Chat wepe “Happy New Years”

29/11/2008 § 28 Comments

Bagaimana nih acara tahun barunya….?
1 SURO
1 Januari
Dulu biasanya kita adakan renungan di alam sebagai rasa syukur kepada Tuhan YME…..

KEMBALI ke —–> /WIGAPALA.wordpress/

Tagged:

§ 28 Responses to Chat wepe “Happy New Years”

  • Sebentar lagi taon Baru…. ada apa denganmu?

  • WP.2002-191 says:

    Ayo Nangdi….taon baruan bersama….

  • LIZAcrew says:

    Mo ke bromo atau ke ranupane pake trail..hehehe
    ada yang mo gabung.

  • EKO PRABOWO says:

    KEMESJID AJA
    ZIKIR BERSAMA
    BIAR BERSIH DARI DOSA
    BUAT EDI
    DI KAMAR AJA DI HAJAR TERUS SAMPAI GEMPOR

  • Gadza WP-90.060 says:

    MENDING…
    KE ALAS PURWO……
    RENUNGAN…..
    INTROPEKSI DIRI…..
    MERENCANAKAN UNTUK HARI ESOK…..

    SURFING DI PLENGKUNG

    KHAN ASYIIIIIIIIIIIIK.

  • mas gadza… kirim lagi dong foto gadza kecilnya….

    u/saudara yang dah keluarga kirim dong
    foto manten…
    foto anak…
    foto bojo
    ntar tak muatnya biar bisa untuk kangenan

  • 196 says:

    ora enek acara thun baru, madiun kate suro agung ja2l ilmu kbeh…………… gawat puooooooooooool

  • ibra fandy marley Wp.90.090 says:

    As.he.he..gajah lampung,..kabarmu gimana..kabarnya Pinanti dan Bledukmu dah kelas piro..SMP/SMA..anakmu dah berapa jah…tambah gentong ae koyoke…jaga baik2 lho..dulurku pinanti yo…salam ambe mba’ Pin yo..kapan ni kta..reuni..jah dah kerja dimana ni..trus..pososisi patennya dimana..malang/banyuwangi ni..kangen aku jah ambe lambe mu
    ha…ha..ha…sing jrro ya opo jah…skali2 ketemu ya guyon ya ja..,,aku kangen ambe arek2 smuanya..kalian adalah saudaraku yg tak pernah ku lupakan…sampai mati…sukses slalu n’slamat berkarya…Blzss…

  • ibra fandy marley Wp.90.090 says:

    As.untuk thn baru masehi teman2 ko..kaya org kesurupan..ngajak sana ngajak sini…skali2 kalo tahun baru islam gitu kita juga rayain dong..nah itu baru betul2 kita introspeksi diri insyaAllah bisa berubah …tpi aku yakin thn baru kali ini teman2 pasti slalu merenungi dan mengevaluasi kira2 apa yg belum dilaksanakan pda thn kemarin dan apa yg akan dilaksanakan pda thn berikut..smoga sukses slalu…enjoy n’ santai aja…

  • napoleon peded says:

    kalo berani tahun baru ke palu …tak bakarkan ikan , pasti enak sambil minum saraba, wis dudu omben Vodka maneh saiki….

  • LIZAcrew says:

    bukannya napoleon udah mati.. kok idup lagi..

  • WePe Blambangan (90.060) says:

    Kalo cuma BAKAR IKAN,
    Di Blimbingsari Banyuwangi tempatnya
    Sambil menghadap Laut Lepas sekalian menunggu Tsunami
    Hehehe

    Fandy,
    Omonganmu cek dhuwure…..Wis TOBAT tah…Hehehe

    Ilingo :
    BERDIRIPUN JADI………….
    (Lipstick e Mbok Mlijo opo wis mbok ilangi……)
    Wakakak

  • Halo smua…. Salam kangen!!!

    Mas Gajah, piye kabare? Salam bwat mbak Pin yo…

  • Agus 'ODY' WP-94.127 says:

    mending ke MONAS aje … liat air mancur yg pandai berjogett… ha..ha.. waahh seru nich..nyang keluar master2 WEPE semue… kage lupe kan mas/mbak… ame aye.. sedulur dari sragentina…

  • ibra fandy marley Wp.90.090 says:

    mana ni..Gajah Lampung…jah..jah ce eling ae..ambe cerita yg dulu2.. cukup dikenang karna dah ta kubur dimalang sebelum bulik ke kupang..sekarang..ya..harus pandai bersyukur, bermuhasabah..istigfar..dan berbuat baik terutama Shalat lima waktu..ha..ha…yg baik2 aja..karna yg tdk baik dah banyak sekali kta buat.
    u/Pedhet rajin lah shalat..dgn shalat kamu minta apa aja diberi..InsyaAllah..
    U/O’neal gak ketemu herdo nal…

  • Ibra Fandy Ms( WP-90.090 ) Rpn says:

    As..tuk mengakiri tahun ini…tahun yg penuh dgn cobaan..godaan dan TANTANGAN mari kita lalui dng berintrospeksi diri..mari dan mari kta masukinya..dengan besujud,..bersujudlah saudaraku semua..mohon kepada Allah Wajallah…seraya memohon dan meminta kepadaNYA..tuk menuntun kta dlm mengarungi Bahtera Hidup ini..karena Hidup adalah Amanah ALLLAH SWT…yg harus kta lalui smuanya dengan penuh Perjuangan… yg nanti kita akan pertanggung jawabkan di hadapanNYA.ingat saudaraku..banyak kejadian yg kta temui..Global Worming,Gelombang pasang,,tanah longsor,stunami,lahar panas,banjir Bandang,badai,Banjir dimana-mana..itu adalah pertanda dan Isyarat utk kita..apakah kta sdh melaksanakan AMANAH yg sdh diberikan? tentunya kembali kepada kita pribadi-pribaadi tuk berbenah dan slalu berbenah…agar kta jangan terbuai dan lalai.

  • tahun baru?…ga ada acara apa2 disini…paling2 cuman bakar2 sate aja hehehehe….

  • kok sepi yah postingan disini, apa pada gak ada acara yah tahun baru nya?

  • wew pic gw ngilang lagi hiks…

  • hahahaha jad lucu gambarnya😦

  • malam tahun baru ada acara apa di wepe?

  • Jbg says:

    …Hi

  • Jebing Arudam WP-98.178 says:

    …waduh “damai” bgt nich disini! mumpung g ada yg ngliat aq tak ngendog dulu ah….! he.he..

    u/ Lis (sikurus) awakmu saiki
    ‘ndok endhi? wes lemmu ta?ato jgn2 tmbah bongkreng wae he.he.. !!

    u/ mas edi aq py byk file2 yg ad kamux,mau ta?
    klo mau paranin j ke arudam n jgn lp bw scanner he.he..!

    u/ mas nyum txs 4 all…

    u/ anak2 WP kuabeh happy new year…!
    VIVA WIGAPALA

  • Jebing Arudam… selamat datang… kok cari yang sepi sih… he… he
    sekarang posisi dimana? ker dimana?

  • Ibra Fandy Ms( WP-90.090 ) Rpn says:

    As.mat tahun baru tuk’ smuanya..all wp..90..nangdi kabeh//.
    u/Vivin piye kabare…dah dapet ade’ lagi belum vin..ta’ doain moga dithn baru bnyk dapet rezeki ya…
    u/bang Odheng..mana ni No.HPx ditunggu2 ko ga kirim2 se..yaopo iki..cari anak yg banyak ya..dheng..
    u/Herla+mas gatot..moga difrend dpt job yg banyak ya…dah gitu anaknya juga harus nambah tu…paksa…
    U/Oneal…semoga tambah sukses di outbondnya.. dan semakin banyak dpt job…
    u/Gajah..lampung di blambangan sono..moga ssukses slalu..hati2 kalo ngitung duitnya nasabah…
    u/Pedhet…mudah2an ramalanku/firasatku betul..ya..bulan mei-juni kamu dah nikah…gitu juga ama si wowo’karomi…
    payah si gentong satu tu…
    u/yang di borneo sono…ada m’bah anas..sukses slalu ya..moga cepat dapt edse’yg baru…u/dodon sihidung anggota Dewan keparat…tambah bejingan aja kamu ya..don…harusnya tambah..baik la..duit rakyat..itu harusnya kembalinya ke rakyat Wigapala…dong..jangan pake foya2 sendiri…awas kuwalat lho…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Chat wepe “Happy New Years” at My Adventure.

meta

%d bloggers like this: