kangen.

    to edi liza, kalo travel u lewat jalur alternatif sekitar lumpur sering tak tengok sopo driver e. Sukses ya.

    semua temen2 ayo kita sukseskan perayaan 25 tahun wp dg event2 pencerahan. Sukses.

  • Wah.. makin + rame aja niy forum..
    Tapi aku berdoa, moga2 aku ga ketularan edan kaya’ Mas Haris.

    To mas Onal + Mas Mack + sopo maneh yo…?
    Aku moh melok grup-e sampeyan.. Lha wong aku putih koq. hihihi…. pede aja lagi!!!

    To Yuni:
    Salam kangen Yun. Gimana msh spt yg dulu ato + gemuk ato + kurus?

    To Noel:
    Kapan ke Jakarta maneh? Nek ke Jakarta kasih tau aku yo..

    To Njul:
    Kira2 kapan ada waktu kosong? Dimana ngumpulnya? Aku sih manut aja.

  • Idham says:

    tem malam…
    _________+_________

  • edi 98 says:

    selamat malam semua…

    buat mas2 mbak2, salam sukses slalu,sehat selalu, banyak rejeki selalu..

  • haris ONAL'90 says:

    to pak edi 98 ; amin pak..amin..amin..(ayo ndhang di dum berkat-e). salam bwat liza kru, jg rama rama..

    to heni citoel : ketahuilah hen, ini serius! kita ditakdirkan untuk tidak boleh ke jogja bareng2. soale kalo ktemu orang jogja, ntar kita bisa dibungkus godong, dikira “jadah ketan karo tempe bacem” wkwkwkwkwk….(soale puteh karo ireng)

    mc : mack aku stuju, “bertanding” karo fokal wepe, apalagi pertandingannya malem, kita pasti menang..!!

  • edi 98 says:

    ada yang begadang malam ini…??

  • edi 98 says:

    Sugeng siang mas odhie..
    Mas mack..gmn kabre? Porong kok ga berenti2 lumpure. Ponari kayaknya perlu disuruk kesana nylupin batune mas.
    Mbak citoel..mentang2 dah ketemu seng kewut2, brondonge kok dilupain hehe..

    Info cuaca : malang hujan terus rek..ayok trail2an.

  • andhie says:

    Siang semuanya…

    to mack: gimana kbrnya… lama banget gak ketemu..

    to Onall: no telpmu piro… aku pingin telp..

    to Noel: hallo dik.. kbrmu baik kan..

  • andhie says:

    to teman2 yang di Jakarta.. AYO KITA KETEMUAN..
    siapa neh yang bisa koordinir????

  • Sony#wp-2005.217 says:

    Ass. Nyuwun sewu… Da usulan bt knsep acra dies perak? Mkc sebelumx

  • ODIe WP-94.127 says:

    kagem kaluargo ageng : sugeng sonten..

    to mas Andie:
    ‘ ayoo…. biasane sing koordinir lucky ame Dodo… tp dodo nye lg di pakde Obama…
    Data The JakWeepers ada di lucky mas..lengkap..

  • andhie says:

    odie : tadi aku udh kontak cetoel.. coba deh kontak lucky soalnya aku telp gak diangkat2.. capek deh….

  • andhie says:

    To sony : kalau dies perak kan masih taon 2010 lebih baik nanti aja waktu dies natalis tahun ini didiskusikanx..
    yang penting acara dies skrg yg dipikirkan gt..

  • bengkonk says:

    malem, kok sepi pada liburan ya.

  • peded says:

    hoiiiiiiii………….
    minggu2 ga onok sing muncul yooooo…………

  • peded says:

    kongg………. lapo ae kon…….

  • mila says:

    ALL WEPERS
    Assalammualaikum…

    Mohon doa dari All Wepe khusushon “Srikandi WePe” hari rabu tgl 4 mar 09 pagi aku mo di op kista mohon didoain lancarrrr & segera dikaruniai momongan AMIN

    Matur Nuwun….
    Lemah Teles Gusti Allah Sing Mbales

  • bengkonk says:

    gek ternak teri det . yoopo kabare palu ???

  • haris ONAL'90 says:

    special bwat Mila : semangat teman…,semangat !!
    s’moga semwanya lancar & menjadi lebih baek, amien.

  • bengkonk says:

    To Oneal: nal oleh salam seko FM hendro karo Gung jmblung

    To Mila : Semoga sukses n Selamat

    To Noel n WWS : Ngungsi Ngungsi banjir telah datang .

  • Khususon saudaraku MILA….

    yakinlah Alloh selalu memberikan yang terbaik untuk dirimu dan keluargamu… Alhamdulillah… selamet…. Amin

  • Baru pulang dari malang…. Sabtu reuni ketemu dan musayawaroh bareng:
    Om pipit, Mas Ari Bayashi, Cak Mu, Mas Mack, MAs Bambang, Mas Aandreas, Sony dan Dany…. Hasilnya masih menunggu rekap dan persetujuan ketua harian Fokal Wepe….

    Isi pertemuan:
    – Menindaklanjuti digitalisasi dokumentasi wigapala
    – Apa yang kita berikan kalau “Ibu kita sakit”
    – Acara Milad 25 tahun wigapala
    – Reuni Perak Wigapala
    – laian-lain

    HASIL: Menyusul

    terima kasih

    FOKAL WEPE

  • peded says:

    to ; mbaku mila
    semoga Alloh melindungi dan semoga cepat dpt keponakan saya ………..aminnnn

  • peded says:

    to : onall
    nal.. wis sido boyongan durung….

    to: all wepers
    tadi jam 8.15 Wita terjadi gempa lumyan kuat n besar dan agak lama… sampai saya lari keluar halaman dikantor….

  • peded says:

    to: All wepers
    jgn lupa kl jd acara reuni perak wigapala kl bisa 2/3 bln udah ada pemberitahuaan …………thanks dulur………

  • ANDREAS WP-87.117 says:

    AKHIRNYA AQ DATANG JUGA

    TO PEDET, yok opo kabare kangen det
    Posisi dimana ?

    TO. ZULFANI, Baru tahu kabar kamu Bang Zul
    Lama hilang dari oeredaran ya?

    TO. ONAL, Yo opo rek < kangen loh

    TO.YUNI Srikandi . Aq ntar mau ke Pekanbaru aq mampir yo
    Info no Hp Yun

    TO. Bengkong. pa kabar Kong

    TO. MACK. Hp koq mati dihubungi ga iso

    TO, TEMEN2 TUEK METUO REK, MOSOK BRONDONG THOK

  • odhenk says:

    ehmm

  • odhenk says:

    waduh postingnya kepanjangan… bulan maret udah dateng.. pak admin gmn?

  • MACK says:

    TO HENY CITOEL,
    U tdk di rekomend gabung di PEMBALAP, U terlalu jernih. layak dititipi benih 9 bulan 10 hari oleh suamimu sendiri. sorry bukan konsumsi brondong.

    TO Mila
    yakin lancar. ada sakit ada sembuh. ada keluhan ada obat dan ada ibu bapak pasti ada anak.

    To HARIS ONAL,
    Btul ya Ris, doa q utk mila. utk Haris onal, ada tambahannya. ada hitam ada putih.
    ada hidup ada mati.

    TO BENGKONG,
    ada lurus ada…………..

    TO PEDHET,
    ada sapi ada……………

    TO SNYUM,
    ada senyum ada……………………

    TO GEdang,
    ada tandan ada…………….

    TO nzul,
    mbohh gak tau aq lama gak ketemu

    TO ANDREAS,
    hp q disembunyikan tumpukan tali statis, di kantor berpenghuli selain manusia.
    gitu lo ceritanya.

    AYO Sukses, milad 25 wigapala.

    TO PENGURUS HARIAN, bola sudah diumpankan ke saudara oleh fokal wepe, kita semua dukung kesuksesan dies natalis WIGAPALA. Sukses.

  • odhenk says:

    halooo om tante.. cepi yach

  • odhenk says:

    mackkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  • ANDREAS WP-87.117 says:

    TO. AREK 2 JAKARTA
    Kontak donk…….

  • ANDREAS WP-87.117 says:

    DHEN……ODHENG……..

  • Gedhank says:

    Hallo Dhenk….!!

  • odhenk says:

    halo juga my brother bung Andreas, daan gedhank piye khabare?

  • ANDREAS WP-87.117 says:

    Posisi U di mana dhenk

  • ANDREAS WP-87.117 says:

    Sabtu wingi kumpul2 gedang, asriru, cak Mu,Om,Mack,Trijarwo,Ketum baru n mantan Ketum
    Ari Bayasi n Me
    Topik Lihat info Asruri/ Bung Admin Posted.
    Gedhang Nguruk Lumpur Lapindo ambek Mack

  • odhenk says:

    to bung Andreas; pcc di Jkt. wah rame juga nih..

  • Gedhank says:

    Dhenk, bantu2 Him yo, untuk mengkoordinir temen2 wilayah Indonesia Timur, persiapan slametan 2010, neng Malang…!

  • odhenk says:

    Gedhank: Insyaallah pak wilayah timur kita bantu mengkoordinirkannya *blepotan amat yah*

  • odhenk says:

    All Wepers:

    WASPADALAH!!! “CERET PERAK 2010”

  • peded says:

    dhenk yoopo kabare dulur?

  • peded says:

    to: mas Andreas
    posisi nang jkt yo saiki? weh2….mencolot2
    ga kepingin nang sulawesi ta hehehe…

  • ANDREAS WP-87.117 says:

    TO. ODHENG
    Minggu depan aq ke Banten, ntar kita kumpul youk
    Aktivitasku jg sering di Jkt koq

  • ANDREAS WP-87.117 says:

    TO PEDET
    Aq seneng Pencolotan Kota Det, aq yo sering ke Kediri loh, aq jg punya Klien di Kras, KPRI MANIS depan Kantor Kecamatan. aq sering Membina akuntansi disana.
    Posisi dimana Det ?
    Ntar abis acara di jkt, aq mo ke kediri,

  • ANDREAS WP-87.117 says:

    TO GEDHANG
    ndang kirimkan alamate arek2 nang E-mail yo
    andre_sena2007@yahoo.com

  • ODIe WP-94.127 says:

    to mas andreas :
    sore mas….
    saiki di jakarta ye…
    posisine dimane… mas ANDY (WP -90) posisine jg lg di JKT…

    to Kang Mas Bardo Sanjaya/ Napoleon…
    gimane kabarnye pakDE… lame kage pernah nongol ye… gimane… dah mulai kursus ye… he..he..

  • peded says:

    to : mas Andreas
    weh enak pencolotan mas, aku mancep ae nang sulawesi yoopoo? ga onok renc. mencolot nang sulawesi ta? hehehe…

    To: odie
    weh di, ora tau muncul akeh kerjoann rekk..biasa sopir hehehehe…

  • haris ONAL'90 says:

    pdet : wis det, ganti golek “plotingan” nang etan.

    pdet ; “tuh det..alam aja murka. nyuruh dgn baek2x, supaya kamu-nya ndang ibar, lo cuekin. sekarang kalo dah gempa gmn?!? ojok digowoni unthal-unthul thok!” hehe.. S’lam bwat “Duo-mu” yaa…

    to mas andreas; gmn kbre “sang arjuna” kita satu ini? ha3.. petualanganmu mbuatku geleng2 dan manthuk2. ilmunya dunk…

  • haris ONAL'90 says:

    to gedhang ; “mbang, ati2 & cepat2 ambil keputusan sebelom 2010 tiba! lo bisa mati berdiri! pasalnya asruri dah nyiapin acara sunatan massal tuh. kalo nggak salah judulnya : SYUNNAT NGEPOK ! (baca; babat abisz..). kubayangkan..seketika itu, jawa pos akan kehabisan oplahnya, barrack obamapun pasti akan menyempatkan ke malang, krn mendengar berita heboh : KETUA HARIAN FOKAL WEPE DISUNAT NGEPOK. wkwkwkwk.
    mas andreas, ilmunya bagi2 ke bambang gedang tuhh..

  • @Mas Andreas…
    Iki aku arek Jakarta, angkatan tuwek, juga nongol mas. Kapan sampeyan ke Jakarta?
    Ini no hpku 08161153513, kalo ke Jkt call aja. sapa tau bisa ketemu.

    @Mas Mack..
    Aku saiki telmi mas, ga mudheng opo sing sampeyan maksud. sing transparan po’o mas. hari gini.. semua serba terbuka kan..

    @Mas Onal:
    hik..hik.. durung kedadeyan 2010, aku wis sedih.. membayangkan Mas Gedhang… Mesakke, paling Mas Gedhang mung mesam-mesem.

    @Mas Odhenk:
    Wis ketemu bengkel olie, mas? wis encer khan? opo isih kentel? opo mesine sing rusak?

    @Mas Pedetpala
    sampeyan iku ngenteni opo seh? 2010 harus dah bawa ‘sigarane nyawa’ lohhhh

  • ANDREAS,WP-87.117 says:

    TO. PEDET
    Renana sich ono tapi aq isech kwalahan Klien nang jawa timur isech akeh, opo maneh saiki pengembangan nang Banten & Jabar. Dadine to pencolotan ae. Nang Sulawesi endi Det? ambek arman tha ?

    TO, ONAL
    Weleh,weleh Ris pokok’e enak tenan
    lek takon ilmune takon mack ae ngerti sing gelek dadi saksi ha ha ha ……
    Ayo Ris Orad maneh, ga eling tha Orad tp U fley
    tapi wis waras khan saiki?

    TO, CITOEL
    Kirain U di jawa tengah, thanks no hp nya
    aq minggu ini ke Banten lg pengembangan usaha
    Ntar kita bisa ktemu , pa’e aq ajak.
    hp aq : 081 555 75 76 09
    dapat salam dari MAX

    TO, ODIE
    Aq sering ke jkt unt pengembangan usaha, tapi jg hrs sering ke jawa timur urusi Klien
    aq di Banten n skrg Pa’e bareng aq
    Minta no hp andy dunk
    Minggu ini aq ke Banten lagi, Posisi U dimana Die ?

    TO MILA
    Moga lancar n baik2 aja ya operasinya

    TO BENGKONG
    Pa’e njaluk no hp U kong

    TO, MACK
    Lembur terus yo mack ?
    Golek laptop nang malang ae yo kancani aq.
    ambek mampir nang ndhok.

  • peded says:

    hoiii….
    To: cithoel :
    hen yoopo kabare bos…, doakan ae yo cek ndang…mbuh angel temen iki yo… kok ga koyok jaman kuliah wani2 hehe…

  • peded says:

    to onall: bos kirim game sing dolanan nang banyu2 yo…

  • ODIe WP-94.127 says:

    to All Weepers :
    Met siang bro… jkt panas puool… salm dr The Jaksweepers..

    to mas Andreas :
    Posisiku skr di daerah kembangan jakbar mas, ini mas nmr mas Andi : 085656188678 salam kagem Mas Rudi ( Pa’e) mas…

    to : Mr.Napoleon / Bardo Sanjaya/pded pala/Eka Hariyadi
    ayoo… wiz gek ndang mas… selak ngenteni opo..he..he.. Hajar wae pokok’e ha..ha..

    to Mila :
    Doa selalu meyertaimu… kamu BISAA…

  • MACK says:

    Odheeeeeeeeeeeeeeeenk
    on on!!!

    To pdet,
    ojo dirungokno omongane cetoel, di kong kon nggolek terus. kapan nemune ? takono sang arjuna wp mr andreas, carane nemu sigare nyowo. semongko

    To Heny cetoel,
    untuk qt qt ini teori macam gitu emang qt pikirin.
    praktek langsung aja oeh. boleh telmi, tapi kalo transparan, jangan deh nanti nerawang.

    To snyum,
    kapan posted nya di storage cut jadi maret thok? kepanjangen mas, nyerimpet ti wong mlaku.

    To Haris Onal,
    ada hajatan khitanan to? yang ngepok ngepok?
    undangen pedet pisan. eh pedhet jangan dikirimi game dolanan banyu, nanti ngompol. kasih boneka barbie, ok?

    Pedheeeeeeeeeeeeet

    To Andreas,
    okey, aq tunggu call mu di 085749538656.
    yas, ojo ngajari brondol2 gaek cw lo, utamanya haris onal, aq gak kumanan mengko. jatah lelaki kan 4. h4 h4 h4

    ALL WEPEERS

    KEEP A FIGHT
    KEEP A COOL
    KEEP A CLEAN

  • MACK says:

    TO snyum,
    kapan di storege cut posted nya ? kepanjangen mas. nyrimpet wong mlaku.
    dah numpang cangkruk an , komentar!

    TO PEDHET,
    jangan game dolanan banyu a e, nanti ngompol. se X X minta dolanan barbie nang mas andreas gitu lho, stok nya okeh.
    jangan dekat2 onal, nanti di sunat ngepok kapok.

    TO Haris Onal,
    andreas ngajak, halim dan kita semua, orad x kasembon. la iya ris nal, perahu karetnya seberapa besar kok ngajak kita semua?
    ngajak makan2, sambil orad x kasembon, lebih aneh lagi to? apalagi habis minum obat, tidak bisa renang, main orad. Haris Onal sendiri itu!

    TO Andreas,
    AQ sambut tantangan u orad X kasembon. call 085749538656.
    ayo wepeer sapa lagi yang minat happy fun orad x kasembon.

    TO heny cetoel,
    telmi, transparan dan terbuka itu yang bikin cepet jadi. nggak tau ngomong apa ini. tapi nikmat. mboh hen.

    odheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenk
    salam dr vivin. basi nggak ya? sebagai teman kan abadi.

  • Idham 2002 says:

    Ass..
    Salam Rimba…
    Selamat siang buat mas dan mbak semua…

    Info Malang Berawan hitam disertai hujan,namun…banjir tak kunjung datang,…

    U/Cak Ngkong
    Kalo ngak segera ke malang,saat dirimu datang nanti jangan kaget liat seluruh barang anda pindah ke pos hansip.!!!!

    U/C odenk
    Tragedi kampes abu-abu menjadi tujuan…

    U/C pedet
    Kesuwen…

    U/all wepers
    Never stop exploring,
    Never stop Singging
    Never stop dancing
    Never stop mancing
    But STOP topi miring!!

    Maju tak gentar,….Membela yang bayar.

  • peded says:

    to mack:
    mack kapan mang palu golek kulit hehehe…
    nang kene akeh iwak mack lek gelem…

    to odie:
    siapne ae yo orkes pelangine…………hehehe..

  • peded says:

    to mas Andreas:
    mas aku nang palu, iyo kr arman mas..
    sampean bisnise opo maneh kok akeh temen kliennya…mbok melu aku hehehehe….

    to onall :
    leren2 nal, omae wis dadi durung, tak teko mengko pas kenndurine hahaha….

  • peded says:

    to mas Andreas:
    bina nang palu ae mas mesisan mlaku2 hehehe…
    kan pernah keliling sulawesi to..aku lek sulawesi tengah alhamdullillah wis kabeh tak ubengi, iki ae mari muleh teko poso …

  • zulfanni says:

    halooooooooooooooooooooooooo

  • zulfanni says:

    to : om pedet
    jangan didepan komputer wae to mas……
    golek pasangan taaaaa…….

  • zulfanni says:

    To mas Andreas :

    aku ndak nagih utang kok mas, karna aku telpon ndak diangkat. selasa, 3 mar 09 jam 15.49 wib. klo boleh tau di Banten dimana ? karna aku tinggal di sana mana tau bisa ketemu..

    to pedet :
    kok ndak ada jawaban to det, opo ndak mau,
    yo wissssssssssssss……………………….

  • peded says:

    himmmmmmmmmm………………kok ada kabare pak ustad?????????????

  • peded says:

    to panjul:
    hoiiiiiiiiiiiii….. yoopo kabare rek??????????
    pasangane lagi nang WC hahaha….

  • peded says:

    to mas Andreas:
    mas piro nomere sampean? sopo ngerti onok kabar2 ta ? hahaha….

  • andhie says:

    Sore temen2 wepers semua..
    waduh.. para orang tua udh mulai unjuk gigi neh..
    mulai rame lagi pos kamlingnya..

    To Mack : Piye kbre.. sek nguruk lapindo ta..

    To Mas Andreas : skrg ada dimana??? lama gak kontak ya..

    The Jaksweepers.. minggu besok kita ketemuan yuk.. aku barusan kontak2an sama lucky..

  • andhie says:

    Peded : umak nang Palu gak ngomong2 weruh ngono kapan iku lak tak parani.. aku ono proyek nang kono…

  • zulfanni says:

    to Citol :
    untuk waktu kosong ndak ada tapi masih bisa diapusi kantornya, klo bisa jangan sabtu dan minggu
    karna ctol kan tau…………….
    jarang ketemuan ………. au ah gelap..

  • peded says:

    to andie: aku nang palu iku wis 3 thn , yoopo kok gak eruh ki hehe…, lek cuma gaed nang sulteng gampang iku….

  • zulfanni says:

    to pdet :
    ini nomorku 08111494487
    kamu misscall nanti tak telpon U

  • zulfanni says:

    to Pdet :
    ini nomor Hp ku 08111494487
    U misscall aq ntar tak telponnya

  • peded says:

    to panjul:
    udah jd org banten ya?

  • peded says:

    to andie:
    kapan nang sulawesi maneh?

  • haris ONAL'90 says:

    rek, para weepeers dimanapun berada. besok pagi2 ayo sempetin 1/2 menit aja berdo’a bwat teman kita Mila (WP…..?!?). smoga ops-nya lancar & semuanya menjadi lebih baek, amin. “Smangat en smile ya Mil…..”

  • haris ONAL'90 says:

    to idham : Dham..tentara adja masih pake baret. knapatopi miring musti di stop ?? hehehe. tapi bener ding, ngombe temu lawak ae, cekne iso ngguyu2…..

  • peded says:

    to onall:
    alhamdulillah.. sodaraku msh ingetin temen2…

    to mba mila:
    semangat n berdoa.. Alloh selalu menyertai kita amiiinnnn….

  • peded says:

    sepi rek……………

  • bengkonk says:

    To m Andreas : Hallo yo opo kabare? pss nok ndie?
    nek ketemu pa’e ngomong lek digoleki Bengkonk iki nomerku 08155514073 .

    To Idam : Gitu yaa………? awas kon . sek dam lagi bokek . ternak terine durung menghasilkan .

    To Odhenk : Haloooooooo Booooooooooosssssssss
    Gimana kabarnya ????? Lagi dimana nih ? Freelocknya suruh balikin .

    To P’dhet : Lapo dhet tako game air , opo kate ijap nok banyu ??? ngati ati nok ngisore patung kuda cuki Lek Ono gempa ndak kembrukan……….

  • haris ONAL'90 says:

    benk kong : ente ktemu ndrok fm karo ngug nangdhie? s’lam balik yoo…

    Andhie ; mobileQ ; 08123 024 883 // 031.77 55 77 03

  • zulfanni says:

    salam………….
    tes..tes…tes…………………………….

  • @ Mas Andhi n Njoel:
    Kapan kumpul2nya? Aku siy manut aja. Tapi Kamis-Sabtu besok aku ke Aceh. Kalo minggu bisa aja. Tapi Njoel ga bisa ya?

    @Lucky:
    Gimana respon temen2 Jack WPers? Jadi kumpul kapan?

    @Mas Mack
    Nek transparan malah cepet dadi yo mas.

    @Mila
    Cepet sembuh ya.. Cepet dapet momongan..

    @Mas Andreas:
    MAX ki sopo, mas? memoriku uelek pol…

  • PENUUUH……Panjang….. makasih mas Deni…makasih u ALL WEPEers…. Mohon maaf….

    Pindah ke
    silahturrahmi di bulan maret “N E W”

    https://asrurisyam.wordpress.com/2009/03/04/silahturrahmi-di-bulan-maret/

  • Pindah halaman di:

    …………..> klik aja

    https://asrurisyam.wordpress.com/2009/03/04/silahturrahmi-di-bulan-maret/

    Matur nuwun dulur
    makasih…

    penjaga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Cangkru’an Wepeers Pebruari at My Adventure.

meta

%d bloggers like this: