Chat wepe Desember “Arsip”

29/11/2008 § 162 Comments

Ok karena semakin rame dan banyaknya kunjungan…. kita coba yang seperti ini. Tiap bulanan aj.

ARSIP DESEMBER 1

Selamat dan Sukses selalu !

KEMBALI ke —–> /WIGAPALA.wordpress/

Tagged:

§ 162 Responses to Chat wepe Desember “Arsip”

  • nAH DISINI LANJUTANNYA… MULAI HARI INI DI SINI BERSAMA SAYA KITA LANJUTKAN YANG TERTUNDA….

    SELAMAT MENIKMATI. JIKA ADA USUL LAGI SILAHKAN

  • Putra Aceh says:

    Tes..tes
    Ok…
    Matur suwun mas usulnya didengarkan…

  • OK tes berhasil….ada lagi yang mau netes

  • Idur_00 says:

    Test test

  • Idur_00 says:

    Alow2..ada orng kah..

  • Idham 2002 says:

    Salam Rimba..
    Selamat Malam buat yang bermalam didini,,…
    Dur..sek urep??

  • Idur_00 says:

    Woy dham mn Yo2k kmrin muncul eh ngilang lg..

  • Idham 2002 says:

    mboh..gak jelas tuh anak,lg dimana co

  • kampang says:

    yoyok kalo mau chat harus ke warnet dulu dur, trus kalo pas ke warnet ga ada yang online..dia nungguin balesan kok pada ga ada yang bales.
    beteq pool paling…..^_^ ^_^

  • Idham 2002 says:

    KRIWOL SAMA JUGA TUH..
    MALAM GINI GAK NONGOL,BERARTI KAU PAKE FASILITAS KANTOR WOL YA,PAKE PUNYA NEGARA KAU WOL..,KAU BUAT NEGARA TAMBAH INFLASI…

  • Idham 2002 says:

    Setan pakis mana neh…

  • kampang says:

    U/ Idur
    Dur.. doyok kabari suruh online, buat lucu lucuan .hehehe.
    sumpah aku nulis ini sambil bayangin mukanya doyok lucu pingin ketawa.
    hahahahahaha..

  • Idham 2002 says:

    U/Mas Nyum
    Mas,kalo dari lembar ini mo balik ke lembar awal gimana?chat sambil liat opsi lain ( Hobbie,bisnis rek,photo,dsb) semua yang bisa di kilik di halaman ini udah aku klik semua,tp ngak ada yang ngantar kesana??

  • WP-98.180 says:

    VIVA WIGAPALA….
    SALAM RIMBA u/ smua sdra-i ku dmnpun engkau brada..

    ~Rico.P-98~

  • OK… ooo gitu yach OK tak buatin di halaman atas lembar ini. sorry baru pulang ngaji…

  • Rico '98 says:

    By the way.. Any way busway Jakarta…
    ada acr opo taon baruan bsok di WIGAPALA CAMP Ker..????

  • Rico '98 says:

    Ass… Mas Nyum…
    Mas yo opo klo mo upload fotoku di blog ini???

  • maksudnya upload foto yang mana? disamping komentar atau mau di tampilkan full? kirim aja ke emailku: asrurisyam@gmail.com ntar tak muat… sekalian foto keluarganya yach

  • Idur_00 says:

    U/ Kampank:
    Iyo mas udah tak ksih tau kuk dy..gak tau kuk lum nongol jg..kocomoto ne ilang pling..hehe

  • Idur_00 says:

    Hola..hola..da yg ol kah..

  • Idham 2002 says:

    Selamat siang…
    Anybody dek kene???

  • Idham 2002 says:

    U/Mas Rico
    Salam Rimba..
    Yo opo kabare…

  • Budi '95 says:

    Hallo semuaa…..Salaaaaammmm….Rimmmbaaa…..Iyo ker enake semua kirim foto terbaru ke bapak moderator biar tambah acik klo mo chat ….ok!!!

  • edi says:

    sugeng ndaluuu…
    ada yang onlinekah??????

  • edi "98 says:

    Waduuh kok ga ada yang tirakat ini gmn..
    kerja siang itu biasa..
    kerja malam itu luaaarrr biasaaa…^_^

  • EKO PRABOWO says:

    IDHAM GATHEL
    KALO MALAM SETRIKA GOBLOK
    DIBERI FASILITAS YA DIPAKE KAU JUGA FASILITAS LIZA TRAVEL
    KAU PAKE PANTAS AJA BONUS GAK KELUAR GAJI GAK NAIK2
    HABIS BUAT NOMBOKIN INTERNET
    KASIAN EDI DHAM…………
    MUMPUNG NEGARA MASIH MAJU DAN PERUSAHAAN MASIH MEPERCAYAI SAYA YA HAJAR TERUS GITU GOBLOK

  • EKO PRABOWO says:

    LIAT TU DHAM MAS NYUM AJA NGAJI
    KAU NGAJI SANA JANGAN BUAT DOSA SAJA, PANTAS SAJA ACEH TERKENA TSUNAMI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    PALING KAU BELUM KHATAM, CURIGA JUGA KAU BELUM SUNAT YA

  • EKO PRABOWO says:

    GAJIAN….GAJIAN….GAJIAN….
    GALI LOBANG TUTUP LOBANG
    DHAM BANGUN KAU AMBIL WUDHU DULU BARU KE ATM
    CUT CUT CUT HONEY BUNNY SWEETY
    WHERE ARE YOU SWEETY SIMILIKITI WELEH WELEH

  • EKO PRABOWO says:

    ADA YANG PUNYA NOMER IDHAM

  • mila says:

    gayamu woll2 aku pny no idham

  • mila says:

    mas nyum aku kok di kasih foto b’kaca mata.!ta kirimin foto y!

  • Gadza says:

    Dicari…….Segera….
    Alumni Wigapala yang bukan alumni widya gama…….
    Kayak FM Hendro, Bang Irul, Hardy, Agung Jemblung n Keceng, Ray Dahyar
    De El El
    Termasuk Nates n Gus Dur
    Qt kumpul2 lagi nyooooooooooooooooook

  • Idham 2002 says:

    Halllo semuanya…
    BUAT MAS GAJAH..
    SELAMAT BERGABUNG BROTHER>>>…
    YO OPO KABARE????

  • Idham 2002 says:

    KRIWUL…
    LAEN KALI JANGAN TELPON AKIU PAGI-PAG,AKU MASIH JOGGING,…
    AKU NGAJI JUGA WOL,..KALO MASALAH SUNAT…
    “CARI TAHU DENGAN TANGANMU”
    MAU COBA WOL????????????????

  • Idham 2002 says:

    Cak Gadjah…Cak Gadjah…
    Yoopo belalainya,tambah besar apa pancet cilik…
    sampean terlalu dipinggir mas,jadi mau nyambangi repot,rumah sampean gak masuk dalm peta terdampak..

  • Cu2t says:

    he kriwul kampret dimana kau. ketauan ama bos ya chatingan.

  • rudi 95 says:

    test test

  • edi 98 says:

    mas gadjah…
    pripon kabare, kapan nang malang?

  • edi 98 says:

    pedhet karo wws ulang tahun rek…
    u/ mas pedhet. WES TUWEK KOK GA RABI RABI.

  • sigit 98 says:

    kulo nuwun……….

  • mas Rosyid Gadza… sugeng rawuh…. alumni wigapala yang lain juga ada Waskito “ITOK” lho….

  • edi 98 says:

    kurang juga mas alumni wigapala “IDHAM” juga belum lulus.

  • asrurisyam says:

    oooo000 Idham mumpung widya gama masih menjadi kampus buruan lulus aja… dari pada…. buat skripsi dengan judul “LIZA” keberanian anggota wigapala menjadi pengusaha muda yang tangguh… he

  • EKO PRABOWO says:

    GIT SIGIT NANG ENDI KOWE
    ADA FAJAR TOH PIYE PARTAI KITA
    NOMER URUT PIRO JAR

  • EKO PRABOWO says:

    JANGAN DENGAN TANGAN DHAM DENGAN MULUT AJA BOLEH GAK

  • mila says:

    hello gank.!

  • Idur_00 says:

    Dham ojo bkin anak mulu..bkin skripsi tuh..kburu bubar uwiga.. Smangat bro..

  • Idur_00 says:

    U/Singo :
    Piye bro kbare..denger2 pacare akeh djuanda..ti2p dunk yg nayamul..hehe

  • Idur_00 says:

    Hallo Achiel n Kiky nang endi ae yo..kuk gak nongol blas..sibuk golek bojo ta?

  • Idur_00 says:

    U/Mila :
    Mbak gmn kbarx.. Ak dah dbuatin ponakan ta..bkinin ponakan yg cantik n ckep yah..

  • Idham 2002 says:

    U/mas nyum..Iyo mas lagi diagendakan segera berkalung scraf Biru tua perak..

  • Idham 2002 says:

    dur ojo rame ae…kerjo kono,trus ndang rabi,keburu tuwek

    U/kriwol
    Where Are You Honey Kitty Babi

  • Idur_00 says:

    Dham wes tuwir inget..siksa kubur.. Wakakakakz

  • Idham 2002 says:

    Dur,ndang nang malang,yoyok kate rabi,mau mengadakan pesta bujang,haram bin haram…he..he..

  • Idham 2002 says:

    KRIWWWWOOOOOOOOOOOLLLLLLLLLLL
    Dimaka Kau Bodat…

  • edi 98 says:

    Wull..kabare alma gmn?

  • Gadza says:

    PENGUMUMAN

    Diberitahukan kepada khalayak ramai, baik yang sudah lulus dan wisuda, maupun yang sudah lulus belum wisuda (Apalagi yang belum lulus yang pasti juga belum wisuda)

    Bahwa dengan berbagai pertimbangan dan belas kasihan, terhitung mulai tanggal 9 Desember 2008, Universitas Widya Gama yang berkedudukan pusat di Jalan Borobudur No. 12-35 Malang akan melaksanakan ujian skripsi secara massal untuk mahasiswa/i tahun 1985-2002 yang belum merampungkan pendidikannya (untuk semua fakultas)

    Adapun pelaksanaan dari ujian tersebut adalah :
    HALAMAN LUAR STADION GAJAYANA MALANG
    Tanggal : 9 – 13 Desember 2008
    Waktu : 11.00 – 15.00 WIB

    Bagi yang merasa belum lulus dan menuh-menuhin lembaran administrasi, maka mohon dengan amat sangat hormat untuk segera mendaftar pada bagian kemahasiswaan.

    Terima Kasih.

  • Gadza WP-90.060 says:

    Lho……
    Kok belum ada yang berminat.
    Apa ini artinya anak WePe dah pada “LULUS”

  • Gadza WP-90.060 says:

    Nal,
    Handoyo Sapto Adi (Ndo) 0341-7676782
    Anastasia Wiji S 08125519190
    FM Hendro 081327357171

    Tgl 15 Des 08, Then Must FM pulang ke Moker
    Coz Memes e budhal ngulon (Nang Mekkah)
    Ibadah Haji

    Lek aq budhal ngulon yo nang Malang
    Ngulon maneh yo nang Kopeng

  • U/ mas harris…
    kapan ke Jombang…. hpku 081 33292 5657 flexine 0321 7287825 iya mas mampir dong… kangen ama ide kreatifnyama diskusinya mas harris… kapan rencana ke jombangnya?

    U/ Mas gajah…..
    aku pernah nyimpan no HP mas gajah… gajah itukan berat akhirnya aku kasih inisial HARDwepe di memeori HPku…. suatu saat aku pingin nelp dik HARDIII95…. eee lho yang keluar kok suara GAJAH..kuaget polllll plus isin karepku dewe…arep ngomomng opo iki…..

  • u/ sigit…
    kapan nih dolan ke wtce… cangkruan n ngopi di mbak nik makin manteb lho, kayaknya dirimu dah krasan di bandara yah?

    u/ saudaraku semua….
    maaf aku bisa jawab pertanyaannya kalao malam pulang kerja, baru hidupkan komputer dan ngeblog… kalau net di kantor susah soale pake flexi paling enak ya dirumah pake speedy….

  • harrisOnall says:

    gutnet as. blom tau harinya. tp ntar aku kabari dec. tq

  • asrurisyam says:

    netgoooooood mas…. piye codass di semarang tambah rame khan? sekarang dah jadi trainer handal yah….?
    tak tunggu kabarnya ke jombang….

  • harrisOnall says:

    “dingiiiin…mbak anas.” (diklatsar)
    ‘ratapan anak tiri’ itu masih terdengar “merdu” sejak 90-an.
    Ibrahim menggigil karena disapu kabut dingin ranupane.
    salam buat ibrahim fandy marley.
    anak alor yg menemukan ‘surganya’ di tanah alor…

  • harrisOnall says:

    biasalah..as. kayak kita2 ini kan players di bisnis iklim. jadi iklim menentukan penghasilan, hehehe. nikmatin aje..

  • sip… sukses selalu u mas haris n tim di semarang. salam u keluarga

  • Gadza WP-90.060 says:

    Nyum, gimana OB akhir bulan kemaren
    Success khan!!!!

  • Budi 95 says:

    hallo om gadza pripun kabare…hardi sering ke rumah sampean yo

  • Budi 95 says:

    must harris pripun kabare sam…salam buat sodara2x di smg; adi menwa,jerry,bathin dll…kapan yah bisa maen lagi ke smg???…

  • EKO PRABOWO says:

    AKU KEHILANGAN JEJAK ALMA DI

  • Idham 2002 says:

    Selamat siang semuanya,mas-mas,mbak-mabk,bapak-bapak,juga tak lupa pula ibu-ibu….

    U/mas Gadjah
    Kate wisuda opo tes striker Arema?

  • edi 98 says:

    Yogi (debox) nangdhi yo rek…
    u/ kriwul..kamu kapan jadinya ke malang. bawain teri yo..bikinan emakmu uenaak..

  • mila says:

    mas bud acii gimana kbrnya.?ga mnt adek lg

  • mila says:

    ibu budi gimana kabarnya.?gimana murid2 stmnya..guru itu pekerjaan plg mulia SELAMAT MENGAJAR

  • Idham 2002 says:

    Selamat Malam Adventurer….
    Kok yang tampil Mas-mas,dan mbak-mbak kabeh yo,Aku maleh paling cilik,untung ketemu via chatting,kalo disekret jadi bulan-bulanan,buat kopi dsb…he..he….

  • Idham 2002 says:

    Sweet Seventen WIGAPALA mana Neh….

  • Budi 95 says:

    malem bu rudi….achie skrg da msk play group bu,ibu budi skrg di rmh aja udah ga ngajar lagi abis kalah gede sm yg di ajar hehehe…..mending ngajari anaknya aja kale….

  • Budi 95 says:

    dham bamban gmn kbre??

  • Idham 2002 says:

    Pancet mas,tp lebih sering manggung skr,ya kalo kata Changcuter “Mencoba Sukses” he.he..
    Kerjaan gimana mas

  • U/ mas gadza….
    Alhamdulillah OB sukses mas… tapi yang mana yah…yang PT. Philips Lighting ato yang PT. Untung Bersama Sejahtera Ato yang SD MAnyar ato yang SMP Kertosono…. kalo yang ngajak Hardi kemarin itu UBS….
    untuk hari ini pegang SMAK Cita Hati.. doakan sukses…. Amin… Salam u/ mbak PIN….

    U/ budi 95…. Bamban kelihatannya punya friendster….tp aku lali alamate… ooo ibu Budi sekarang jadi Bu Guru yah… Sukses dan salam….

  • U…mas mas…mbak2…adik2…met malem semuanya… Sukses selalu u/ Anda…. capek mau bobo dulu….

  • harrisOnall says:

    wuiich, fullbooked yo As, cukces bwat tim wtc..

  • harrisOnall says:

    4.. all weepeers!
    dpet salam dari ibrahim fandy marley (wp-90.0xx) yg ada di alor ntt. dya tadi nitip salam, ngk bisa chat, so ktnya lg error.
    ngk tau jg, sebenarnya yg error inetnya ato orangnya, he3x..

  • Alhamdulillah mas…nggak tahu,, kok ada aja rejeki yang datang… ok sukses juga untuk kawan kawan codass di semarang…semoga juga fullbook…AMIN…. dan mas Haris tambah SUKSES…salam u keluarga mas…

  • harrisOnall says:

    bud, slammu q sampe’in nang arek2 smg. katanya, kapan iso nonton lagi kayak soe hok gie biyen?

  • harrisOnall says:

    kirain dah “melayang” As. salam jg bwat keluargamu. ehh, nyahnyo asal mana As?

  • Idham 2002 says:

    U/Mas Nyum
    Kalo order banyak lempar kemalang mas,KALI ALAS biar berkibar lagi..he.he

    U/Mas haris,
    Salam Kenal,sering dengar namanya tapi mungkin pernah ketemu..

  • harrisOnall says:

    s’lam knal jg ya Dham.
    kyaknya perlu bnyak guyon, biar nggk pangling.
    s’lam bwat kru liza smuanya…

  • harrisOnall says:

    woiii… mana ni angkatan “GENERASI Mr. PAIMAN” ?!? kok cuman gajah doank. “binatang-binatang” yg laen mana? bebek, unto, pdet, kucing, etc.

  • harrisOnall says:

    rud, udin tulungagung saiki nangdhi yo? kok ora krungu kabare blas..

  • 196 says:

    ank 17 mana ya…………………………………
    kok yg nonggol orang lama2, arek cilik2 NAGDI kabeh????????
    metuo to……

  • Ananto says:

    Boleh ikutan gabung nih,walau jauh pingin ngumpul2 jg nih.
    Wp.96.154

  • mila says:

    welcome pak ananto….assalammualaikum ente gimana kabar udah naik onta ke gurun

  • mila says:

    pak budi salam bwt dek achie ma nyonya budi

  • mila says:

    bwt diriku sendiri SELAMAT BEKERJA…CAYOO!!!!

  • mila says:

    ayo..ayo.. get up.! stand up.!kerja..kerja semuanya salam rimba lov u all

  • sigit 98 says:

    U/m.nyoem
    kayax tambah ruame yo mas WTCe ne…..
    salam buat pak iwan ma kang bayu
    ………..
    di cari gagak madiun.dimana kau? mati ta

  • sigit 98 says:

    cak budi pripun pawartosipun?
    bu gulu lies wonten ponorogo ta

  • Idham 2002 says:

    Selamat Siang..
    Ahlan Wasahlan …
    Buat saudara yang di benua Coklat ( DUBAI ),Bagaimana kabar punya disana,kacong juga pripon kabare bro,..hati-hati,lagi musim teroris,..Buat kacong,Om topi miring apa udah berganti sorban?

  • Idham 2002 says:

    U/Fajar
    Lha awakmu wes gede?berarti wis kewut,ndang Ida celoken,ajak rabi…
    DDhaa..dddhhaaa…

  • rudi 95 says:

    u/ m haris
    udin wis gak ono kbre mas.aq wis kehilangan jejak
    smpn nok smrng to mas.sering nang simpang lima yo he he

  • rudi 95 says:

    u/ ananto
    yo opo kbre?yo op nok dubai wis tau numpak unto durung

  • devi says:

    aku devi, pegawainya LIZA tapi bukan anak wepe, hehehe..
    salam kenal semua..SERU..!!!

  • edi 98 says:

    ananto……
    kacong……
    selamat datang kawan..!!!
    selamat berjuang, duwite di kumpulno seng akeh gawe buka travel. hehe..

  • 196 says:

    u/ idham
    iku disek saiki wz ganti to cak…….

    u/ sigit
    kpn rabi, wz kewut cak, ngenteni opo?

  • 196 says:

    u/ idham
    iku disek saiki wz ganti to cak…….

    u/ sigit
    kpn rabi, wz kewut cak, ngenteni opo?

    u/ kacong
    duwetmu wz akeh………..

  • sigit 98 says:

    U/gagak
    yo”opo lilik

  • Welcome to Ananto… salam tuk kacong…

    U/Mila ma Rudi… sudah saatnya panjenegan buka usaha sendiri yang baru..(khan banyak modal) biar bisa menampung tenaga kerja lagi… he he

    U/ Sigit… alhamdulillah wtce ada aja… ok tak sampekan ke Bayu… u/ Iwan dah nggak di wtce sekarang di Proton…

    U/ Idham…
    Nama Kalialas dah ada… SDM wepe dah ada… fasilitas dah ada… tunggu apa lagi AYO BERUSAHA (lakune rogo plus keringet)… aku untuk saat ini memang masih menjual/ngrmekan tempat wtce… banyak penawaran main diluar …tapi kasihan wtce dah dijadikan tempat berharap banyak orang… 1 tahun yang lalu juga ditawari salah satu tempat wisata di Malang u/ mengelola tempatnya.. tapi kata YAI… aku masih ada tugas di Wonosalam….

  • edi 98 says:

    betul mas nyum “hidup memang harus kerja keras” semakin kita bisa ngumpulin saudara2 kita semakin usaha kita di berkahi. Amiiin…

  • Ananto says:

    Hawhahaha,,kalo cman onta dah sring…cewek” arab juga di tumpa’i…ok boss!!!kta buka travelan malang-dubai…oh ya buat mas nyum kalo da outboond,kbari kita” ya!!lama gak outbound neh!!kacong(wp-2002.189)

  • WP Dubai says:

    u/edi
    wis bathi tha,lek durunx ndang gawe penerus.lek wis yo syukur
    u/wws
    kok jarang muncul,lg sibuk jd driver bus ta???
    u/m.nyum
    klo order brg lwt sini aja.biar gak pts hub.bisnis kta!!tuk all wp jg bisa psn2 dsini. he..he..he

  • WP Dubai says:

    moooooT…………???!!!!?

    bambaN mana kooK gak tampiiL???

    buat baMban marLey,,,,daa garapan ngeGimbaL rambute wonG arAb,,,ma nGegimbal buntuT onta Di dubai……..

  • WePe Blambangan (90.060) says:

    Ahlan Wasahlan…….Ananto Bokep (Bocah Keplek)
    Gw kemaren dulu telp ke flexi elo
    Eh, yang angkat nyonya….malu gue

    Nyum, rejeki elo segede badan gue (Alhamdulillah)
    Jangan lupa pajak dunia dan akheratnye
    Biar B A R O K A H

    Nal,
    Unto sekarang di Madiun jadi Auditnya BPR

    Bud,
    Gimana kabar? Lg di Bali apa di Jawa
    Om Prayit sering ke rumah kalo malem minggu

    Nyum,
    Kalo bisa diatur biar munculin photo temen-temen
    gue banyak yang gak tau ama wajah-wajah baru

    Kalo idham gak usah photonya
    Gue dah apal banget

    Salam dari bini gue untuk SEMUA
    WP-89.098 (Kalo Gak Salah)
    Scraf ALB-nya mannah

    Buat Mas Gus Dur,
    Kok gak muncul-muncul neh? suibuk ya

    Halo Mister!
    Agus….Oalah Agus .. Agus

  • EKO PRABOWO says:

    ED,,,,

  • EKO PRABOWO says:

    DHAM SHOLAT JUM’AT SANA

  • cut says:

    mas ananto g mana kabarnya? gmana dubai? ga kgn tah ama yg dimlg?

  • edi 98 says:

    u/ mas nyum
    usul dong..ga usah dibuat per angkatan, kita jadi bingung mo chat yang dimana, dibuat gini aja lebih seru.

    u/ kriwul..
    masih perlu tiket pesawat ga?..

    u/ wepe dubai..
    seng penting seger waras yo…gpp adoh bojo tapi deket ama rejeki. ^_^

    U/ mas budi
    kok suwi ga kumpul2 iki, kapan iso kumpul nang malang.

    U/ mas gadjah
    sampean wes kuru opo tambah bengkak..?

    U/ lain2..
    SALAM RIMBA…

  • WePe Blambangan (90.060) says:

    Halo GISTALOMA…? Wawai tah.!
    Aq tambah kuru Ed,
    Yo opo kabare ‘kera-kera’ nang Liza…tambah yahuuuuud

    Upayakno tambah rejeki yo tambah anak
    ojok koyok Idham,
    malah tambah bojo
    Wakakak

  • WePe Blambangan (90.060) says:

    Woi,………
    Yg lg online sapa neeeeh
    Di tunggu Om Hardy sekaraaaaaaaaaaaaaaaaang

  • edi '98 says:

    aku,rudi,wewes online boz,
    kabarku wawai gawoh. endi hardi.

  • edi '98 says:

    info :
    idham nang bali, sampean telp ae mas gadjah kon mampir nang banyuwangi.

  • Ok…. sedulur…chat kembali satu aja / perbulan or bulan (1) (2) etc… ternyata tambah susah kalo /angkatan…..

    U/ Masku yang di Blambangan…. AYO Ngeblog… punya blog enak lho bisa menumpahkan IDE kreativitas tambah teman bisa cari uang lagi…. tunggu tutorialnya……oh ya makasih di ingatkan untuk ZAKAT MAL dan Pajaknya… kalao pajak??????????? Barokalloh Amin….amin…amin

    Untuk all weepers Sukses selalu

  • edi 98 says:

    ada yang online…?
    ngobrol yuk……

  • edi 98 says:

    yah pada tidur semua….

  • WP Dubai says:

    u/m.Besar
    ya maaf klo g ngasih kbr,mosok tlp aja malu…klo malu close ama belalaix biar g keliatan.he..he..he…gmn kbr Blambangan ktanya situ mau gantiin Bu Ratna tuk jd Pak Pati…
    U.Cut&Liza team
    kbr ane&kacong baex2 aza tanpa krg suatu apapun,dsini akeh holidayne.sorry bias blm bisa kasih passanger ke Liza.
    Pak Bag…ayo on air???klo blm tau alamatx,tlg wes dia kasih tau alamatx.mkn lg sibuk bikin yunior x
    kera2 liza biase Online jam piro???

  • Ananto says:

    U/Cut&Liza Crew
    kbr Ane&kacong baex&sehat,malah Kacong +besar 2x lpt skrg…sorry bias blm bisa kasih passanger ke Liza…&Cut kpn nikah???masak kalah ama pak Bag!kecil2 udh berani nikah…
    U/m.Besar
    sorry klo gak ngabari,gmn kbr di Blambangan?apa udh siap tuk gantiin Bu Ratna jd pak pati???
    Siapa yg online???

  • rico '98 says:

    U/ Edi
    Success Bro…!!! piye kbr’e RawanD..??

    U/ Wepe ’98 and Wepe all..smangat 45 slalu

  • rico '98 says:

    jangan pernah berhenti berusaha untuk mendapatkan sesuatu🙂

  • WePe Blambangan (90.060) says:

    Sorry berat Bro….
    Pas ada Hardy, speedy ERROR
    Padahal doi ngebet berat pengen chat

    Hardy hari ini gabung PALAWI di CR handle DSP Kediri

    Nyum,
    Aq tunggu materi belajar blog-nya. Thanks n Godbless

    Liza Crew,
    MAJU TAK GENTAR….MEMBELA YANG “BAYAR”

    All Brothers,
    I Love U Bibeh

  • ibra fandy marley Wp.90.090 says:

    As.apa kabar dulurku konco2 n adekku kel.besar WP smuax yg dah sukses..di bidangnya masing2..tersenyumla utk WPmu karena dgn kta msk di WP sampai pda detik ini kta masi saling komunikasi satu dgn lainx.
    ini yg perlu disyukuri.karena belum tentu kawan2 dri organisasi lain seperti.kita..maju terus Wigapala..aku bangga dan selalu ingat sampai mati akan Wigapala..aku harap kawa2 dan adek2ku smuanya juga sama..
    InsyaAllah suatu saat kta pasti bertemu..dilarang mengambil sesuatu kecuali gambar,dilarang meninggalkn sesuatu kecuali jejak,ok.ini prisip..ingat itu harus diterapkan dlm aktivitas kita…wasss..Next

  • WePe Blambangan (90.060) says:

    Dubaiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    Dubaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    Dubaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    Sampe bingung aq mo ngomong apa lagi

    Yang pasti,
    Semoga KESEHATAN dan LIMPAHAN REJEKI
    Untuk QT semua

    Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  • ibra fandy marley Wp.90.090 says:

    untuk kawan2/adek2 yg dapat no HPnya Supardiono tlg ya..ta enteni lho…
    untuk adekku Senyum..kalo bisa foto2 kenangan kta dulu ditampilin dong biar reuniannya lewat..sini aja..ok..salam tuk keluargamu ya….untuk adek2 mantan pemanjat/climber tlg foto2nya..dong bam im kangen ni…mau manjat disini gak punya alat..tapi kalo ada waktu masi sering borderan…aja..skalian jaga kondisi..gitu.,..ok.slamat berkarya…

  • edi 98 says:

    Selamat pagi indonesia….
    mas gadjah wes sarapan ta..

    u/ ibra fandy salam kenal..
    posisi dimana mas?

    u/dubai…
    kirim2 opo ngono seng nang malang ga onok..

  • edi 98 says:

    u/ rico

    Thanks co..maju terus pantang mundur.

    kabare rawand ga tau ada dimana, debox, aris, dll.. pada kemana ya?

  • edi 98 says:

    banyuwangi apa speedynya error lagi?
    dasaaar ndueso..hehehe

  • LIZAcrew says:

    ONLINE ONLINE…..
    KERJA KERJA….
    SEMANGAT SEMANGAT..
    CAYOOOOO……

  • Budi 95 says:

    hallo bang im marley,salam rimba!!!bini dah brapa anak dah brapa bang?hehehe…ini no supardiono 081927248855,kantor 0761857024 klo ga’ salah skrg tinggal di riau bang dah jadi juragan retail

  • LIZAcrew says:

    sopo iku mas, bud? bang im…aku pernah ngerti opo ora….

  • napoleon peded says:

    hoiiiiiiiiiiiii
    kok ruaaaaame temennnn, iki wong Palu ojok dilaklekne

  • napoleon peded says:

    himmm… ojo kerjo thok ae, iki wes onok AO karo soda he…he….
    , onal kapan kumpul rek???

  • napoleon peded says:

    Di yoopo kabare liza, tambah maju ae yo, syukur amiiinnn

  • Budi 95 says:

    Hallloooo….dulurrr…. selamat datang sam Napoleon tedep, met ultah bro…sing kepiro iki… kayane ngenem2x wis ibar iki heehehe….piye kabare kang…

  • Budi 95 says:

    bang im alias ibrahim fandi alias ibra fandi marley angkatan 90,eh klo online pake nma sendiri aja biar tau ….

  • napoleon peded says:

    suwun bud….ultah ke 17 ha…ha….,durung onok sing gelem dijak rabi ki yoopo bro? mbuh kenek sawab be’e yo he…he.., yoopo kabare apik2 to??

  • Budi 95 says:

    alhamdulillah sam,nek disawang2x koyo’e krasan neng palu boss,

  • napoleon peded says:

    yo dikrasan2 no bud.. la nang jowo angel golek upo he..he..malah yoopo carane iso gae jaringan antar pulau, iku sih angen2ku tapi mugo2 onok asile…aminn

  • Budi '95 says:

    Amien…oyi sam,ya..klo ada peluang yg bs dikerjakan bareng2x ya tlg di infokan bos sapa tau itu bisa mewujudkan angen2xnya biar ga gantung trus di angan2x hehehe…. koyo’ lagune gombloh ae.
    weeeeh mana yg lain nehhh…da sodara jauh gabung nee…

  • harrisOnall says:

    bud, ibrahim koyok teroris yo? jenenge akeh nggae ALIAS….

  • harrisOnall says:

    dhhet? ada peluang opo disana?
    sing jelas ora onok cewek kan disana? buktinya…..
    welkom bwat brahim..

  • Idahm 2002 says:

    Salam Rimba semuanya…
    Ada yang online???
    Untuk semuanya Dapat salam dari pak letro Nates…
    U/Wp Cabang Dubai
    Cong,kirimkan aku cewek yang bersorban tapi UAYU PUOOL,kate tak Ta’aruf…He..

  • Idahm 2002 says:

    U/Cak Pedet
    Welcome To The Junggle
    Yo opo kabare Cak,..Wis duwe Anak Piro??
    Lek bojo aku ora takok,pasti ora duwe…He..he

  • LIZAcrew says:

    Cak pedheeeeeet…

  • Budi '95 says:

    Hallo …Gank!!!!
    ada yang punya no hp Yusup WP-99??? bagi dongggg…

  • RUDI '95 says:

    test test kok sepi

  • RUDI '95 says:

    yusup salah telu ta bud

  • rico '98 says:

    Hallo.. Gank…
    Minal aidzin mas Budi & Rudi…
    Anak sdh brp skr?? Edo & Bang Pay ad dmn skr???

  • rico '98 says:

    ga da yg OL ya mlm ni…???
    met mlm minggu aj deh bibeh…

  • U/ Rico 98 met malem….

    kayaknya saudara kita banyak yang malem mingguan…

    U/ A L L W I G A P A L A
    karena chat wepe desember dah panjang dan untuk kenyamanan dalam temu kangen dalam WEPE VIRTUAL silahkan klik :

    chat wepe desember “NEW”

    dari Chat wepe di halaman utama Wigapala.wordpress.com

    Terima Kasih

    Moderator

  • edi 98 says:

    rico…


  • ….
    Chat wepe desember kita arsipkan


    Chat wepe desember “Arsip”
    ….
    ….
    Ayo buka:
    ….
    Chat wepe Desember “N E W”

  • 196 says:

    sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii puollllllllllllllllllllllllllllll
    u/ sigit
    we ojo omongae RHS

  • herla says:

    Halo….
    Pak Asruri….. nanya ya… tau gak Nila Anggraini dimana sekarang ya???
    Kasih aku kabar ya…pokoke sopo ae sing tau dimana Nila berada.

    Tks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Chat wepe Desember “Arsip” at My Adventure.

meta

%d bloggers like this: